Beberapa Saat Kemudian.
Ali dan Prilly berjalan di setiap Rak perpustakaan.Ali mengambil beberapa buku yang ingin dia baca dengan sebal.Prilly melihat Ali mengambil banyak Buku.Prilly tau kalau Ali sedang Kesal."Honey,Bukunya jangan Di ambil Terlalu Banyak,Nanti kamu malah Fokusnya baca Buku dari pada Aku" Ucap Prilly Mengandeng lengan Ali dengan suara rengekkannya.
"Aku tuch Lagi kesal Sayang,Cuman buku Yang bisa aku lampiasin Sekarang,Sumpah Aku tuch Sebal banget sama Bima itu,Dia itu Ngapain sich Sekolah disini atau Kamu dengan dia ada hubungannya makanya dia pindah kesini" Ucap Ali dengan Nada kesal dan Cemburu sambil menatap Prilly.
Prilly terkejut mendengar perkataan Ali dan Prilly tau kalau Ali sedang cemburu tap Bukan berarti Ali bisa mengatakan Hal itu Ke Prilly.
Prilly mengambil Buku dari tangan Ali dan memasukkannya ke dalam Rak kembali.Tiba tiba Prilly memegang kedua bahu Ali.Buk.
Ali terkejut karena Prilly menempelkan punggungnya di Rak.
Prilly menghimpit tubuh Ali.Ali merasakan jantungnya berdegup cepat karena ulah Prilly.Tangan Kanan Prilly melingkar di leher Alu membuat Ali semakin merasa jantungnya berdegup cepat melihat apa yang di lakukan Kekasihnya Tapi Ali memalingkan wajahnya dari Prilly karena dia masih kesal.Tiba tiba Prilly menjilat telingga Ali membuat Ali teransang Atas apa yang di lakukan Prilly dan Hati Ali berdebar hebat atas apa yang di lakukan Prilly membuat sebuah Sensasi yang baru pertama Kali Ali rasain."Sayang,Kamu lagi ngapain ?" Tanya Ali merasa sangat gugup.
Prilly menjilat Leher Ali membuat Ali terangsang atas apa yang di lakukan Prilly.Ada gejolak Aneh di dalam diri Ali saat Prilly menjilat telingga dan Lehernya.Ali merasa miliknya tegang karena ulah Prilly.Tiba tiba Prilly mengigit Leher Ali.
"Akhhh Sayang" Desah Ali Karena kesakitan di lehernya karena Prilly menyedot lehernya.
Tubuh Ali berkeringat dingin atas apa yang Di lakukan Prilly.Prilly selesai menyedot Leher Ali dan Dia mencium Leher Ali hingga tercipta kissmark di leher Ali.Prilly menjauhkan wajahnya dari leher Ali.
Prilly dan Ali saling menatap.Entah ada apa dengan diri Ali.Ada sebuah hasrat mulai muncul di dalam diri Ali dan Ali merasakan sesuatu atas Apa yang Prilly lakukan tadi sudah membuat sebuah Hasrat muncul dalam diri Ali.Hasrat ingin memiliki Prilly seutuhnya.Tapi Ali mengelengkan kepalanya dia harus bisa menjaga hasratnya jangan sampai Hasrat itu Mempengaruhin Ali.Prilly bingung melihat Ali mengelengkan kepalanya."Honey,Kenapa kok geleng geleng kepalanya ?" Tanya Prilly dengan Polos seakan tidak terjadi sesuatu.
"Kamu nakal ya,Kamu udah Liar ya,Kamu udah Pandainya memberikan Kissmark Di leher Aku,Kamu sekarang sudah semakin Agresifnya" Ucap Ali melangkah maju mendekati Prilly.
"Nggak,Aku nggak nakal,Aku nggak Liar,Tapi Bibir Aku yang nakal dan Liar,Aku tandai Kemilikan itu di leher Kamu,Biar kamu percaya Kalau Aku hanya milik kamu selamanya dan Kamu milik Aku selamanya,Ih Honey Berhenti nggak disana,Jangan Maju,Ih Honeu Berhenti di sana" Ucap Prilly tersipu Malu dan semakin Melangkah mundur melihat Ali semakin Melangkah maju.
Hingga membuat Punggung Ali menempel Rak.Ali semakin Mendekati Prilly membuat jantung Prilly semakin berdegup cepat.Hingga Ali menghimpit tubuh Prilly.Ali menaruh kedua tangannya disisi kanan dan Disisi kiri.Pipi Prilly semakin bersemu Merah melihat Ali ada di hadapannya.Prilly nggak tau apa yang dia lakukan ke Ali salah atau benar.Prilly melakukan itu karena dia melihat Film Drama korea dan Dia mempraktekin Ke Ali karena Prilly ingin Tau gimana sich Rasanya melakukan apa yang di lakukannya oleh Aktor dan Aktris Drama koreo.
Ternyata Apa yang di lakukan Prilly ke Ali sangat menyenangkan tanpa Prilly tau Kalau Apa yang Prilly lakukan tadi udah membangkitkan hasrat dalam diri Ali.Hasrat yang nggak pernah Ali rasakan tapi sekarang dia merasakannya karena Prilly dan Dia ini merasakannya lagi.
Prilly mengambil salah satu buku dan Menutup wajahnya Dengan buku karena tersipu malu Melihat Ali menatapnya.Ali berusaha menahan tawanya melihat Prilly menutup wajahnya dengan buku karena malu.Ali langsung mengambil buku itu dari wajah Prilly dan Menaruhnya kembali ke Rak.Ali semakin mendekatkan wajahnya dengan wajah Prilly membuat Pipi Prilly semakin Bersemu merah.Ali mendekatkan mulutnya ke Telingga Prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanficIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...