《M.I.L 24》

978 63 9
                                    

                   3 Bulan Kemudian.
          Sudah 9 Bulan Ali dan Prilly menjalin hubungan.Mereka Menikmati Masa Pacaran Mereka dengan Hal yang bahagia dan Menyenangkan.Selama 3 bulan Bima berusaha Memisahkan Ali dan Prilly tapi Selalu Gagal karena Ali begitu kuat mempertahankan Prilly dan Ali tidak Pernah membiarkan Bima Mendekati Prilly sedikit pun.Ali dan Bima sering bertengkar dan Bersaing dari Segi Akademik,Non Akademik dan Prilly tapi Bima selalu Kalah dari Ali.Apalagi di tambah Satria yang selalu membantu Ali membuat Bima benar benar kesal.

            Keesokkan Harinya Semua Siswa dan Siswi memakai pakaian yang bebas sambil memangku tas ransel yang lumayan Besar.Mereka semua berdiri di depan Bis.

"Oke Hari ini Adalah Hari kita akan Mengadakan Perkemahan Di hutan,Selama Di Hutan Kalian Harus Saling Menjaga dan saling Melindungi,Mengerti Kalian Semua" Ucap Salah Satu Guru itu.

"Mengerti Pak" Ucap Semua murid.

"Oke sekarang kita berdoa untuk keselamatan Kita disana,Berdoa dengan kepercayaan Kalian masing masing Di mulai" Ucap Guru itu.

           Mereka semua berdoa dan Setelah Sekian menit Mereka berdoa.
Mereka pun Selesai berdoa dan bersama sama mengucapkan Amin.

"Oke kalian boleh masuk ke dalam bis secara bergantian jangan ada yang saling berebutan" Ucap Salah satu guru.

           Mereka semua berjalan menaikin Bis.Ali dan Prilly berjalan mendekati Bis tapi Tiba tiba Ali merasa kebelet.

"Sayang Kamu duluan ya ke Bis dan Cari tempat duduk buat Kita" Ucap Ali mengusap rambut Prilly.

"Emang Honey mau Kemana ?" Tanya Prilly menatap Ali.

"Aku mau Ke Toilet dulu,Aku kebelet soalnya" Ucap Ali.

"Ya udah Dech Aku duluan Ya,Honey jangan Lama ya di Toilet" Ucap Prilly.

"Iya Sayang,Ya udah Aku Ke Toilet dulu ya" Ucap Ali.

            Prilly mengangguk dan Ali langsung berlari ke Toilet sekolah.
Prilly langsung menaikin Bis dan Tanpa Mereka sadari Bima berbaris paling belakang dari Mereka.Bima Melihat Ali ke toilet.Dia langsung Berlari Mengikuti Ali.

           Ali masuk ke salah satu Bilik Toilet dan Bima melihat Ali masuk ke dalam salah satu bilik Toilet.Bima langsung berjalan mendekati Bilik Toilet yang di masukin Ali.Bima mengambil Sapu dan Memasukkan Ujung sapu ke sela Gagang Pintu itu untuk mengunci Pintu toilet agar Ali tidak bisa keluar dari Toilet.

"Rasain Lu,Pria miskin Emang Enak,Lo lihat aja setelah kepulangan gue dan Prilly dari Perkemahan kita akan sangat mesra dan Gue pastiin Prilly akan mutusin Lo,Makanya kalau miskin jangan sok berani lawan gue" Ucap Bima dengan Licik.

          Bima langsung berjalan keluar dari Toilet sambil tersenyum penuh kemenangan.

           Beberapa Saat Kemudian.
         Ali merasa sangat Lega Setelah Membuang Air kecil.Setelah Itu Ali menaikin Resleting Celananya dan Ali membalikkan badannya berjalan Mendekati Pintu Bilik Toilet.Ali memegang Gagang Pintu Toilet dan Mengerakkan Gagang Pintu Toilet Untuk Membuka Pintu Toilet tapi Ali tidak Bisa membuka Pintu Toilet.

"Nich Pintu Kenapa,Kok Nggak bisa di buka" Ucap Ali berusaha membuka Pintu Toilet tapi Pintu Toilet nggak bisa di buka.

           Ali masih berusaha membuka Pintu Toilet tapi sama sekali tidak bisa di buka.

"Kayaknya Nich Pintu di kunci dari Luar dech,Tapi siapa yang mengunci Pintu Toilet ini dari luar" Ucap Ali panik Berusaha membuka pintu tapi tidak bisa di buka.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang