《M.I.L 54》

1.5K 103 21
                                    

              Siang Harinya Ali bersama Satria dan Aleena berada di depan sekolah Gratis untuk anak Jalanan.
Ali tersenyum melihat Semua anak Jalanan berkumpul di depan mereka dengan Senyuman.

"Hy Semua anak anak,Hari ini adalah Peresmian sekolah buat kalian,Bang Ali berharap dengan pembangunan Sekolah ini kalian menjadi lebih semangat untuk melain Cita cita dan Impian kalian" Ucap Ali tersenyum.

         Mereka semua tersenyum bahagia mendengar perkataan Ali.
Ali langsung membuka pintu rumah yang di jadikan sekolahan Gratis untuk anak jalanan.

"Kalian siap untuk melihat sekolah kalian ?" Tanya Ali.

"Siap Bang Ali" Teriak Semua Anak Jalanan dengan bahagia.

            Ali langsung membuka Pintu rumah itu yang sudah di jadikan Sekolah.Semua anak jalanan berlari masuk ke dalam rumah itu dengan Girang.Ali,Aleena dan Satria berjalan memgikuti Mereka dengan Senyuman.Semua Anak Jalanan itu melihat Banyak Bangku disana dan Ada Papan tulis di hadapan Mereka.
Di dinding Rumah itu juga ada Barang kerajinan Mereka yang mereka buat di pasang disana.Mereka semua Mulai Memilih Bangku dan Ada yang saling Berebutan Bangku membuat Ali,
Aleena dan Tersenyum Melihat Kebahagiaan mereka.Ali,Aleena dan Satria berjalan ke depan Papan tulis dan Depan Mereka semua.

"Semuanya Duduk dengan rapih,
Jangan saling berebutan karena semua bangku sama kok" Teriak Aleena dengan Tegas.

           Semua anak Jalanan langsung duduk dengan rapih karena mendengar ucapan tegas Aleena tapi senyuman kebahagiaan Mereka tidak pernah berkurang sedikit pun.

"Oke Anak Anak 4 kardus isinya buku,Alat Tulis,Alat Mengambar,
Pakaian serta cemilan buat kalian,Kami bertiga akan bagikan barang barang ini ke kalian tapi Kalian harus duduk dengan rapih Dan jangan saling berebutan,Oke" Ucap Ali menunjuk 4 kardus di sampingnya dan menatap mereka dengan senyuman.

"Oke Bang Ali" Teriak Semua anak anak dengan bahagia.

           Ali dan Satria berjalan mendekati 4 Kardus itu.Kedua pria itu membuka kardus kardus itu.Satria menatap Ali dengan penuh rasa bersalah karena Satria tidak memberitahu Ali tentang kembalinya Prilly dan Amar karena Satria ingin Ali bertemu Prilly dan Amar dengan sendirinya.Satria juga nggak beritahu Ali tentang Prilly yang punya pacar karena Satria takut Kondisi Jantung Ali bakal drop kalau tau Prilly sudah memiliki Pacar.Ali tidak sengaja melihat Satria memperhatikannya.

"Heh Lo Kenapa ?" Tanya Ali mengibaskan tangannya ke depan Mata Satria dan Membuat Satria terkejut dari lamunan karena Kibasan Ali.

"Gue nggak apa apa kok" Ucap Satria berusaha sebiasa mungkin.

"Biasanya orang Yang bilang nggak apa apa pasti nyembunyikan sesuatu" Ucap Ali.

               Satria terdiam mendengar Perkataan Ali yang berhasil membuat dia merasa sangat bersalah terhadap Ali.Ali memegang Bahu Satria.

"Satria,Lo udah Nemani gue berjuang lawan rasa sakit Ini selama 2 Tahun dan Gue udah Naruh Banyak kepercayaan Sama lo,Jadi kalau ada yang Lo sembunyiin dari gue,Beritahu Gue Sat dan Jujur sama gue,Jangan pedulikan Kondisi gue Sat,Kalau sampsi gue tau apa yang Lo sembunyikan dari Orang lain,Itu akan sanhat bikin gue kecewa Sat,Karena lo adalah Orang yang gue percayai dan Lo salah satu Orang yang berhasil membuat gue bertahan sampai sekarang,Kalau sampai Lo kecewain Gue dan Menyembunyikan sesuatu dari gue cuman karena kondisi gue,Gue nggak ada alasan lagi untuk bertahan Sat" Ucap Ali dengan Nada serius.

            Ali nggak ingin Di kecewakan dan Ali nggak ingin Ada yang menyembunyikan sesuatu karena kondisinya karena Ali tidak ingin Orang itu berbohong cuman karena kondisinya itu akan jauh lebih sakit buat Ali.Satria hanya diam mendengar perkataan Ali.Satria belum siap beritahu Ali tetap apa yang dia sembunyikan karena dia takut kalau Ali memilih Menyerah kepada keadaan dan Memilih ninggalin Mereka orang yang menyayangi Ali.Satria nggak bisa bayangin kalau dia harus kehilangan sahabatnya.Satria langsung memeluk Ali dengan Rasa takut Akan Kehilangan Ali dalam Hidupnya dan Ali yakin Satria menyembunyikan sesuatu darinya tapi Dia nggak ingin maksa Satria untuk cerita.Karena dia ingin Satria siap menceritakan apa yang dia sembunyikan Ke Ali.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang