《M.I.L 55 : Mulainya Sebuah Perjuangan》

1.5K 109 22
                                    

               Keira berjalan masuk ke dalam kelasnya dengan Penuh Amarah dan Kekesalan.Satria berjalan masuk ke dalam kelas Keira dan Satria memegang Pergelangan tangan Keira.Keira menoleh Ke belakang dan Keira menepis tangan Satria.Keira membalikkan badannya menghadap Satria dan Keira menyilangkan Tangannya di depan dadanya dengan memalingkan wajahnya dari Satria.
Satria menghela nafasnya melihat Keira masih marah terhadapnya.

"Keira,Aku minta Maaf Ya karena udah bentak kamu tadi,Tapi aku nggak terima kamu mengatakan hal itu ke Ali" Ucap Satria berusaha menahan Amarahnya terhadap Keira.

"Kamu nggak terima aku mengatakan hal itu ke brengsek itu,Sejak kapan kamu sahabatan lagi sama dia hah" Ucap Keira Dengan marah.

"2 tahun yang lalu Keira,Aku dan Ali sahabatan lagi" Ucap Satria merasa bersalah terhadap Keira karena telah membohongin Keira selama ini tentang dia bersahabat dengan Ali.

"Kenapa kamu nggak bilang sama aku kalau Kamu udah sahabatan sama Si Brengsek itu" Ucap Keira dengan Marah.

"Aku nggak beritahu kamu tentang aku bersahabat dengan Ali,Karena aku tau kamu pasti Marah kalau Tau aku bersahabat dengan Ali lagi" Ucap Satria.

"Pasti lah aku marah karena tau kamu sahabatan lagi sama dia,Kamu kan tau dia udah Nyakitin sahabat aku dan kamu masih sahabatan Dengan dia,Sekarang Aku minta sama kamu putusin persahabatan kamu dengan Ali" Ucap Keira dengan marah dan tegas.
 
          Satria terkejut mendengar perkataan Keira tanpa mereka sadari Ali berada di ambang pintu kelas Keira dan Ali terkejut mendengar perkataan Keira.Apa Ali harus kehilangan Satria sahabatnya yang menjadi Alasan dia bertahan tapi dia Nggak mau hubungan Keira dan Satria berantakan.Kenapa semuanya jadi serumit ini.Apa benar perkataan Prilly kalau Ali cuman penghancur kebahagiaan Semua orang.Ali masih memperhatikan Satria yang terdiam atas perkataan Keira.Ali tau kalau Satria mengalami dilema untuk memilih di antara dia dan Keira.

"Aku nggak bisa mutusin persahabatan aku dengan Ali,Kei" Ucap Satria.

"Kenapa nggak bisa,Oh jangan jangan ini alasan kamu nggak ikut Aku ke Swedia dan lebih Memilih kuliah disini karena Ali,Ali cuci otak Kamu pake apa hah,Sampai kamu lebih Milih si brengsek itu dari pada Aku,Oh jangan jangan kamu di ajari Ali nggak benar benar ya,Jangan jangan Ali ngajari kamu untuk Nidurin Cewek lain atau jangan jangan Ali ngajari kamu selingkuh dari aku ya" Ucap Keira dengan Sinis dan menuduh Ali yang tidak tidak.

"KEIRA,CUKUP" Bentak Satria Dengan Penuh Amarah atas perkataan Keira.

           Air mata menetes di pipi Keira sudah 2× Satria membentaknya cuman Karena Ali.Ali terkejut melihat Satria membentak Keira membuat Ali merasa bersalah karena sudah menjadi Penyebab Keira dan Satria bertengkar.

"Cukup kamu hina sahabat aku dan Cukup kamu menuduh Ali yang tidak tidak,Kamu nggak tau apapun tentang Ali,Jadi jangan Pernah Menilai Ali seperti itu" Lanjut Satria dengan Marah.

             Keira tertawa sinis mendengar perkataan Satria.

"Sekarang kamu berani Membentak aku cuman Karena dia dan Kamu bilang aku nggak tau apapun tentang dia,Aku tau semua tentang dia,Dia cuman Cowok Brengsek yang kerjaan Cuman Nidurin Cewek dan Selingkuhin Cewek,Oke,Sekarang kamu pilih aku atau Ali,Kalau kamu milih Ali kita akhiri aja hubungan kita tapi Kalau kamu milih aku,Kamu jauhin Ali" Ucap Keira dengan Tegas.

          Satria terdiam mendengar perkataan Keira.Satria bingung dia harus memilih Siapa kalau dia memilih Ali dia bakal kehilangan Cintanya kalau dia milih Keira Ali masih membutuhkan dia.Ali terkejut mendengar perkataan Mereka dan Ali semakin merasa bersalah karena menjadi penyebab kehancuran hubungan mereka.

"Aku nggak bisa milih antara kamu dan Ali,Karena kalian berdua sama sama penting dan berharga buat aku,Aku mohon Kei,Ngertiin aku" Ucap Satria berusaha agar Keira mengerti Keadaan Dia.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang