《M.I.L 16 : Konflik Karena Pacaran Tidak Sehat》

1.9K 82 8
                                    

            Keesokkan Harinya motor Ali sudah berada di depan Pagar rumah Prilly dan Ali sedang berdiri bersandar di samping tembok rumah Prilly.Tiba tiba Ali melihat Pintu Gerbang Rumah Prilly terbuka dan Ali tersenyum melihat Prilly berjalan keluar dari Pagar dengan Bingung.
Ali tau Prilly bingung melihat Motor Ali ada di depan Pagar Rumahnya tapi nggak ada Ali.

"Ali mana,Kok nggak ada Ali,Jangan jangan Ali hilang,Hiks Hiks Pacar Prilly hilang Siapa yang Menculik pacar Prilly,Siapa Yang tega Menculik Honeynya Prilly Hiks Hiks Balikin Pacar Prilly Hiks Hiks,Honey Mana" Ucap Prilly dengan Polosnya menangis karena tidak melihat Ali di motornya.

            Ali berusaha menahan tawanya mendengar perkataan Polos kekasihnya dan Ali merasa tidak tega mendengar tangisan Prilly yang pikir kalau Ali hilang.Ali langsung berjalan perlahan perlahan di belakang Prilly dan Ali langsung berdiri tepat di belakang Prilly.Ali langsung Menutup Mata Prilly dengan Kedua tangannya.

"Saya perampok angkat Tangan Kamu" Ucap Ali Berusaha Menahan Tawanya.

             Prilly langsung Mengangkat Kedua tangannya.Ali berusaha menahan tawanya Karena gadisnya Benar benar sangat Polos.

"Kamu boleh rampok Saya,Tapi Balikin Pacar saya Hiks Hiks,Kamu kan yang Rampok Pacar saya Hiks Hiks Saya mohon balikin Pacar saya" Ucap Prilly menangis.

             Ali berusaha menahan tawanya mendengar Perkataan Prilly.

"Saya tidak akan Balikin Pacar Kamu,Kalau Kamu Turuti Perkataan Saya,Saya akan Balikin Pacar kamu" Ucap Ali berusaha Tegas walaupun dari tadi dia menahan Tawanya Karena perkataan Polos gadisnya.

"Kamu mau apa dari Saya,Saya akan turuti Asalkan balikin Pacar saya" Ucap Prilly dengan Polosnya sambil menangis.

"Balikin Badan kamu ke belakang dan Saya akan membuka tangan saya yang menutup Mata kamu" Ucap Ali berusaha menahan tawanya.

           Prilly mengangguk dan Ali membuka kedua tangannya yang menutup mata Prilly.Prilly membuka kedua matanya dan Saat Prilly membalikkan badannya.

"Cup"

           Ali langsung mengecup Bibir Prilly dan mengulum bibir Prilly dengan ketagihan.Prilly terdiam karena Mendapatkan serangan di bibirnya dan Ali semakin Melumat Bibir Prilly dengan Sangat Agresif.Prilly menatap Ali dengan Air mata yang menetes di pipinya dan Ali terkejut melihat kekasihnya semakin menumpahkan Banyak Air mata.
Prilly langsung Mendorong Ali hingga Ciuman Mereka terlepas dan Tubuh Ali mundur Beberapa Langkah karena dorongan Ali.

"Nggak Lucu Hiks Hiks Honey Nggak Lucu Hiks Hiks,Aku nggak suka Hiks Hiks,Honey Pikir Kayak Gini Lucu ya Hiks Hiks,Ini Nggak Lucu Hiks Hiks,
Honey Nggak Tau Kalau Aku Pikir Honey Hilang dan Pergi Ninggalin Hiks Hiks Hiks Nggak Lucu Hiks Hiks Hiks,Pokoknya Aku kesal sama Honey Hiks Hiks Hiks,Aku ngambek sama Honey Hiks Hiks" Ucap Prilly Menangis semakin Menjadi jadi.

            Ali merasa bersalah Melihat Prilly menangis.Ali cuman Pengen Bercanda Sama Prilly.Tapi Ali nggak tau kalau Candaan dia di anggap Serius.Seharusnya Ali sadar kalau Dia Berpacaran dengan Gadis yang Polos yang selalu menganggap Candaan Sebagai Hal Serius.Ali merasa Brengsek karena udah Bikin Prilly menangis.Jelas jelas Ali sudah berjanji pada Prilly kalau dia nggak akan Pernah bikin Prilly tapi Apa dia udah Bikin Prilly menangis.Ali menatap Prilly dengan mata berkaca kaca dan rasa bersalah di hatinya.Prilly membalikkan badannya membelakangi Ali sambil menangis dan Ali merasa sangat bersalah melihat Prilly membelakanginya.
Ali langsung berjalan Menghampiri Prilly dan Ali Melingkarkan tangannya di pinggang Prilly sambil mengecup Pipi gadisnya berkali kali.

"Sayang,Udah ya jangan nangis,Maafin aku,Aku cuman bercanda,Nggak serius,Plis dong jangan nangis,Kalau kamu nangis aku ngerasa gagal Bikin kamu bahagia,Maafin Aku ya,Kamu boleh Pukulin Aku,Tampan Aku atau kamu lakuin Apapun ke Aku,Aku siap nerima tapi Aku mohon jangan Nangis" Ucap Ali terdengar Lirih dan Air mata menetes di pipi kanannya.
Ali mengecup Pelipis gadisnya berkali kali dengan cinta.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang