《M.I.L 40 : Rasa Nyaman Yang Salah》

1K 73 17
                                    

             Beberapa Saat Kemudian.
      Di Kelas XII A terlihat Murid Murid sudah duduk di bangku Mereka masing masing tapi Mereka semua membuat keributan Di kelas.Sebagian Siswa sedang Sibuk Membahas Game,Sebagian Siswi sedang sibuk memamerin Barang barang barunya dan Ada juga yang Sibuk Melakukan Instastory.Banyak Hal di lakukan Murid Murid Itu kecuali Ali yang tidak mengikuti kegiatan Mereka semua.Dia malah Sibuk Chat Chatan sama Prilly sambil senyam senyum.
Sedangkan Satria dan Keira sibuk berpacaran.Satria yang dari tadi Ngombalin Keira dan Keira tersipu malu Karena ngombalan Satria.
Tiba tiba Seorang Guru berjalan masuk ke dalam Kelas membuat Semua murid Hening dan Duduk Dengan Rapih karena kedatangan guru itu kecuali Ali yang masih sibuk Chat Chatan dengan Prilly.

"Selamat Siang Semuanya" Sapa Guru itu.

          Ali terkejut mendengar suara Guru yang akan mengajar jam Pertamanya di kelasnya.Ali langsung menyimpan Hpnya ke dalam saku Celananya dan Ali mendongakkan kepalanya menatap ke arah Depan.

"Siang Bu" Ucap Mereka semua.

"Oke Semuanya sebelum Ibu mengawali Pelajaran Kita,Ibu mau Memberitahu Kalian,Kalau hari ini kita kedatangan Murid baru" Ucap Guru itu.

           Mereka semua terkejut mendengar Perkataan guru itu.
Gimana mereka semua tidak terkejut.
7 bulan lagi mereka udah selesai Sekolah dan Tiba tiba ada murid baru di kelas mereka di saat Mereka beberapa bulan lagi akan Lulus sekolah.Itu kan Aneh menurut Mereka.

"Oke,Sekarang Kamu yang di luar tolong masuk ke dalam Kelas baru kamu" Ucap Guru itu.

            Mereka semua melihat ke arah Pintu dan Tiba tiba Seorang Gadis berjalan memasukin kelas mereka dengan Pakaian yang berantakan dan menunjukkan Sisi tomboy gadis itu.
Gadis itu juga berjalan memasukin Kelas dengan Songongnya sambil memperbaikin Letak topinya.Ali membulatkan matanya terkejut melihat Gadis itu berdiri di hadapannya.

"Milka" Ucap Ali dengan Pelan karena terkejut melihat Gadis di hadapannya adalah Gadis yang ditemuinya kemarin.

             Milka yang sudah berdiri di hadapan semua orang dan Dia tersenyum songgong Ke arah Ali.
Ali masih diam menatap Milka karena dia bingung kenapa dia sering ketemu Milka ini Kebetulan Yang di sengaja atau tidak.Satria dan Keira bingung melihat Ali memperhatikan Milka dari tadi seperti mengenal Milka.

"Silahkan Kamu Memperkenalkan diri kamu" Ucap Guru itu.

"Hy Semua Nama Gue Milka Laurensia Di Panggil Milka,Gue pindahan dari Bandung" Ucap Milka dengan Nada Songongnya.

            Semua hanya terdiam Mendengar Milka yang terlalu songong Terhadap Mereka.Ali masih terdiam Melihat Milka.

"Oke Milka kamu duduk disana ya Samping Ali,Karena cuman bangku itu yang kosong" Ucap Guru itu menunjuk Bangku di samping Ali yang dulunya adalah Bangku yang di dudukin Prilly.

"Oke Bu" Ucap Milka tersenyum.

          Milka berjalan ke arah Bangku Ali yang ada di depan dan Dia duduk di bangku yang di dudukin Prilly dulu.Keira merasa tidak Rela melihat Milka duduk di bangku yang didudukin Prilly.Ali juga merasakan Hatinya tidak rela melihat Orang lain mendudukin Bangku yang dulu di dudukin Prilly sebelum Prilly di keluarkan dari Sekolah.Tapi Beda dengan Otak Ali yang senang karena Milka duduk di sampingnya.Ali kesal karena Otak dan Hatinya berperang lagi Untuk Memperebutkan Ali.

"Hy Bro,Akhirnya Kita Ketemu Lagi,Jangan Kita Jodohnya" Ucap Milka Dengan Songongnya.

          Ali tersenyum menanggapin Perkataan Milka dan Beralih Memandang Ke depan.Ali harus bisa mengendalikan hati dan otaknya.
Sedangkan Satria dan Keira memperhatikan Milka dengan Tidak suka.Entah Kenapa Mereka merasakan Kalau Kehadiran Milka akan menjadi duli dalam hubungan Ali dan Prilly.Satria memperhatikan Ali dengan Khawatir.Milka kembali Fokus ke arah depan karena melihat Ali yang cuek terhadapnya.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang