《M.I.L 69》

1.2K 108 28
                                    

            Beberapa Saat Kemudian.
       Setelah Salva menenangkan Ali dan Membereskan Kamar Ali.Sekitar Setengah jam yang Lalu Salva sudah Meninggalkan Ali sendirian Di kamar.
Ali duduk di atas kasurnya berhadapan langsung Dengan Jendela Kamarnya.Ali memandang Luar jendela Kamarnya dengan Tatapan Kosongnya.Hati Ali masih hancur dan Remuk mengingat Saat Kenzo Memperkenalkan Prilly sebagai Pacarnya.

"Gue cinta banget sama pacar gue walaupun Hatinya masih ada nama Mantannya"

"Gue takut Amar tau kalau gue bukan Ayah kandungnya dan Memilih ninggalin gue"

"Gua nggak bisa hidup tanpa Amar,Gue udah sayang banget sama dia"

            Air mata menetes di pipi Ali saat Perkataan Kenzo yang tergiang giang di otaknya.Ali masih ingat Saat awal pertemuan dia dengan Kenzo lagi.Dia menceritakan tentang Prilly walaupun saat itu Ali nggak tau Kalau Kenzo menceritakan tentang Prilly dan Sekarang Ali tau Siapa orang yang sering Kenzo ceritain yaitu Prilly mantan kekasihnya yang masih Ali cintai tapi Ali baru ketahui Kalau Prilly adalah Pacar Kenzo sepupunya.
Ali bisa melihat dari tatapan Kenzo saat itu.Ada tatapan Cinta yang Begitu dalam Untuk Prilly dan Saat 3 Bulan yang lalu Kenzo menceritakan Tentang Amar dan Dia bisa melihat Tatapan Kenzo yang menatap Amar dengan Penuh kasih sayang.Ali menjambak Rambutnya Frustasi Dengan Semua yang di alaminya dan Ali merasa Lelah Dengan Beban yang terlalu Banyak dia tanggung tapi dia Harus bertahan.Ali teringat saat Masa Kecilnya dengan Kenzo.

Flashback OFF.

            Saat itu Ali kecil yang masih Berusia 7 tahun sedang sibuk mengerjakan Pr nya untuk minggu depan di halaman rumahnya.Tiba tiba Kenzo berjalan di belakang Ali dan mengintip Apa yang Ali lakukan.
Tiba tiba Kenzo mengambil buku tugas Ali.membuat Ali terkejut atas apa yang di lakukan Kenzo.Kenzo langsung bawa buku Ali Kabur dan Ali langsung mengejar sepupunya itu.

"Danis balikin nggak buku gue"

"Danis Lo itu Kebiasaan banget sich Ngambil Barang orang balikin nggak"

"Danis"

"Danis"

            Ali berteriak sambil mengejar Kenzo dan Kenzo tetap Berlari membawa Buku Ali sambil Tertawa serta meledek Ali.

"Ndra,Ini Kan Tugas Untuk Minggu Depan Kenapa Lo kerjakannya Sekarang" Ucap Kenzo.

"Bodo Amat,Balikin Nggak,Danis Nich suka banget Ngambil Barang Andra,Nanti Gedenya Danis Bisa Rebut Orang di cintai Andra" Ucap Ali.

          Kenzo langsung Berhenti berlari karena Perkataan Ali dan Ali juga Berhenti berlari.Ali berdiri di hadapan Ali.

"Nich Buku Andra,Nggak Mungkin Lah Danis rebut Orang yang Andra cintai" Ucap Kenzo mengembalikan Buku Ali ke Ali.

"Belum tau kan,Kalau Danis ngambil cintanya Andra,Kan Danis Suka ngambil Barang Andra,Nanti gede bisa gitu loh" Ucap Ali menerima bukunya.

"Ih Mulut Andra nich asal Nyampah Banget Sich,Danis nggak mungkin Lah ngambil Cintanya Sepupu Danis Sendiri" Ucap Kenzo.

"Masa ? nggak percaya tuch" Ucap Ali Pura pura nggak Percaya.

"Ih Andra nich Masa Nggak Percaya sama sepupu sendiri,Kita Bikin Perjanjian" Ucap Kenzo.

"Perjanjian Apa ?" Tanya Ali.

"Kita bikin Perjanjian Kalau seandainya Kita Mencintai Orang yang sama salah satu dari Kita harus Mundur dan Melepaskan Orang yang Kita Cintai untuk salah satu Dari Kita,Gimana Janji" Ucap Kenzo mengulurkan jari Kelingkingnya ke hadapan

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang