《M.I.L 49》

1.1K 93 22
                                    

SWEDIA.

            Disisi Lain Seorang Wanita Berusia Hampir 18 tahun sedang bersiap siap di depan Cermin.Wanita itu sedang melihat Penampilannya di depan Cermin.Tiba tiba Seorang gadis kecil membuka pintu kamar dan Berjalan masuk ke dalam kamar.
Gadis kecil itu berjalan menghampiri Wanita muda Itu.

"Kak Prilly,Itu Bang Kenzo ada di bawah" Ucap Gadis kecil itu adalah Priska.

     Wanita muda itu Adalah Prilly.

"Suruh Bang Kenzo tunggu bentar ya" Ucap Prilly.

"Oke Kak" Ucap Priska.

             Priska berlari keluar dari kamar Prilly dan Prilly merasa dia sudah Rapih.Prilly langsung berjalan ke keranjang bayinya.Dia melihat Amar yang sedang Bertepuk tangan sambik tertawa ke arah Prilly dan Prilly tersenyum melihat Amar sudah Berusia 3 bulan sangat Mengemaskan.

"Kamu udah nggak sabar ya pengen Jalan sama Om Kenzo" Ucap Prilly Tersenyum melihat Amar tersenyum.

           Prilly langsung mengambil Gendongan Bayi dan Memakai Gendongan Bayi itu ke depan.Setelah itu Prilly mengeluarkan Amar dalam Keranjang dan Prilly memasukkan Amar ke gendongan Bayi yang Prilly Pakai di depan.Setelah Itu Prilly mengambil Tas penglengkapan Bayinya dan Prilly Langsung berjalan keluar dari Kamar dengan Amar yang berada di gendongan Bayi di depannya dan Tangan Kanannya memegang Tas bayi.

          Sekian Menit Kemudia Prilly berjalan menuruni beberapa anak tangga dan Prilly tersenyum melihat Amar bertepuk tangan sambil tertawa.Prilly sampai di tangga terakhir dan Dia melihat Kenzo sedang mengobrol dengan orang tuanya.Prilly langsung berjalan Menghampiri Mereka dan Kenzo langsung berdiri dengan antusias melihat Prilly dan Amar.Kenzo langsung berjalan menghampiri Prilly dan Amar.

"Hallo Amar,Ganteng banget sich" Ucap Kenzo menguyel Uyel Pipi Amar dengan Gemas.

             Amar tersenyum karena dia tau Kalau Kenzo gemas sama Dia dan Amar mengulurkan Kedua tangan mungilnya ke hadapan Kenzo sambil tersenyum lebar.

"Oh Amar mau minta gendong sama Om Kenzo,Ya udah Sini Om Kenzo gendong" Ucap Kenzo mengeluarkan Amar dari Gendongan bayi dan  Memindahkan Amar di bahu Kenzo.

            Amar bertepuk tangan sambil tertawa.Mereka tersenyum melihat Respon Amar begitu bayi terhadap Kenzo.

"Kenzo,Maafin Amar ya,Jadi ngerepotin Kenzo" Ucap Prilly merasa tidak enak hati.

"Ya elah santai aja kali Prill,Gue udah anggap Amar sebagai anak gue kok" Ucap Kenzo tersenyum mengusap kepala Amar.

             Prilly hanya tersenyum dan Tiba tiba wajah Kenzo berubah menjadi Ali yang sedang tersenyum ke Amar.Prilly berusaha menghilangkan Prilly tetap Ali.
Seharusnya Prilly melupakan Pria yang sudah Mengkhianatinya bukan malah mengingatnya.Jujur di hati kecil Prilly.Prilly merasa rindu terhadap Ali tapi Prilly tepiskan rasa rindu itu.Vonny dan Evano berdiri dari Sofa yang mereka dudukin.
Mereka berjalan Menghampiri Kenzo dan Prilly.

"Kenzo,Kamu kayaknya udah Cocok jadi sosok Ayah" Ucap Evano.

"Apaan sich Om,Saya baru lulus SMA udah Di bilang Cocok Aja jadi Seorang ayah" Ucap Kenzo tersenyum mendengar Perkataan Evano.

"Oh Iya,Kalian berangkat gich sana,Kan Prilly mau ambil hasil ujian paket kamu kan dan ijazah kamu kan di Sekolah Kenzo,Nanti telat lo ujian paket ya" Ucap Vonny.

             Selama 3 bulan Prilly Homeschooling di Swedia dan 1 minggu Prilly melaksanakan Ujian Paket di sekolah Kenzo karena bantuan Orang tuanya.Hari ini Prilly akan mengambil hasil ujian paket ya dan Ijazahnya.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang