Keesokkan Paginya Mobil Kenzo berhenti tepat di depan Rumah Prilly.Kenzo membuka Pintu Mobilnya dan Turun dari Mobilnya.
Kenzo tersenyum melihat Prilly dan Amar sudah di depan rumah Prilly dengan memakai Pakaian Jogging dan Menenteng tas yang berisi Pakaiaan Prilly dan Amar.Kenzo langsung Berjalan menghampiri Mereka."Kalian udah siap ?" Tanya Kenzo menatap Prilly dan Amar dengan senyuman.
"Udah Pa,Ita Adi Kan Ke umah Papa Ayi dan Alan Cama dia,Coalnya Amar Angen Anget Cama Papa Ayi" Ucap Amar dengan antusias karena tidak sabar bertemu Ali.
Amar juga bingung Dengan Dirinya Sendiri.Entah Kenapa Hatinya Merasa Rindu sekali sama sama Ali.
Jelas jelas Semalam Setelah Ali jalan Sama Satria.Mereka Video Call dengan Candaan Penuh Tawa.Kenzo mendengar Perkataan Amar yang sangat Antusias Ingin bertemu Ali membuat Kenzo merasa Iri terhadap Ali karena Amar anak yang sangat dia sayangi lebih menyayangi Ali dari pada dirinya tapi Kenzo tersadar sesuatu.Dia nggak Boleh merasa Iri Terhadap Ali sepupunya.Mungkin Amar menyayangi Ali karena Ali memiliki Sifat yang sama Dengan Amar dan Wajah Yang Hampir mirip dengan Amar.Kadang Kenzo merasakan Kalau Ali adalah ayah kandung Amar karena wajah Amar yang hampir mirip dengan Ali tapi saat Kenzo mempertemukan Prilly dan Ali.
Mereka seperti baru mengenal Satu sama Lain yang membuat Pikiran Kenzo yang mengatakan Ali adalah Ayah kandung Amar terbantahkan karena Prilly dan Ali seperti orang yang baru saling mengenal."Iya Jagoannya Papa,Kita nanti Ke rumah Papa Ayi dulu,Setelah itu Kita Ajak dia Jogging dan Jalan jalan sama Papa Ayi" Ucap Kenzo mengusap Rambut Hitam Pekat Amar.
"Yeah Yeah,Ke umah Papa Ayi dan Alan Cama Papa Ayi,Yeah,Yeah" Pekik Amar Meloncat Loncat dengan girang.
Prilly dan Kenzo tertawa kecil melihat Amar meloncat Loncat kegirangan.
"Oh Iya Prill,Kamu udah siapin Pakaian Kamu dengan Amar,Karena Nanti Setelah Kita Jogging,Kita mandi di rumah Ali,Biar Kita Nggak ribet Bolak Balik Kesini lagi" Ucap Kenzo.
"Udah Kok,Aku udah siapin Pakaian Aku dan Amar" Ucap Prilly tersenyum.
"Ya udah Ayo Kita pergi" Ucap Kenzo.
Prilly mengangguk sambil tersenyum dan Kenzo langsung mengangkat tubuh Amar.Kenzo Langsung mengendong Amar di bahunya dan Mereka berjalan mendekati Mobil Kenzo.Mereka masuk ke dalam Mobil dan Kenzo mengemudikan Mobilnya meninggalkan Rumah Prilly.
Beberapa Saat Kemudian.
Ali dan Keluarganya baru selesai menyantap Sarapan Mereka dan Salva membereskan Piring Bekas Makanan Mereka untuk di cuci.Tuk.
Aleena menaruh Gelas yang baru selesai dia minum dengan Kasar di atas meja dan beralih menatap Ali dengan Sebal tapi Yang Di tatap Asik dengan Kegiatan Meminum Airnya.
"Mbak bingung sama jalan pikiran kamu,Kenapa kamu mau jalan Sama Prilly,Amar dan Danis,Itu akan Bikin Kamu makin sakit hati melihat Kedekatan Prilly dan Danis" Ucap Aleena kesal karena tidak habis Pikir dengan jalan Pikiran adiknya.
Ali selesai meminum Airnya dan menaruh gelasnya Bekas minuman Takdir ke atas Meja.
Semalam Ali Menceritakan tentang Hubungan Prilly dan Kenzo dan Tentang Kenzo yang mau kesini bersama Prilly dan Amar.Setelah Ali Menceritakan semuanya.Aleena marah marah dan Memaki Kenzo tapi Ali selalu berusaha menenangkan Mbaknya kalau Kenzo nggak salah karena dia nggak tau apapun tentang hubungan Ali dan Prilly di masa lalu."Mbak,Danis Itu saudara sepupu Kita,Jadi Ali nggak mungkin Menolak Permintaan Danis untuk Jalan sama dia" Ucap Ali berusaha memberi Peringatan Ke Aleena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanficIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...