《M.I.L 29 : Kernyataan Pahit》

1.7K 76 13
                                    

                1 Bulan Kemudian.
         Sudah 1 Bulan Ali dan Prilly merahasiakan tentang Mereka yang melakukan kesalahan yang terbesar dalam hidup mereka.Prilly dan Ali juga sudah bersikap Seperti biasa ke Semua orang hanya untuk menutupin Kesedihan dan Kehancuran mereka.
Ali juga sering Sholat Sendirian dari pada ikut Sholat berjamaah dengan keluarganya karena dia merasa bersalah dengan keluarganya.Prilly juga merasa bersalah udah Bohongin Priska dan Keira tentang hubungan di luar nikah dia dan Ali.Ali juga merasa bersalah karena telah membohongin Keluarganya dan Satria.Rasa bersalah Itu selalu menghantui Ali dan Prilly.
Ali dan Prilly saling menguatkan dan Selalu bersama sama walaupun Rasa bersalah itu selalu menguasai Hati Mereka.Keira dan Satria merasa ada di sembunyikan Oleh Ali dan Prilly dari Mereka.Keluarga Ali juga merasakan kalau ada yang di sembunyikan Ali dari Mereka.

             Keesokkan Harinya Di meja makan rumah Ali.Ali dan Keluarganya sedang menyantap sarapan mereka.
Aleena,Aria dan Salva dari tadi Memperhatikan Ali yang sedang Asik memakan Capcay.

"Sejak kapan lo doyan Makan Capcay Sich ?,Bukannya Lo benci Banget ya Sama Capcay ?" Tanya Aleena Bingung melihat Ali sedang Asik Menyantap Capcay.

           Aleena merasa aneh dengan Adiknya selama seminggu ini.Ali menyukai makanan yang tidak di sukainya.Itu kan Aneh.

"Ini kan Makanan kesukaan Lo perkedel" Ucap Aleena menyodorkan Sepiring Perkedel ke Ali.

              Ali mendorong sepiring Perkedel itu Lagi ke Aleena.

"Nggak ah,Gue nggak suka perkedel,Lo aja makan sana,Gue lebih suka makan Capcay,Ternyata Capcay lebih Enak" Ucap Ali sedang Asik menyantap Capcay nya dengan Girang.

           Aleena mengaruk tekuknya bingung dengan Ali yang aneh selama seminggu ini.Selama seminggu ini Ali tidak menyukai makanan yang dia sukai itu kan Aneh.

"Anggri Bird,Selama seminggu ini Kok lo Aneh banget sich" Ucap Aleena.

             Ali menatap mata Aleena dengan mata berkaca kaca.

"Bunda,Ayah,Mbak Aleena nyebeli,Dia ledekin Ali Anggri Bird,Ali nggak suka,Bunda,Ayah,Hukum Mbak Aleena" Ucap Ali mengaduh sambil Menarik tangan Aria.

          Mereka bertiga menatap Ali dengan heran.Selama seminggu Ini Sifat Ali juga agak Aneh.Biasanya Ali akan membalas perkataan Aleena dari pada mengaduh ke Orang tuanya tapi Selama seminggu Ali sering mengaduh Ke Orang tuanya kalau Aleena menjailinnya.

"Ali,Kamu kenapa sich Nak,Kok selama seminggu ini Agak Aneh ?" Tanya Salva membuka Suaranya.

"Aneh ?,Ali nggak aneh kok Bunda,Ali biasa aja,Emang Kenapa ?" Tanya Ali dengan Polosnya.

          Aria,Salva dan Aleena menatap Ali dengan Heran.Karena selama seminggu ini selain jadi tukang ngaduh.Ali juga jadi agak Polos.
Mereka bingung Ada apa dengan Ali dan Kadang Mereka mikir kalau Ali kerasukan Makhluk Halus yang membuat Ali berubah 180% selama seminggu ini.

"Ya udah Nak,Kamu lanjut sarapannya" Ucap Aria.

           Ali mengangguk sambil tersenyum dan Dia menyantap Capcaynya dengan riang.Ali juga merasa heran dengan dirinya selama seminggu ini.Ali jadi Menyukai makanan yang tidak di sukainya dan Ali juga membenci makanan yang di sukainya.Ali juga selama seminggu ini jadi tukang ngaduh setiap kali Aleena menjailinnya dan Ali juga agak polos sedikit.Ali merasa bingung dengan dirinya selama seminggu ini.

           Disisi Lain Prilly merasa tidurnya terganggu karena perutnya keram dan Dia merasa mual.Prilly langsung menyibak Selimutnya dan Bangkit dari kasurnya sambil membekap mulutnya.Prilly berlari ke kamar mandi.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang