《Extra Part V : Wedding Day》

2.2K 120 39
                                    

                  6 Hari Kemudian.
        
          Pagi Harinya adalah Hari yang Dinantikan Oleh Semua orang yaitu Hari Pernikahan Prilly dan Ali.Prilly sedang duduk di depan Meja rias dengan Memakai Kebaya yang begitu indah dan Dengan Senyuman kebahagiaan yang melekat di wajah Prilly menambahkan aurat kecantikkan Buat Prilly.Vonny dan Keira sedang Mendandanin Prilly.
Keira selesai merias wajah Prilly secantik mungkin dan Keira mengerakkan Dagu Prilly ke hadapannya.

"Prill,Lo adalah Pengantin wanita yang paling Cantik dan Gue Pastiin Ali bakal terpesona melihat Kecantikkan Lo" Ucap Keira memuji sahabatnya.

"Ih Keira jangan Muji Prilly,Prilly jadi Makin Malu" Ucap Prilly tersipu malu atas pujian Keira.

"Lo nich Udah Mau jadi Istri Orang Masih aja Malu malu,Biasanya Lo malu maluin" Ucap Keira Meledek Prilly.

"Ih Keira nyebeli dech" Ucap Prilly kesal.

          Keira tertawa dan Tiba tiba Vonny memegang kedua bahu Prilly.
Keira menghadapkan Prilly ke hadapannya dengan Tangisan kebahagiaan.

"Nak,Mami bahagia banget karena kamu sudah Menemukan Kebahagiaan Buat Kamu dan Mami Berharap kamu selalu bahagia ya Nak,Maafin Mami karena sejak kecil Mami nggak Pernah bikin Kamu bahagia,Maafin Maminya" Ucap Vonny merasa bersalah terhadap Putrinya.

"Mi,Mami nggak perlu minta maaf sama Prilly,Karena itu sudah menjadi bagian Masa lalu dan Prilly juga udah bahagia bersama Mami,Karena Mami memberikan Prilly kebahagiaan walau hanya 3 tahun Lebih Prilly merasakan kasih Sayang Mami,Tapi itu udah Cukup Buat Prilly bahagia" Ucap Prilly.

          Vonny tersenyum mendengar Perkataan Prilly dan Dia memeluk Prilly.Prilly membalas pelukan Vonny.
Mereka menangis bukan karena kesedihan tapi karena tangisan kebahagiaan.

          
         Disisi Lain Ali berada di depan Cermin melihat Pantulan dirinya begitu tampan Dengan Memakai Pakaian Akadi Nikah bernuasa Putih dengan Senyuman Kebahagiaan yang melekat di wajah tampan Ali.

                    Disisi Lain Ali berada di depan Cermin melihat Pantulan dirinya begitu tampan Dengan Memakai Pakaian Akadi Nikah bernuasa Putih dengan Senyuman Kebahagiaan yang melekat di wajah tampan Ali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


             Tiba tiba Aleena berjalan masuk ke dalam Kamar Ali dan Tersenyum melihat Raut wajah Kebahagiaan Adiknya.Aleena berjalan menghampiri Ali dan Merengkuh Pundak Ali.Hingga Ali tersenyum melihat Aleena di sampingnya melalui Pantulan Cermin.

"Mbak,Ali merasa ini seperti Mimpi Buat Ali,Dulu waktu Ali mengidap Kerusakkan Jantung,Ali berpikir kalau Ali nggak akan Pernah merasakan hari bahagia ini,Tapi ternyata Tuhan Mengizinkan Ali hidup lebih lama lagi untuk merasakan Hari bahagia ini,Tapi Ali sedih seharusnya Danis merasakan Hal ini bukan Ali dan Ali sedih karena Danis nggak ada bersama kita" Ucap Ali dengan raut Wajah sedih saat mengingat Kenangan Dia bersama Kenzo.

        Aleena melihat Ali terlihat sedih dan dia tau kalau Ali sangat merindukan Danis.Aleena langsung memegang kedua bahu Ali dan Mengarahkan tubuh Ali ke hadapannya.

"Dek,Mbak Yakin Kalau Danis sekarang sudah sangat bahagia melihat kamu kembali bersatu dengan Prilly dan Amar dan Walaupun Danis nggak Ada disini bersama Kita,Tapi Jantung Danis ada dalam tubuh Kamu,Setiap Detakan Jantung Danis dalam Diri kamu yang akan membuat Kamu merasakan Danis ada di samping kamu,Dek udah ya jangan sedih,Hari ini kan,Hari bahagia kamu,Masa kamu sedih seperti ini" Ucap Aleena.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang