《M.I.L 59》

1.3K 97 19
                                    

            Malam Harinya Mobil Ali sampai di depan Komplek Rumah Amar dan Sudah 2 jam Ali di rumah sakit.Sekarang Ali sudah Di perbolehkan Pulang dari rumah sakit dan Sekarang dia mengantar Amar pulang tapi Amar menyuruh Ali mengantarnya sampai di depan Pagar.

"Kamu yakin om antar disini,Kenapa om nggak boleh antar kamu di depan rumah Kamu ?" Tanya Ali menatap Amar dengan Bingung karena Amar menyuruh Ali mengantarnya hanya sampai di depan Komplek rumah Amar.

"Ukannya Nggak Oleh Om,Api kan om aru Eluar Ari Umah Cakit,Adi Amar Aunya Om Antar Dicini,Cetelah Itu Om ancung Ulang dan Stirahat" Ucap Amar dengan Cadel.

          Ali beralih menatap Amar sambil tersenyum mendengar Perkataan Amar yang begitu Perhatian terhadapnya.Ali berpikir betapa beruntungnya orang tua Amar memiliki Anak Seperti Amar yang sangat peduli Dengan orang yang di sekelilingnya termaksud Ali salah satu Orang di sekeliling Amar yang di pedulikan oleh Amar.

"Amar tersayang,Makasih ya udah perhatian sama Om,Pasti kedua orang tua Amar beruntung Memiliki Amar dan Seandainya anak om Seperti Amar pasti om bakal sangat beruntung seperti orang tua Amar" Ucap Ali mengusap rambut Hitam pekat Amar dengan sayang sambil tersenyum lirih mengingat sampai sekarang dia belum Bertemu dengan anak yang sangat dia nantikan selamat ini.

            Amar menatap Ali dengan Iba dan Ali sudah Menceritakan Semuanya Ke Amar kalau dia memiliki Anak yang seusia dengan Amar tapi Ali tidak beritahu Amar kalau Anak yang di ceritakan Ke Amar adalah Hasil di luar nikah dia dehgan Prilly.Ali hanya memberitahu Amar kalau dia Memiliki Anak tapi sayang Anaknya sudah Di bawa Pergi oleh Orang yang di cintai Ali.Amar berpikir Kalau Ali sudah menikah dan  Amar berpikir kalau Ali berpisah dengan Anak dan Istrinya.Amar mengambil Tangan Ali yang berada di atas kepala Ali dan Mengenggam Tangan Ali dengan Tangan mungilnya sambil menatap Ali dengan Tatapan Penuh ketenangan.

"Amar akin,Cuatu Ari Anti,Om Akal Etemu Anak om,Arena Yang Amar tau Au Ceberapa Auh Arak Memicahkan Om Engan Anak Om,Om dan Anak Ol Asti Akan Etemu,Arena Ikatan Atin Ayah dan Anak Alam Iri Om dan Iri Anak Om yang Akan mempertemukan Alian" Ucap Amar menatap Ali dengan penuh Keyakinan Atas perkataannya.Entah kenapa Amar yakin kalau Ali bakal bertemu dengan Anak kandungnya.

             Ali tersenyum mendengar perkataan Amar dan Ali langsung membungkus tangan Mungil Amar yang mengenggam tangan kirinya dengan tangan kanannya.Ali menatap Amar dengan penuh Keyakinan atas perkataan Amar.Entah kenapa Sejak bertemu Amar.Ali semakin yakin akan bertemu dengan anak yang selama ini dia rindukan dan Entah kenapa Setiap bersama Amar.Dia merasakan anaknya yang selama Dia rindukan Ada di dekatnya.

"Makasih ya karena Amar bikin Om semakin yakin Kalau Om Bakal ketemu anak Om dan Amar boleh nggak om menganggap kamu sebagai anak Om sendiri ?,Karena Om udah sayang banget sama Amar dan Setiap bersama Amar,Om Merasakan Bersama Anak om sendiri" Ucap Ali menatap Amar dengan Tatapan Penuh harap.

"Om Oleh Anggap Amar cebagai Anak Om Cendiri dan Amar Oleh Kan Anggap Om Cebagai Papa Amar" Ucap Amar dengan Antusias menatap Ali.

             Ali mengangguk sambil tersenyum.

"Yeaaay Amar Unya 2 Papa" Teriak Amar Berdiri di atas Kursi Mobil Ali dan Meloncat Loncat Kegirangan.

            Ali tertawa melihat tingkah Amar yang meloncat loncat kegirangan Di atas Kursi Mobilnya.

Buk.

          Ali terkejut karena tiba tiba Amar menubruk tubuhnya dan memeluk leher Ali.

"Amar Cayaaaang Anget Cama Papa Ayi tercayang" Ucap Amar sambil mencium Pipi Ali dengan sayang.

           Ali tersenyum mendengar Perkataan Amar dan Entah kenapa Hati Ali merasa sangat bahagia saat mendengar Amar memanggilnya dengan sebutan Papa dan Ali langsung membalas pelukan Amar dengan perasaan Sangat Bahagia di hatinya.

Mistake In Love 《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang