《M.I.L 52 : Pacaran Tanpa Cinta & Vonis》

1.5K 100 24
                                    

                1 TAHUN KEMUDIAN.

SWEDIA.

               Pagi Hari yang Indah Di Swedia.Sebuah Mobil Mewah berhenti di depan Sebuah Rumah dan Seorang Pria membuka pintu Mobil sampai Pria itu keluar dari Mobilnya.
Pria itu menutup pintu Mobilnya dengan menenteng sebuah Paperbag.
Pria itu tersenyum melihat Seorang anak kecil laki laki berusia 1 tahun 3 bulan sedang tengkurap di halaman rumah yang banyak rumput dengan di alasin Tikar.Pria itu berjalan menghampiri Anak itu yang sedang asik mencoret buku dengan Crayon.
Pria itu langsung berhenti di depan Anak kecil itu dan membungkuk di hadapan Anak kecil itu.

"Amar" Panggil Pria itu.

            Anak kecil bernama Amar itu menghentikan kegiatannya dan Dia mendonggakkan kepalanya.Amar menatap Pria itu dan Amar langsung berdiri dari Posisi tengkurap menjadi duduk.

"Pa pa" Ucap Amar dengan Cadel.

             Pria itu tersenyum mendengar Amar memanggilnya Papa dan Pria itu mengusap rambut tipis Amar yang hitam pekat.

"Pagi Amar,Amar lagi ngapain ?" Tanya Pria itu.

"Ambar" Ucap Amar dengan Cadel menunjukkan Buku itu dengan jari telunjuknya.

            Pria itu Melihat Buku itu penuh Coretan Crayon Bukan gambaran.

"Gambaran Amar bagus,Amar pintar,Oh iya Nich mainan baru buat Amar" Ucap Pria itu mengeluarkan sebuah Mainan pesawat dari Paperbag itu dan Memberikan Mainan itu Ke Amar.

            Amar menerima mainan itu dengan Mata berbinar binar.Mata hitam legam Amar menatap Mata pria yang di hadapannya yang berbeda dengan Amar.Amar mendekatkan wajahnya dengan wajah Pria itu.
Pria itu tersenyum melihat Amar ingin Mendekati wajahnya ke wajah Pria itu.Pria itu langsung memajukan Pipinya mendekati wajah Amar.

Cup.

            Amar mengecup pipi Pria itu dan Pria itu tersenyum mendapatkan Kecupan Amar.Setelah itu Amar menjauhkan wajahnya dari Pria itu.

"Acacih Pa pa" Ucap Amar dengan Cadel dan Memegang Mainan pesawat dengan Bahagia.

           Pria itu tersenyum mendengar Perkataan Amar dan Dia mengusap rambut Amar dengan penuh kasih sayang.

"Sama sama Amar tampan" Ucap Pria itu tersenyum.

             Amar memainkan Pesawatnya dengan bahagia dan Pria itu tersenyum melihat kebahagiaan Amar.

"Kenzo"

           Pria itu Adalah Kenzo Daniswara dan Kenzo mengalihkan Tatapan dari Amar ke Seorang wanita muda Berjalan menghampiri Mereka dan Wanita itu Membungkuk di samping Amar yang sedang memainkan pesawat terbangnya.

"Kenzo,Kok Kenzo nggak bilang kalau mau kesini ?" Tanya Wanita itu.

"Gue sengaja Prill,Nggak beritahu lo kalau gue mau kesini,Soalnya gue mau ngomong hal penting sama lo" Ucap Kenzo.

"Emang Kenzo mau ngomong apa sama Prilly ?" Tanya Wanita itu adalah Prillysta Gracelina.

"Di bangku taman aja dech,Kita ngomong ya,Masa kita ngomong di depan Amar" Ucap Kenzo.

         Prilly hanya mengangguk dan Dia menoleh ke belakang.

"PRISKA,SINI" Teriak Prilly.

             Tiba tiba Priska berjalan keluar dari Rumah dan Berjalan menghampiri Mereka karena mendengar Prilly meneriakin Namanya.Priska sudah berdiri di hadapan Prilly.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang