Keesokkan Paginya Semua Murid berkumpul di halaman Sekolah.Sebagian Murid Laki laki memakai Pakaian Basketnya dan Sebagian Murid Perempuan memakai Pakaian Cheers.Dan Sisanya Memakai pakaian Seragam Putih abu abu.
"Oke Anak Anak Hari ini adalah Pertandingan Basket dan Cheers Nusa Bangsa Melawan SMA Cemerlang,Jadi Kalian Tim Basket dan Tim Cheers Harus Bisa menunjukkan Kemampuan kalian ke mereka,
Menang atau Kalah itu hal Biasa,
Asalkan kalian sudah menunjukkan yang terbaik itu yang bikin Kita,Jadi SMA Nusa Bangsa Semangat" Ucap Guru Olahraga itu mengepal tangannya dan Mengangkatnya ke atae dengan Penuh Semangat."SEMANGAT" Teriak Semua murid Sama sama Mengepal tangan Mereka dan Mengangkat tangan mereka ke atas dengan Semangat.
"Oke yang Tim Basket dan Tim Cheers Di bis Pertama dan yang Lainnya di bis kedua dan Ketiga,Sekarang Kalian masuk ke bis Kalian dengan hati hatinya" Ucap Salah Satu Guru.
Mereka semua berjalan memasukin Bis.Termaksud Prilly dan Keira berjalan masuk ke bis 1 Karena Mereka Anggota Tim Cheers.Keira masuk ke dalam Bis Duluan dan Menunggu Prilly masuk ke dalam Bis.
Saat Prilly hendak Menaikin Tangga.
Tiba tiba Ada yang Menerobos Masuk dan Menyenggol Prilly dan Prilly memekik karena dia hampir terjatuh tapi Tiba tiba ada yang merengkuh pinggang Prilly.Prilly yang sedang memejamkan matanya karena berpikir kalau dia akan terjatuh."Kok Tubuh Prilly melayang,Prilly terbang ya" Ucap Prilly dengan Polosnya.
Orang yang Merengkuh pinggang Prilly berusaha menahan tawanya mendengar perkataan Polos Prilly dan Dia masih Memperhatikan Wajah Prilly yang begitu Cantik saat Memejamkan matanya.Keira yang berada di dalam bis Tersenyum melihat kejadian yang Sweet di pagi hari yang buta ini.
"Kalau Lo terbang,Berarti Lo Bidadari dong" Ucap Orang yang merengkuh pinggang Prilly.
Prilly terkejut mendengar suara yang sangat dia kenal.Prilly membuka kedua matanya.Iris mata Hazel Prilly bertemu pandang dengan Iris mata hitam legam Orang itu.
"Ali" Panggil Prilly gugup karena melihat wajah Pria di depannya sangat dekat dengannya dan Pria yang merengkuh pinggang Prilly adalah Ali.
"Kayaknya Jatuh itu adalah Kebiasaan Lo dech,Tapi Emang sich Lo suka jatuh Karena lo Bidadari yang sering jatuh dari atas langit" Ucap Ali mengombalin Prilly.
Prilly tersenyum malu Mendengar Gombalan Ali.
"Ih Ali bisa aja Ngombalin Prilly,Prilly baper Loh" Ucap Prilly Tersipu malu karena gombalan Ali.
"Cieee Baper" Ucap Ali semakin Mengoda Prilly.
"Ih Ali nich Suka baperin Prilly" Rengek Prilly dengan manjanya.
Ali tertawa melihat Pipi Prilly memerah karena Gombalannya dan Prilly tersenyum melihat Tawa Ali yang Begitu tampan membuat Jantungnya Berdegup cepat.Mata Mereka Masih Saling menatap.
"Eheem bisa nggak,Adegan romantisnya di tunda,Soalnya udah ramai ngantri Di belakang" Ucap Satria berada di belakang sambil Berdehem untuk menyadarkan Ali dan Prilly.
Ali dan Prilly tersadar karena mendengar deheman Mereka.Ali menoleh ke belakang melihat sudah banyak Tim Basket Mengantri di belakang.Mereka menatap Ali sebal karena Ali dan Prilly menghalangin Mereka masuk.Prilly langsung berdiri tegap dari rengkuhan Ali karena melihat di belakang sudah ramai mengantri untuk Masuk ke Bis.Ali berjalan Memasukin Bis Mendahului Prilly.Ali Mengulurkan tangannya di hadapan Prilly dan Prilly tersenyum melihat Ali mengulurkan tangannya di hadapan Prilly.Prilly langsung Menerima Uluran tangan Ali dan Prilly menaikin Tangga bis di bantu Ali.saat sudah di hadapan Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanfictionIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...