EPILOG.

2.1K 141 54
                                    

             Beberapa Saat Kemudian.
       Prilly masih menangis di taman dan Dia merasa kalau dia salah mengambil Keputusan.Hati Prilly merasa tersiksa mengingat Kejadian tadi.Dia menolak Lamaran Ali dan Mendengar Ali akan pergi Ke Italia membuat Prilly takut kehilangan Ali tapi dia takut Kalau Ali mengkhianatinya lagi.Setelah Prilly memberikan kesempatan kedua untuk Ali.Tiba tiba Prilly melihat Sebuah Mobil Berhenti di depan Rumahnya dan Prilly mengusap Air matanya karena dia merasa tidak asing dengan Mobil itu.Prilly bangkit Berdiri dan Berjalan menuju Mobil itu.Tiba tiba Ada 2 Orang keluar dari Mobil itu dan Prilly terkejut melihat 2 Orang itu adalah Milka dan Bima.

"Daddy,Keluar Ini Milka" Teriak Milka di depan Rumah Prilly.

           Prilly berjalan menghampiri Milka dan Bima.

"Ngapain Lo kesini,Belum Cukup Lo jadi Orang Ketiga dalam hubungan Gue dan Ali" Ucap Prilly Mendorong Milka dengan Marah.

          Milka Hampir terjatuh tapi Bima dengan Sigap menahan Punggung Milka.Mereka tidak Menyangka Kalau Prilly bisa Sekasar ini dan Mereka merasa bersalah terhadap Prilly.
Milka kesini hanya Ingin Di akuin Anak oleh Evano dan Milka juga ingin memperbaikin Kesalahannya terhadap Prilly adik Tirinya.

"Gue tau,Gue salah sama Lo,Tapi gue kesini Untuk Minta Hak gue" Ucap Milka.

"Hak Apa Maksud Lo ?,Lo nggak ada hak disini,Pergi Lo dari Sini" Ucap Prilly dengan Marah.

"Gue kesini mau Minta hak gue untuk di akuin Sebagai Anak Oleh Bokap Lo,Yang sebenarnya juga Bokap gue" Ucap Milka Menangis.

           Prilly terkejut mendengar Perkataan Milka.

"Jangan asal Bicara Lo ya" Ucap Prilly tidak Percaya dengan Perkataan Milka.

"Gue nggak Asal bicara Prill,Gue kakak lo Beda Ibu tapi Satu Bapak,Kalau Lo nggak Percaya gue ada Buktinya" Ucap Milka membuka Resleting Tasnya dan Milka Langsung memgeluarkan Sebuah Map.

           Milka Memberikan Map itu Ke Prilly dan Prilly menerima Map itu.
Prilly membuka Map itu dan Dia Terkejut melihat Surat Tes DNA 20 tahun Yang lalu yang Menunjukkan Tes DNA Milka Dan Evano Cocok dan Surat Arta Kelahiran Nama ayah Milka adalah Evano.Serta Foto Evano Bersama Milly yang sedang Mengandung Milka 5 bulan.Prilly menangis Melihat ini semua.Dia tidak Memyangka Orang yang menghancurkan Hubungannya dengan Ali adalah Kakak Tirinya Sendiri.

"Ada apa ini"

           Mereka terkejut mendengar suara Seorang dan Mereka menoleh ke arah Pintu.Mereka melihat Evano dan Vonny berada di depan Pintu.
Milka menatap Evano dengan Tangisan Penuh Kerinduan Terhadap Ayah kandungnya dan Evano menatap mata Milka.Entah kenapa Hatinya berdebar hebat saat menatap Milka.Apalagi Melihat Wajah Milka yang mirip dengan Seorang di masa lalunya yaitu Milly.Tiba tiba Milka berlari Menghampiri Evano.

BUG.

         Milka Menubruk Tubuh Evano dan Memeluknya dengan tangisan Penuh Kerinduan.Evano hanya diam tidak membalas pelukan Milka.Tapi Entah kenapa Hatinya berdebar hebat seakan akan ada Ikatan Seorang ayah terhadap anaknya.

"Daddy,Ini Milka Laurensia Anak Daddy Hiks Hiks Hiks" Ucap Milka menangis.

             Evano Terkejut mendengar Nama Milka dan Vonny Terkejut mendengar perkataan Milka.

"Mas,Ini Maksudnya Apa ?,Kenapa Dia manggil kamu Daddy" Tanya Vonny bingung.

          Evano Langsung mendorong Milka saat mendengar Pertanyaan Vonny.Milka hampir terjatuh Tapi Bima dengan sigap menahan tubuh Milka.Milka menangis atas Sikap Evano terhadapnya.

"Aku nggak Tau dia siapa ?,Dia cuman Orang Gila yang Manggil Manggil Aku Daddy" Ucap Evano Berbohong dengan Gugup.

            Hati Milka terasa sakit mendengar Evano untuk sekian kalinya tidak Mengakui dia sebagai Anak.Milka Langsung Membungkuk Di hadapan Evano dan Memeluk Kaki Evano dengan Tangisan.Bima terdiam melihat apa yang di lakukan Milka.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang