Beberapa Saat Kemudian.
Setelah Ali dan Prilly berciuman Selama Setengah Jam dan Sekarang Ali dan Prilly berjalan mendekati Motor Ali dengan Gandengan Tangan.
Mereka saling Melirik dan Tersenyum malu malu mengingat Kalau Mereka sudah Resmi Pacaran apalagi Mereka mengingat Ciuman yang sangat Menyenangkan dan Membahagiakan yang Pertama kali Mereka rasakan.
Ali dan Prilly sampai di depan Motor Ali.Mereka saling Melirik dan tersenyum malu.Mereka masih merasa canggung."Sa yang" Ucap Ali merasa gugup Memanggil Prilly Dengan sebutan sayang membuat jantung Ali berdegup sangat Cepat.
Prilly meremas Tangan Ali yang mengenggam karena merasa sangat gugup.Apalagi Saat Ali memanggilnya dengan sebutan sayang membuat Jantung Prilly rasanya ingin lepas.Karena tidak kuat menahan Degupan cepat di jantungnya karena mendengar Ali memanggilnya sayang.
"Iya Ho ney" Ucap Prilly merasa sangat gugup saat menyebut Ali dengan sebutan Honey dan Prilly merasakan Jantungnya berdegup sangat Cepat saat Memanggil Ali dengan Sebutan Honey.
Ali merasakan jantungnya berdegup Sangat Cepat saat Prilly memanggilnya dengan Sebutan Honey dan Ali merasakan hatinya sangat menghangat mendengar dari mulut Prilly.Prilly memanggil Honey.
"Sayang,Aku mau ngajak kamu ketemu sama keluarga aku,Sebagai Bukti kalau Aku sangat mencintai kamu,Kamu mau ?" Ucap Ali dengan Sangat Gugup dan Bertanya Ke Prilly yang Masih Menunduk.
Prilly mendonggakkan Keplanya mendengar Perkataan Ali dan Prilly semakin Merasa gugup Karena Ali ingin Membawa dia Bertemu Keluarganya.
"Aku malu Honey,Aku takut kalau Keluarga kamu tidak Menyukai Aku" Ucap Prilly merasa Takut Bertemu Orang tua.
Ali langsung Melepaskan Genggaman tangannya dari Tangan Prilly.Prilly bingung melihat Ali melepaskan Genggaman Tangannya.
Tiba tiba Ali menangkup Kedua Pipi Prilly membuat Wajah Prilly menghadap Ali.Ali menyatukan Keningnya dan Hidungnya dengan Kening dan Hidung Prilly."Jangan takut Keluarga Aku baik kok,Mereka Nggak jahat dan Nggak galak,Pokoknya Aku yakin kalau Mereka bakal Menyukai Kamu,Jadi jangan Takutnya ada Aku di samping Kamu,Kamu Mau ya Ketemu Keluarga Aku ?" Ucap Ali sambil menatap Prilly penuh harap.
Prilly menatap Mata Ali yang penuh harap agar Prilly mau ketemu orang tuanya.Prilly langsung mengangguk karena tidak tega menolak Keinginan kekasihnya.Ali tersenyum bahagia karena Prilly mau menemui Orang tuanya.
"Ya udah Yuk Kita ke Cafe Dulu ketemu Mbak Aku,Soalnya Dia Pengen Ketemu kamu,Setelah Itu kita baru Ke rumah Aku untuk menemui Orang tua aku" Ucap Ali.
Prilly hanya mengangguk Karena Prilly tidak tau Harus Bicara apalagi karena Prilly merasakan Jantungnya berdegup Sangat Cepat yang membuat Prilly sulit mengeluarkan Kata kata.Ali langsung Mengambil Helmnya dan Memasangkan helm itu ke atas kepala Prilly.Setelah itu Ali memasangkan pengait helmnya yang berada di bawah Dagu Prilly.Wajah mereka sangat dekat dan Mereka saling menatap.
Cup.
Prilly membulatkan matanya karena Ali mencium bibir Prilly dengan lembut.Setelah itu Ali menjauhkan Bibirnya dari bibir Prilly.
"Ih Honey modus" Ucap Prilly memukul dada Ali pelan.
"Aw Sayang sakit,Nggak apa apa Modus,Asalkan Modus sama pacarnya sendiri" Ucap Ali Tersenyum malu karena di katain Modus.
Prilly tersipu malu karena perkataan Ali.Prilly langsung mengambil helm Ali.
"Sini Aku pasangin Helmnya" Ucap Prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanfictionIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...