《M.I.L 42》

1.2K 75 14
                                    

              Beberapa Saat Kemudian.
        Ali membuka pintu Apartement dan Berjalan masuk ke dalam Apartement dengan Senyuman.Prilly mengerjabkan Kedua matanya karena mendengar suara apartement terbuka.Prilly bangkit Dari Tidurnya melihat Ali berjalan melewati.Prilly bangkit dari duduknya dengan memegang Perutnya yang membuncit.Prilly berjalan menghampiri Ali.

"Honey,Kamu darimana Aja sich,Aku dari tadi Berusaha hubungin kamu ?" Tanya Prilly.

"Sayang,Aku capek,Mau tidur" Ucap Ali mencuekin Prilly dan Berjalan masuk ke dalam kamar.

           Prilly berjalan menyusul Ali dan Prilly Mencekram tangan Ali.Ali menoleh ke belakang melihat Prilly dengan wajah lelahnya karena Seharian jalan dengan Milka.

"Honey,Kamu tuch Darimana dan Sekarang udah jama 12 malam kamu baru Pulang,Aku juga sulit hubungin Kamu dari tadi" Teriak Prilly dengan penuh Amarah.

"Aku tuch Capek Prill,Baru pulang Dan Aku lagi nggak mau berantem sama kamu ya" Teriak Ali di depan wajah Ali.

"Kamu tuch Capek apa hah,Emang Apa yang kamu Lakuin di luar sana sampai kamu pulang semalam ini" Teriak Prilly.

"Aku tuch Kerja,Kamu ngertiin Aku kan Sich,Aku kerja demi Kamu dan anak kita" Teriak Ali penuh Amarah.

"Kerja apa hah sampai semalam ini,Jelas Jelas Kamu pulang Kerja Jam 6 Bukan jam 12 Malam,Kamu habis ngapain aja Setelah Pulang kerja Hah" Teriak Prilly Penuh Amarah.

"Kamu itu bukan siapa siapa Aku Prill,Kamu itu Cuman Pacar aku bukan Istri aku,Jadi kamu nggak berhak Untuk ngatur Hidup Hidup aku,Terserah Aku mau pulang jam berapa pun,Kamu nggak berhak Ngelarang aku" Teriak Ali Penuh Amarah.

           Mata Prilly berkaca kaca mendengar Perkataan Ali tapi Prilly berusaha kuat untuk Tidak menangis.

"Aku berhak ngatur kamu,Karena kamu pacar aku dan Kamu Ayah dari bayi aku,Jadi Aku berhak Ngatur Hidup Aku,Sekarang Jawab Pertanyaan aku kamu dari mana Aja,JAWAB" Teriak Prilly dengan penuh Amarah.

"CUKUP PRILL,AKU BILANG CUKUP" Teriak Ali.

"Nggak,Aku mau kita selesai Masalah Kita sekarang,Jawab Aku Kamu Kemana Aja Hah,Kenapa kamu berubah Ali,Kamu Ali aku yang ku kenal dulu" Teriak Prilly dengan penuh Amarah.

"AKU BILANG CUKUP YA" Teriak Ali Dengan Penuh Amarah.

"Nggak Ini Belum Cukup,Kembalikan Ali Aku,KEMBALIKAN ALI AKU,KEMBALIKAN ALI AKU,
KEMBALIKAN" Teriak Prilly Histeris sambil mencekram Baju Ali.

"CUKUP PRILL" Teriak Ali Penuh Amarah.

PLAAAAK.

           Hingga Ali menampar kekasihnya dengan kuat dan Wajah Prilly tertoleh ke samping karena tamparan Ali.Prilly memegang Pipinya yang memanas karena tamparan Ali sambil menangis untuk Pertama kalinya Ali Menamparnya dan Tamparan Ali benar benar memyakitkan Buat Prllly.Ali tersadar atas apa yang di lakukannya dan Ali melihat Tangannya dengan Rasa Bersalah di hatinya Karena Menampar Kekasihnya.Ali berjalan Mendekati Ranjang dan Dia mengambil Bantal.

"Aku tidur di luar" Ucap Ali dengan Rasa bersalah di hatinya.

            Ali berjalan meninggalkan Prilly dan Berjalan keluar dari kamarnya.Prilly terduduk di atas kasur dengan Tangisan Sambil memegang Pipinya yang memanas karena tamparan Ali.

"Hiks Hiks Hiks"

             Prilly menangus terisak sambil Mengelus perut buncitnya.

"Kamu kenapa Berubah Honey,Kamu kenapa berubah,Untuk Pertama kalinya kamu Nampar Aku,Rasanya sakit lebih sakit tamparan kamu dari pada Tamparan Orang tua aku" Ucap Prilly menangis.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang