{ M.I.L 27 : Feeling guilty }

2.8K 77 1
                                    

            Malam Harinya Ali dan Prilly berbaring di atas kasur dengan tatapan kosong di bawah selimut yang menyelimuti tubuh Polos mereka yang sudah ternodai.Mata mereka berkaca kaca karena sekitar 5 menit yang lalu mereka terbangun dari tidur mereka karena kelelahan melakukan sebuah kesalahan yang nggak seharusnya Mereka lakukan.
Tapi Mereka melakukan kesalahan itu.Saat mereka sadar atas apa yang mereka lakukan semuanya sudah Terlambat.Mereka sudah kehilangan masa remaja mereka dan Masa depan mereka.Sekarang Yang mereka rasakan adalah rasa bersalah yang terdalam di hati Mereka dan penyesalan.

Hiks,Hiks,Hiks.

             Ali mamandang Punggung kekasihnya yang sedang membelakanginnya.Hati Ali sakit mendengar tangisan Prilly.Rasa bersalah itu Menghantui Ali.Ali masih terdiam mulutnya seakan akan sulit berbicara.

"Jangan bilang siapa siapa Li,Tentang hal ini,Aku nggak mau ada yang tau kalau kita udah melakukan hubungan di luar nikah" Ucap Prilly menangis sambil mengeratkan Selimutnya menutupin Tubuhnya yang sudah ternoda.

           Mata Ali berkaca kaca mendengar perkataan Prilly.
Ali lebih memilih diam dari pada berbicara karena rasa bersalah Itu semakin Menghantuinya.Ali melingkarkan tangan Di pinggang Prilly yang polos dan Memeluk Prilly.

"Maafin Aku Prill,Aku nggak bisa mengendalikan Hasrat aku,Maafin Aku yang udah merenggut kehormatan kamu,Maafin Aku" Ucap Ali menangis dengan Penuh penyesalan sambil mendekap Tubuh Kekasihnya yang sudah dia nodai.

"Semua udah terlambat Li,Kata maaf udah nggak ada gunanya lagi buat kita,Semua udah terlambat,Kita udah kehilangan masa remaja kita dan Kita udah kehilangan masa depan kita,Aku Kotor Li Aku Kotor Hiks Hiks Hiks" Ucap Prilly menangis Mengingat Dia sudah Tidak Perawan Lagi dan Mengingat Apa Yang telah Dia dan Ali lakukan.

"Sayang,Aku" Ucapan Ali Terpotong karena Prilly Memotong Ucapannya.

"Aku mohon sama kamu Pulang Li" Ucap Prilly terdengar Lirih.

"Tapi Say" Ucapan Ali terpotong Lagi karena Prilly Memotong Ucapannya.

"Aku mohon pulang Hiks Hiks Hiks" Ucap Prilly menangis.

             Air mata Menetes di pipi Ali mendengar suara Prilly yang terdengar sangat Lirih.

"Ya udah Aku pulang ya sayang,
Maafin Aku pria bajingan yang tega merenggut masa depan kamu,Maafin Aku,Aku cinta sama kamu sayang,Maafin Aku" Ucap Ali menangis sambil mengecup Pelipis gadisnya dengan tangisan Penuh Penyesalan.

            Prilly hanya bisa menangis dalam diam merasa Kecupan Pria yang telah Merenggut masa remajanya.Ali meneteskan air matanya melihat Prilly seperti ini.
Rasa bersalah menghantui Ali.Ali bangkit dari tidurnya.Ali menyibak selimutnya.Dia melihat tubuhnya penuh dengan Klimaks.Ali mengingat kalau dia sudah kehilangan keperjakaan Di usia yang belum genap 17 tahun.Hatinya begitu sakit mengingat dia udah nggak perjaka Lagi tapi Hati Prilly yang lebih sakit dari pada Ali karena Prilly kehilangan kehormatan dia sebagai Wanita dan Prilly merasa dirinya yang paling Kotor karena sudah Kehilangan Keperawanannya yang selama ini dia jaga.Ali merasa dirinya benar benar brengsek karena sudah Menghancurkan kekasih yang sangat dia cintai itu.Ali langsung memungut semua pakaiannya yang berserakan di lantai.Ali langsung memakai semua pakaiaannya dan Setelah itu Ali bangkit dari kasur Prilly.Ali berjalan menjauh dari Prilly dengan air mata yang menetes di pipinya.Ali memegang gagang Pintu kamar Prilly dan Ali membuka pintu kamar Prilly.
Dia hendak keluar dari Kamar Prilly tapi Ali Menghentikan Langkahnya.
Dia menoleh ke belakang melihat Prilly yang masih belakanginnya dengan tatapan penuh penyesalan.

"Happy Anniversary 1 tahun sayang,Maaf Aku udah bikin Aniversary kita yang harusnya indah dan Bahagia menjadi Menyedihkan karena kesalahan yang ku perbuat ke kamu,Kamu jangan tidur kemalaman ya dan Besok Aku Bakal jemput kamu,Maafin Aku sayang,Maafin Aku" Ucap Ali menangis dengan penuh rasa bersalah.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang