Keesokkan Harinya Ali berjalan keluar dari rumahnya yang sederhana
Sambil membawa Panci Berisi kuah Bakso yang Masih Panas di Ikuti Aria,Salva dan Aleena.Ali dan Aria berjalan Mendekati Gerobak.Ali dan Aria menyiapkan Keperluan dan Perlengkapan untuk Berjualan Bakso.
Tiba tiba.Tiiiit.Tiiiiit.Tiiiiiiiit.
Ali terkejut mendengar Suara Klakson Mobil di depan rumahnya dan Ali terkejut melihat Mobil Satria.
Setelah Itu Ali melihat Satria turun dari Mobilnya dam Berjalan Menghampiri Mereka."Hallo Ayah,Bunda" Sapa Satria menyalim Tangan Ali setelah itu Menyalim tangan Salva.
Aria dan Salva tersenyum melihat Satria yang menyalim tangannya.Satria emang Beda dengan Anak Orang kaya Lainnya.Dia tetap mau temanan sama Ali.Jelas jelas Kasta Satria lebih tinggi dari Mereka.
Apalagi Keluarga Satria sangat Akrab dengan Keluarga Ali.Mereka sering Mengobrol Bareng kalau misalnya tidak sibuk.Orang tua Satria selalu menganggap Ali dan Aleena anaknya sendiriaan.Orang tua Ali juga menganggap Satria anaknya sendiri."Nak Satria mau jemput Ali ya ?" Tanya Salva.
"Iya Bunda,Saya mau jemput Ali" Ucap Satria tersenyum Ramah.
"Ya udah Ali sana Berangkat sama Satria,Kasihan Dia udah jemput kamu,Biar Mbak kamu aja ya bawa motornya dan Nanti Pulang sekolah baru Ali ambil motornya" Ucap Aria.
"Tapi Ayah,Ali belum selesai Bantu Ayah" Ucap Ali masih Sibuk Membereskan Gerobak Aria.
"Udah nggak apa apa,Ayah bisa Kok beresin Gerobak ini,Mending Kamu berangkat gich,Nanti kamu telat" Ucap Aria menepuk Bahu Putranya.
"Ya udah Ali pamit ke sekolah dulu ya,Ayah" Ucap Ali menyalim tangan Aria.
"Semoga Mos Terakhir kamu berjalan dengan lancar" Ucap Aria mengusap Rambut Ali Dengan Sayang.
"Amin" Ucap Ali selesai menyalim tangan Aria dan Tersenyum ke arah Aria.
Setelah itu Ali berjalan menghampiri Salva dan Aleena.
"Ya udah Ali pamit ke sekolah dulu ya,Bunda dan Mbak Aleena" Ucap Ali menyalim tangan Salva.
"Anaknya Bunda Harus semangat menjalani Mos ya" Ucap Salva menangkup kedua Pipi Ali.
Ali dan Salva saling menatap dan Tersenyum.
"Semangat" Ucap Ali mengepal tangannya dan mengangkatnya dengan semangat ke atas.
Mereka semua tersenyum melihat Ali begitu bersemangat untuk Berangkat sekolah.Salva langsung mencium Kening Putra bungsunya dengan sayang.Ali tersenyum mendapatkan Kecupan Kasih sayang dari Salva yang Selalu berhasil membuat Ali semangat Menjalani harinya.Setelah itu Ali berjalan Menghampiri Aleena yang berada di Samping Salva.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanfictionIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...