2 Bulan Kemudian.
Sudah 2 Bulan Ali dan Prilly menyembunyikan Kehamilan Prilly dari semua orang termaksud Orang tua mereka.Mereka juga di bantu Keira dan Satria untuk menyembunyikan kehamilan Prilly.
Ali selalu Mengabulkan Ngidam Prilly.
Setiap tengah malam Prilly Mengidam.Ali selalu rela ke rumah Prilly malam malam dengan Rasa ngantuk hanya untuk mengabulkan Ngidam Prilly.Setiap Bulan Sekali Ali selalu Menemani Prilly Check Up.
Prilly merasa bahagia karena Ali menepati Janjinya Untuk Tidak Meninggalkan Prilly dan Ali masih ada di samping Prilly menemani Prilly untuk merawat janin Mereka.
Selama 2 bulan Ali di hantui Rasa bersalah karena membohongin Orang tuanya tapi Ali tidak memiliki pilihan lain selain Membohongin Mereka.
Selama 2 Bulan Ali dan Prilly selalu di awasi dengan Seorang Wanita dengan Lamboghini Hello kitty tanpa sepengetahuaan Mereka.Di sekolah murid Murid sudah curiga kalau Prilly hamil.Karena Prilly sering mual mual dan Muntah.Perut Prilly juga pelan perlahan mulai gedung.Apalagi Prilly keluar dari Eskul Cheers dengan alasan Fokus sekolah dan Prilly juga tidak mengikuti Olahraga karena Ali selalu mengatakan Kalau Prilly tidak boleh kecapean.Prilly juga sering di hina oleh semua murid tapi Satria dan Keira selalu melindungi Prilly yang selalu menjadi Bahan hinaan Semua murid.Keesokkan Paginya Prilly dan Ali berada di ruang kandungan.Prilly sedang Berbaring Di atas brangkar dan Dokter sedang mengerakkan sebuah Alat USG di perut Prilly karena sekarang kandungan Prilly sudah menginjak 3 bulan.Ali menangis bahagia melihat Monitor USG yang menunjukkan Perkembangan Janin dia dan Prilly.
"Ini Janinnya sudah Memiliki Wajah di lengkapin Mata,mulut,Hidung dan Organ lainnya" Ucap Dokter itu sambil memperhatikan Monitor Garis Hitam putih dua Dimensi itu.
Prilly menangis bahagia melihat perkembangan Janinnya di Monitor USG itu.
"Janinnya sudah mulai punya gigi yang permanet" Ucap Dokter itu.
Ali menangis Bahagia melihat perkembangan Janinnya yang berada di Monitor USG itu.Untuk Pertama kalinya Ali melihat sebuah Janin di Monitor USG apalagi Janin itu adalah anak kandungnya sendiri.Rasanya Ali tidak sabar Menunggu kelahiran anaknya.Prilly juga baru pertama kalinya merasakan Perutnya di USG dan Melihat Perkembangan janin yaitu janinnya sendiri.Rasanya sangat bahagia dan Prilly merasa nggak sabar menunggu Kelahiran Bayinya dan Ali.
"Janin sudah Memiliki Jari Jari kecil yang sudah di lengkapin Kuku Kuku kecil di tangan dan Kakinya" Ucap Dokter itu tersenyum melihat Tangisan Kebahagiaan Ali dan Prilly.
Ali mengenggam tangan Prilly menatap Monitor itu setelah itu menatap Prilly dengan tangisan kebahagiaan.Prilly juga melihat Monitor USG itu dan menatap Ali dengan tangisan kebahagiaan.
"Organ intim janin belum berkembang dengan Secara sempurna jadi jenis kelaminnya belum terlihat " Ucap Dokter Itu sambil memperhatikan Monitor itu.
"Kapan ya Saya bisa tau jenis kelamin janin Saya dan Istri Saya" Tanya Ali penasaran ingin tau jenis kelamin Janinnya dan Prilly.
"Sabar ya Pak,Pasti ada waktunya bapak Bisa melihat Jenis kelamin Janin Bapak dan Ibu" Ucap Dokter itu.
Ali dan Prilly mendesah kecewa karena mereka nggak sabar untuk melihat Jenis kelamin Janin mereka yang sedang di kandungan Prilly.
Dokter itu hanya tersenyum melihat Ali dan Prilly yang tidak sabar untuk melihat Jenis kelamin bayi Mereka.
Dokter itu Kembali menjelaskan perkembangan Janin Ali dan Prilly membuat Ali dan Prilly menangis bahagia mendengar Perkataan Dokter tentang Perkembangan Janin dia dan Prilly.Sekian menit kemudian Prilly selesai melakukan USG dan Ali membantu Prilly turun dari brangkar.
Ali merangkul bahu Prilly dan berjalan mendekati Dokter yang sudah duduk di meja kerjanya.Ali langsung mendudukkan Prilly di kursi depan Dokter dan Ali langsung Duduk di samping Prilly.Prilly mengelus Perutnya yang sudah agak membuncit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanfictionIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...