Beberapa Saat Kemudian.
Mobil Prilly sampai di depan rumah Dan Prilly membuka pintu mobilnya.Prilly keluar dari Mobilnya.
Prilly melihat Satria dan Keira sedang mesra mesraan di depan rumah Prilly.
Prilly langsung berjalan masuk ke dalam rumah Melewati mereka karena Moodnya sedang rusak.
Keira yang melihat Prilly berjalan masuk ke dalam rumah dan Dia tau Apa yang terjadi Sama Prilly."Sweety,Kamu pulang gich sana,Aku mau masuk ke dalam Karena Prilly kayaknya Kesal dech sama Ali" Ucap Keira.
Keira dan Satria tau apa yang di lakukan Ali yaitu menyelinap Masuk ke dalam Mobil Prilly.
"Ya udah aku pulang dulu ya Beb" Ucap Satria menepuk puncak rambut Keira sambil tersenyum.
"Ya udah Hati hati ya Sweety" Ucap Keira.
Satria mengangguk dan Dia berjalan Ke arah Mobilnya.Satria masuk ke mobilnya dan mengemudikan mobilnya meninggalkan rumah Prilly.Keira berjalan masuk ke dalam rumah Prilly dan Melihat Prilly sedang berjalan menaikin beberapa anak tangga.Prilly berpapasan dengan Amar yang hendak menurunin tangga.Dia bingung melihat Mata Mamanya tampak berkaca kaca dan Melihat Prilly berjalan melewatinya.
"Ama cenapa ya,Kok cedih" Ucap Amar bingung melihat Perubahan sikap Mamanya.
Amar pun berjalan menuruno beberapa anak tangga hingga dia berpapasan dengan Keira.
"Aunty,Ama Apa kok cedih ?" Tanya Amar penasaran sambil menatap Keira.
"Mama kamu bukan sedih sayang,Tapi dia capek,Ya udah Amar mau main" Ucap Keira.
Amar mengangguk sambil tersenyum manis.
"Ya udah main gich sana,Tapi jangan main main jauh ya" Ucap Keira mengusap Rambut Amar.
Amar mengangguk sambil tersenyum dan Berlari menurunin beberapa anak tangga dengan girang.
Keira tersenyum melihat Kegirangan Amar.
Sekian Menit Kemudian Prilly berjalan memasukin Kamarnya dan Prilly membanting tubuhnya ke atas kasur.Prilly mengubah Posisi baringnya menjadi Tengkurap dan Dia memeluk Bantal gulingnya.Prilly menangis mengingat pertemuan dia dengan Ali tadi.Kenapa Pria itu harus hadir dalam Hidupnya lagi dan kenapa dia harus bertemu dengan Pria itu lagi.Prilly mengeluarkan kalung pemberian Ali dari balik bajunya dan Prilly membuka Liontin kalung itu.Dia melihat foto Ali di dalam kalung itu."Kenapa takdir Harus mempertemukan aku dengan kamu,Kamu Mohon mohon maaf sama aku,Kamu pikir dengan kata maaf kamu bisa memulihkan luka di hati aku,Seandainya kamu nggak mengkhianati aku,Mungkin sekarang kita bisa menjadi satu keluarga yang bahagia sama Amar,Aku benci sama kamu dan Marah sama kamu,Tapi Bodohnya Aku Masih memcintai kamu dengan Status Aku yang sudah menjadi Milik Kenzo" Ucap Prilly menangis.
BUK.
Prilly melempar kalung itu Penuh Amarah dengan sembarang Arah.Prilly menjambak rambut panjangnya sambil menangis.
Sebenarnya Prilly merasa Sudah 2× menampar Ali dan Mendorong Ali tapi rasa marah dan kecewaannya Prilly benar benar menguasai dirinya hingga Prilly sulit untuk memaafkan Ali.Prilly takut kalau dia memaafkan Ali.Ali bakal ngurangin kesalahan yang sama apalagi Prilly sudah menjadi Milik Kenzo dan dekat Sama Ali sama aja membuat Perasaan Prilly terhadap Ali semakin kuat kuat.
Jelas jelas Dia ada Kenzo yang baik sama dia dan Amar tapi Prilly sudah berusaha mencintai Kenzo tapi Prilly nggak bisa mencintai Kenzo dan Prilly merasa bersalah karena Secara nggak langsung Prilly memainkan hati Kenzo karena Prilly masih mencintai Ali dan tidak memcintai Kenzo.Prilly menenggelamkan wajahnya ke dalam Bantal dan Prilly semakin menangis terisak.Triiing.
Hp Prilly berdering dan Prilly mengambil Tasnya.Prilly membuka Tasnya dan Prilly meraba raba isi tasnya.Prilly langsung Merogoh Hpnya dan Prilly mengarahkan Hpnya ke depan wajahnya.Prilly terkejut melihat Video Call dari Kenzo dan Prilly langsung mengusap Air matanya agak Kenzo tidak tau kalau dia menangis.Prilly langsung menekan Tombol Hijau untuk Mengangkat Video Call dari Kenzo dan Prilly berusaha tersenyum melihat wajah Kenzo sudah muncul di layar hpnya.Kenzo tersenyum melihat Prilly tapi dia terkejut melihat mata Prilly sembab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanfictionIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...