Satria dari tadi celingak celinguk mencari Ali.Pandangan Satria terhenti saat dia melihat Ali sedang menyantap Nasi kotaknya dengan Kesal di bawah pohon taman sekolah.Satria berjalan menghampiri Ali dan Satria duduk di samping Ali.
Ali menatap Satria sekilas setelah itu dia lanjut menyantap nasi kotaknya."Ali,Gue minta maaf ya atas sikap Teman teman gue" Ucap Satria merasa bersalah ke Ali atas sikap teman temannya.
"Kenapa harus Lo yang minta maaf kan Mereka yang salah bukan Lo dan Apa yang mereka bilang benar kok,Gue cuman seorang gembel nggak pantas sahabatan sama lo,Kasta kita berbeda nggak seharusnya kita bersahabat" Ucap Ali minder dan Dia menaruh Nasi kotaknya ke sampingnya yang tinggal setengah.
"Iya elah,Bahas itu lagi,Bahas itu lagi,Kan Ini Hidup gue,Terserah gue dong mau sahabatan sama siapa pun,Emang lo nggak satu kasta sama gue,tapi Gue sahabatan sama lo nggak mandang dari kasta lo tapi gue temanan sama lo karena hati lo,Lo itu baik,Lo itu Apa adanya dan Sayang Banget sama Keluarga lo,Itu Yang buat gue bangga punya sahabat Kayak Lo,Bukan Lo yang Porotin gue tapi gue yang Morotin lo" Ucap Satria merangkul bahu Ali.
Ali terharu mendengar perkataan Satria tapi kalimat terakhir Satria membuat Ali bingung.
"Emang apa yang lo porotin dari gue ? " Tanya Ali dengan Bingung.
"Porotin kepintaran lo,Kan Enak sahabatan sama lo,Jadi Gue dapat Contekan Dech" Ucap Satria tertawa Karena Candaannya.
"Rese Lo,Baru Juga gue terbang karena perkataan Lo,Ujung Ujungnya lo jatuhin gue lagi" Ucap Ali meninju bahu Satria dengan Kesal.
Satria sama sekali tidak Merasa sakit karena tinjuan Ali melainkan Dia malah tertawa karena berhasil bikin Ali kesal.
"Terbang,Emang Lo punya sayap Ali" Ucap Satria bercanda sambil tertawa.
"Rese lo,Lo pikir gue burung Punya sayap" Ucap Ali tertawa karena Candaan Tristan.
"Lah Lo kan burung pemarah" Ucap Satria semakin menjadi Meledek Ali.
"Kenapa sich Lo dan Mbak Aleena suka banget sich Ledekin gue dengan sebutan burung pemarah" Ucap Ali kesal karena Sifat mereka.
"Lo kan suka marah marah,Makanya di panggil burung pemarah" Ucap Satria makin meledek Ali.
"Kalau Lo kesini cuman ledekin gue,Pergi sana lu" Ucap Ali dengan kesal karena ledekan Satria.
"Udah Dong jangan marah marah cepat tua nanti lo,Gue kesini cuman mau minta maaf sama lo plus gue mau ngambil Nasi kotak gue sama Lo,Mana nasi kotak gue ?" Ucap Satria bertanya dan mengulurkan tangannya di depan Ali.
Ali terkejut mendengar perkataan Satria dan Dia baru ingat kalau tadi Dia kasi Nasi kotak Satria ke Prilly.Satria bingung melihat Ali mengaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Sory Sat,Tadi makanan lo,Gue kasi Ke Orang lain" Ucap Ali tersenyum Cengegesan.
"APA !,Lo kasi makanan gue ke orang lain,Lo jahat banget sich li sama gue,Gue udah lapar Banget loh,Lo kasi makanan gue ke siapa ?" Ucap Satria dengan terkejut atas perkataan Ali.
"Makanan lo gue kasi ke cewek tadi Pagi gue pandangan terus" Ucap Ali merasa Bersalah terhadap Satria.
"Lo tega banget sich Ali,Lo kasi Makanan gue ke seorang Cewek sampai Lo lupa sama teman lo yang udah mau mati kelaparan ini,Apa yang Lo lakuin itu,JAHAT" Ucap Satria dengan dramatis.
Ali tertawa mendengar kalimat terakhir Satria yang menjiplak dialog Tokoh Cinta Di AADC 2.Satria menopang Dagunya dengan kedua Tangannya dan Menatap Ali dengan wajah Dramatisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanfictionIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...