《M.I.L 26 : Mistake In Love (18+)》

4.1K 99 19
                                    

                   3 Bulan Kemudian.
         Sudah setahun Ali dan Prilly menjalin Hubungan.Ali dan Prilly juga jarang berantem paling paling hanya berantem Kecil kecilan karena Prilly yang masih Polos dan Ali yang jail itu yang membuat Prilly sering Ngambek tapi Ali selalu bisa membuat Prilly tidak marah dengan Ali.Sejak Kejadian Bima yang mau menyelakain Ali dan Prilly di hutan.
Sejak Saat itu Ali dan Prilly tidak pernah bertemu Bima.Karena Bima selalu menghindar Dari mereka yang membuat Mereka tidak bertemu Bima.Ali malah merasa senang tidak bertemu Bima setidaknya tidak akan ada yang menganggu Hubungan dia dan Prilly lagi.

           Keesokkan Harinya Ali merangkul Bahu Prilly berjalan memasukin Kelas Mereka yang baru yaitu Kelas 3 di ikuti Satria dan Keira.
Seminggu yang lalu mereka mengambil Raport Kenaikan kelas mereka dan Mereka Berempat naik ke kelas 3.Mereka di tempatkan di kelas XII A.Mereka melihat sekeliling kelas mereka.Mereka berempat langsung duduk di bangku yang paling depan.
Ali dan Prilly duduk Di bangku Paling depan sedangkan Keira dan Satria duduk di bangku Paling belakang.
Mereka melihat Kelas masih sepi soalnya mereka semua datang keawalan.Ali dan Prilly membalik Kursi mereka ke belakang untuk menghadap Satria dan Keira.
Setelah Mereka memutar Kursi mereka.Mereka duduk berhadapan dengan Satria dan Keira.

"Gue nggak nyangka aja kalau Kita udah Kelas 3 aja" Ucap Satria masih belum menyangka kalau Mereka sudah kelas 3.

"Iya,Banyak waktu yang telah berlalu dan banyak Kenangan indah yang kita ukir di SMA ini" Ucap Keira mengingat Masa SMA mereka.

"Nanti Selesai Sekolah,Kalian kuliah dimana ?" Tanya Prilly menatap Mereka.

"Kalau gue sich Pokoknya 1 kampus dengan Ali dech,Biar Bisa nyontek dan Minta di kerjain Skripsinya" Ucap Satria tertawa.

"Rese Lo,Itu enaknya ke Lo tapi nggak enaknya ke gue,Oke kita bakal satu kampus tapi Lo yakin Kita bakal satu Jurusan" Ucap Ali menoyor kepala Satria sambil tertawa.

            Satria menatap Ali dengan sebal karena Ali menoyor kepalanya.
Satria melihat tawa Ali.Entah kenapa dia merasakan perasaan Yang tidak enak terhadap sahabatnya tapi Satria berusaha sebiasa Mungkin.Agar Ali tidak Curiga kalau melihat Satria gelisah.

"Emang Honey ngambil jurusan apa ?" Tanya Prilly dengan Polos.

"Aku pengen Ambil beasiswa jurusan kedokteran Sayang,Aku pengen jadi Dokter,Biar aku bisa menolong Semua orang" Ucap Ali tersenyum membayangkan dirinya menjadi Seorang Dokter.

"Honey,Mau jadi Dokter ya,Ya udah Aku mau jadi Pasien Honey aja dech" Ucap Prilly bergelayut manja di lengan Ali.

"Kenapa kamu mau jadi pasien aku ?" Tanya Ali mengusap rambut Prilly.

"Biar aku selalu di rawat Dokter Ganteng kayak kamu" Ucap Prilly mengombalin Ali.

            Ali tertawa mendengar gombalan Kekasihnya.Ali langsung memeluk Prilly dari samping.

"Kenapa kamu mau jadi Pasien,Kenapa nggak jadi Suster aja,Karena Dokter dan Suster kan selalu bersama sama nanganin Pasien ya,Kalau kamu jadi Suster kan,Kamu akan Selalu bersama sama dengan Aku kemana pun aku pergi kamu akan selalu ada bersama aku" Ucap Ali mengombalin Kekasihnya.

             Prilly tersipu malu mendengar perkataan Kekasihnya dan Dia langsung menyandarkan kepalanya di dada Ali.

"Honey,Aku mau jadi suster,Biar aku selalu Bersama kamu" Ucap Prilly tersenyum.

"Udah lah,Kamu nggak perlu jadi apapun Kamu cukup jadi Prilly yang polos,Imut dan Lucu" Ucap Ali melonggarkan Pelukannya dengan Prilly dan mengapit kedua pipi Prilly.

           Ali menyatukan hidungnya dengan hidung Prilly.Ali mengesekkan hidungnya dengan Hidung Prilly dengan gemas terhadap Kekasihnya.
Prilly tersenyum melihat apa yang di lakukan Ali.Keira tersenyum melihat kemesraan Mereka sedangkan Satria dari tadi Diam sambil memperhatikan Ali dengan Perasaan Cemas terhadap Ali.Satria merasa akan terjadi sesuatu dengan sahabatnya.Tiba tiba Prilly memeluk Ali dan Ali langsung memeluk Ali.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang