《M.I.L 73 : Rela Sakit Hati Demi Kebahagiaan Sepupu Sendiri》

1.5K 110 28
                                    

             Beberapa Saat Kemudian.
       Setelah Satria menguatkan Ali dan menenangkan Ali melalui Pelukan.
Ali sudah merasa tenang dan sekarang Ali berjalan ke arah kelasnya tapi Langkah Terhenti melihat Kemesraan Prilly dan Kenzo di dalam kelas.Hati Ali sakit melihat puncak Kepala Prilly di usap penuh Cinta oleh Kenzo dan Ali semakin sakit melihat Prilly tersenyum menerima Usapan Kenzo.Mereka bermesraan tanpa menghiraukan semua Mahasiswa dan Mahasiswi yang berada di kelas mereka memperhatikan Mereka.Ali langsung bersembunyi di balik Tembok kelasnya melihat Kemesraan Prilly dan Kenzo yang membuat hati Ali semakin sakit.

"Lihat Dech Prilly dan Kenzo So Sweet banget Sich mereka"

"Mereka adalah Couple paling Sweet"

"Prilly tuch Beruntung banget Memiliki Cowok seperti Kenzo yang Sweet gitu"

"Mereka pasangan Sangat Cocok dan Kalau mereka Menikah bakal Menjadi Pasutri yang Sweet banget"

"Pokoknya Gue doain Dech semoga mereka langgeng sampai Pernikahan,Soalnya Mereka cocok banget"

             Ali merasa hatinya begitu Sakit mendengar Pujian Mahasiswa dan Mahasiswi ke Prilly dan Kenzo.Ali jadi teringat saat Jaman SMA dia dan Prilly pacaran tidak Ada pujian Melainkan Cacian dan Hinaan mereka.

FlashBack OFF.

             Ali dan Prilly sedang Mengobrol sambil tersenyum.Ali menangkup Kedua Pipi Prilly hingga Bibir Prilly monyong membuat Ali tertawa Melihat Bibir Prilly seperti Ikan Cucur.

"Kamu ini minta di cium ya" Ucap Ali.

"Ih Jangan Malu Honey" Ucap Prilly tersipu Malu.

"Sayang nich Masa Masih malu malu sama Pacar Sendiri kan Kita udah Sering Ciuman" Ucap Ali tersenyum.

            Ali tertawa melihat Pipi Prilly semakin Memerah karena Perkataan Ali.Ali semakin mendekatkan wajahnya dengan wajah Prilly nembuat Pipi Prilly semakin memerah.
Ali semakin mendekat wajahnya dengan wajah Prilly membuat kedua mata Prilly terpejam.

Husssh.

           Ali bukan mencium Prilly tapi Meniup Wajah Prilly membuat kedua Mata Prilly terbuka dan Prilly menatap Ali dengan sebal dan Ali menjauhkan tangannya dari Pipi Prilly sambil tertawa karena Berhasil menjailin Sang Kekasih.

"Ih Honey,Jail Banget" Ucap Prilly kesal sambil memukul dada Ali.

Hap.

          Ali menangkap Kedua tangan Prilly membuat Prilly semakin tersipu malu.

"Jail jail tapi kamu Cinta kan" Ucap Ali menatap Prilly dengan Tatapan Nakalnya.

"Iya,Jailnya Honey,Bikin Aku cinta sama Honey" Ucap Prilly mengigit Bibir Bawahnya karena merasa malu.

            Ali tertawa karena Prilly masih Malu Malu dan Ali langsung Memeluk Prilly.Prilly tersipu malu di pelukan Ali.Tiba tiba Semua Murid berjalan Masuk ke dalam Kelas dan Mereka menatap Prilly dan Ali dengan Sinis.

"Gue bingung ya sama Prilly,Kenapa sich dia mau pacaran sama Ali yang gembel itu"

"Prilly Tuch Aneh tau nggak,Dia kan sering Di tembak tembak sama Cowok Ganteng dan Kaya,Tapi kenapa dia mau sama Ali yang miskin"

"Gue berharap mereka cepat Putus dech,Karena mereka Nggak cocok banget"

"Jangan Jangan Ali pake Pelet lagi,Biar Bisa dapatin Prilly"

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang