《Extra Part II : Wedding Preparations》

2.1K 119 14
                                    

            Keesokkan Siangnya Motor Ali sampai di depan rumah Prilly dan Ali langsung membuka Helmnya.Setelah itu Ali turun dari Motornya dan Ali berjalan mendekati Rumah Prilly dengan senyuman Kebahagiaan.Ali menekan Bel Rumah Prilly sambil tersenyum dan Ali langsung menempelkan Punggungnya ke tembok samping Pintu karena melihat Knop pintu bergerak.

Clek.

           Ali tersenyum mendengar suara Pintu terbuka dan Prilly membuka pintunya membuat Pintu itu menutup Ali.Prilly berjalan keluar dari rumahnya menjauh dari Pintu rumahnya dan Prilly bingung melihat Motor Ali ada di depan tapi Alinya nggak ada.Ali mengeluarkan Kepalanya dari Balik Pintu sambil tersenyum melihat Prilly yang nampak kebingungan mencarinya.

"Ih Honey Mana sich,Motornya ada di depan tapi Kok dia nggak ada di Motornya" Ucap Prilly bingung.

            Ali langsung keluar dari Persembunyiannya dan Berjalan mendekati Prilly yang membelakanginya sambil tersenyum jail.

"Huusssh"

             Ali meniup rambut belakang Prilly sambil berusaha menahan tawanya.Prilly memegang lehernya yang merasa merinding.

"Kok Prilly merinding Kayak Gini" Ucap Prilly Mulai Ketakutan.

            Prilly menoleh ke belakang dan Ali dengan cepat mengeserkan tubuhnya Agar Prilly tidak melihatnya.Prilly mulai merasa takut karena dia tidak Melihat siapa siapa di belakangnya.

"Kok Nggak ada Orangnya,Ih Kok Rumah Prilly serem gini" Ucap Prilly merasa merinding.

           Ali berusaha menahan tawanya melihat Prilly yang mulai ketakutan.

Husssh.

            Ali meniup Leher belakang Prilly membuat Prilly merasa merinding lagi dan Prilly langsung menoleh ke samping.

Cup.

         Prilly membulatkan Matanya karena Ali mencium Bibir Prilly tiba tiba membuat Jantung Prilly berdegup Cepat.Setelah mencium Bibir Sekilas.Ali langsung menjauhkan Bibirnya dari bibir Prilly.

"Honey,Kamu jail" Ucap Prilly mengangkat tasnya.

Puk.

Puk.

Puk.

"Aw Sakit Sayang,Ampun" Ucap Ali Menyilangkan Tangannya di depan wajahnya karena Prilly memukul Ali dengan Ganas mengunakan Tasnya.

"Rasain Makanya,Jangan Ngerjain Aku" Ucap Prilly Masih Memukul Ali dengan Ganasnya mengunakan Tasnya.

"Ah Sayang" Ucap Ali meringis kesakitan Memegang Dadanya tepat Di jantungnya.

         Prilly langsung berhenti Memukul Ali karena mendengar Ali meringis kesakitan sambil memegang Dadanya.

"Honey,Kamu kenapa ?,Kamu sakit lagi ?" Tanya Prilly dengan Panik.

         Ali langsung mengambil tangan Prilly dan Menaruhnya di dada Ali tepat di jantung Kenzo berada.

"Jantung Aku sakit,Sayang" Ucap Ali.

"Kamu sakit lagi,Kita ke rumah Sakit ya" Tanya Prilly Panik.

"Jantung Aku sakit berada di dekat kamu,Soalnya kamu sering membuat Jantung Aku berdetak lebih cepat" Ucap Ali mengombali Prilly sambil tersenyum.

            Prilly tersipu malu karena gombalan Ali.

"Ih Honey,Kamu bikin Aku baper,Jadi aku nggak bisa kesal lagi sama kamu ?" Ucap Prilly dengan Pipi yang memerah.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang