6 Bulan Kemudian.
Sudah 6 bulan Ali dan Satria satu sekolahan dengan Prilly Dan Keira.
Mereka semakin Akrab dan 1 kelas.Mereka sangat bahagia menikmati Masa SMA mereka yang berbeda dengan Masa SMP mereka.Sudah 6 Bulan Ali dan Prilly sering bertemu di luar dan Di dalam sekolah.Ali dan Prilly semakin akrab.Mereka sering bertemu di luar sekolah dan Di dalam sekolah.
Mereka juga Sering Chat chatingan.
Hingga perasaan Tertarik di hati Mereka perlahan perlahan berubah ke tahap jatuh cinta.Prilly yang masih Polos akan Cinta tapi dia tau Kalau hatinya merasa nyaman di dekat Ali dan Merasa bahagia di dekat Ali.
Sedangkan Ali.Dia tau kalau dia sudah berada di tahap jatuh Cinta Dengan Prilly.Tapi Ali lebih memilih memendam perasaannya terhadap Prilly.Karena Ali selalu merasa tidak pantas untuk mencintai Seorang yang kastanya berbeda dari Ali.Makanya dia dan Prilly cuman berada di dalam tahap pertemanan dan Mereka belum sampai ke tahap yang lebih dari Pertemanan.Pagi Harinya Di kelas XA terlihat begitu hening dan Tidak ada keributan karena semuanya Fokus di depan Papan tulis.Apalagi di jam Pertama ini adalah Pelajaran Matematika yang membuat Mereka benar Benar Fokus memperhatikan Penjelasan Guru tentang Rumus Matematika yang di jelasin Guru.
Guru itu langsung menuliskan sebuah Soal Matematika di papan tulis.Semuanya mulai sibuk menghitung Soal itu dengan Buku kecuali Ali yang hanya diam aja tapi Ali Menghitung jawaban itu dengan Otaknya bukan dengan Buku.
"Siapa yang bisa menjawab soal ini ?" Tanya Guru itu.
"Saya Bu" Ucap Ali mengangkat tangannya ke atas dengan Penuh Keyakinan.
"Ada lagi selain Ali ?" Tanya Guru itu melihat Sekelilingnya.
Ali juga melihat Semua teman temannya hanya diam dan Tanpa bingung Atas soal matematika yang di kasi Guru itu.Guru itu melihat Semuanya hanya diam.Guru itu mengelengkan kepalanya melihat Semua murid tidak bisa menjawab pertanyaannya kecuali Ali.Jelas jelas guru itu Sudah menjelaskan Materi Logaritma dengan Ringkas dan dapat di mengerti.Tapi semua murid tidak bisa menjawab soal yang di berikannya.
"Oke Ali silahkan Maju" Ucap Guru itu.
Ali bangkit berdiri dari Kursinya dan berjalan menghampiri Guru itu.Guru itu memberikan Spidol ke Ali.Ali menerima Spidol Guru itu dan Ali berjalan Mendekati Papan tulis.Ali pun Menulis Jawaban dari Soal itu dengan rumusan di otaknya.
Setelah Sekian detik Menulis jawaban dari Soal itu pada Akhirnya Ali selesai menulis Soal itu.Ali berjalan menghampiri Guru itu dan Berdiri di samping guru itu."Sudah bu" Ucap Ali mengembalikan Spidol itu ke gurunya.
"Makasih Ali,Silahkan duduk" Ucap Guru itu Tersenyum.
Ali berjalan ke bangkunya dan Duduk kembali di bangkunya.Satria menepuk bahu Ali sambil tersenyum bangga ke Ali.Ali tersenyum ke arah Satria.Semua murid Dan guru itu melihat jawaban Ali di papan tulis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanficIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...