Siang Harinya Setelah pulang dari Sekolah.Ali langsung mencari Pekerjaan dan Ali menghentikan Motornya di depan sebuah Perusahaan.Ali langsung turun dari Motornya dan Membuka helmnya.
Ali langsung berjalan ke Perusahaan itu tapi Tiba tiba Satpam menghalangi Langkah Ali."Mau ngapain kamu kesini ?" Tanya Satpam itu.
"Saya mau cari Perkerjaan Pak,Ada nggak Lowongan pekerjaan disini ?" Tanya Ali.
Satpam itu melihat Ali dari bawah ke Atas dan dia melihat Ali masih memakai Seragam sekolah.
"Nggak ada,Disini nggak terima karyawan anak SMA" Ucap Satpam itu Sinis.
"Tapi Pak Saya jadi apapun boleh,Jadi Cleaning Service Juga boleh atau Tidka jadi Satpam Kayak Bapak Juga boleh,Karena Saya jago beladiri" Ucap Ali.
"Nggak ada,Kamu masih SMA seharusnya Fokus sekolah bukan Cari kerja,Aaa Saya tau kamu cari kerja untuk beli Narkoba kan" Ucap Satpam itu.
Ali terkejut mendengar perkataan Satpam itu dan menatapnya penuh Amarah.
"Pak,Saya kesini untuk Cari kerja dengan baik,Kenapa bapak Malah nuduh saya cari kerja Untuk beli Narkoba,Jangan mentang mentang bapak Satpam disini,Bapak bisa seenak Jidat bapak Nuduh Saya yang tiba tiba" Ucap Ali dengan Penuh Amarah.
"Berani kamu ya Bicara seperti itu sama saya" Ucap Satpam itu mendorong Ali membuat Ali termundur beberapa Langkah.
Ali menatap Satpam itu masuk ke dalam perusahaan itu dengan Penuh Amarah.
"Dasar Satpam Sombong,Gue doain Perusahaan itu Bangkrut" Ucap Ali dengan Penuh Amarah.
Ali menghela Nafasnya dan Berjalan ke arah motornya.Ali menaikin Motornya dan mengemudikan Motornya meninggalkan Perusahaan itu dengan Penuh Amarah.
Beberapa Saat Kemudian.
Ali sudah Mencari Pekerjaan Di perusahaan dan Beberapa toko tapi selalu di tolak karena Ali yang masih SMA.Ali juga mencari Pekerjaan di pembangunan tapi Mandornya Menolak Ali karena mengetahui Ali masih SMA.Mereka berpikir kalau Ali mencari pekerjaan hanya untuk membeli narkoba membuat Ali kesal sama Pikiran pendek Mereka.Mereka selalu Mengusir Ali layaknya sampah dan Mencaci Ali seenak Jidatnya membuat Ali mati matian Menahannya.Sekarang Ali berada di Toko Elektronik dan Ali di Dorong dorong pemilik Toko Elektronik itu."Pak,Saya mohon Pak Terima saya kerja Disini,Saya butuh banget Pekerjaan ini pak" Ucap Ali memohon mohon ke Orang itu.
"Saya bilang nggak ada pekerjaan Buat kamu,Kamu juga Cari Kerja untuk Apa,Untuk Membeli Narkoba atau Beli Minum Minuman Keras" Ucap Orang itu masih mendorong Ali.
"Pak Saya cari kerja bukan Untuk Beli Narkoba atau Beli Alkohol,Saya cari Kerja untuk keluarga saya Pak" Ucap Ali.
"Saya bilang nggak ada ya Nggak ada,Sana Pergi" Ucap Orang itu mendorong Ali keluar dari Tokonya.
BUK.
Ali terjatuh Ke Aspal Karena Dorongan Orang itu.Orang itu masuk ke dalam Toko.Ali bangkit berdiri dari Tanah dan Ali Menepuk Celana Bagiaan belakangnya yang kotor karena dorongan Orang itu.Ali menatap Orang itu dengan nyalang.
"Dasar Semua orang pikiran Pendek,Gue doain Toko lo terbakar" Teriak Ali dengan penuh Amarah.
Ali berjalan menjauh dari toko itu dengan penuh Amarah.Ali berjalan mendekati Motornya.Ali terduduk di pinggir Jalan samping Motornya.Ali menjambak rambutnya dengan Frustasi.
"Kenapa serumit ini Sich hidup gue,Karena kesalahan yang telah gue dan Prilly udah benar benar menghancurkan Hidup gue dan Prilly" Ucap Ali terdengar Frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
Fiksi PenggemarIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...