3 Bulan Kemudian.
Sudah 3 bulan Ali dan Prilly pacaran.Ali dan Prilly menikmati masa pacaran yang penuh dengan hal yang menyenangkan dan Bahagia tapi Sayang Ali dan Prilly sering melakukan hubungan pacaran nggak sehat.Mereka sering melakukan Ciuman di mana pun mereka berada.
Satria dan Keira selama 3 bulan ini Selalu mengawasi Ali dan Prilly.
Karena mereka takut kalau Ali dan Prilly melewati batasan mereka.Prilly sering Ke rumah Ali dan Merasakan kehangatan Keluarga di rumah Ali.Prilly semakin Akrab dengan Salva dan Aleena.Ali juga sering ke rumah Prilly dia semakin Akrab Dengan Priska.Prilly merasa bahagia melihat Priska sering tertawa bahagia bersama Ali.Walaupun Priska nggak dapat kebahagiaan dari Orang tua mereka tapi Ali selalu memberikan kebahagiaan Untuk Priska.Keesokkan Paginya Prilly berjalan Menuruni beberapa anak tangga.Prilly melihat Evano dan Vonny ada di rumah.Prilly tau kenapa kedua orang tuanya ada di rumah karena untuk Merayakan Ulang tahun Prilly besok.Lebih tepatnya untuk Memamerkan Ke semua orang betapa mewahnya Perayaan Ulang tahun Prilly.Kedua orang tua Prilly emang sering merayakan Ulang tahun Prilly dan Priska hanya untuk memamerkan Ke Mereka semua karier Bisnis mereka.Kalau mereka Bisa merayakan ulang tahun anaknya dengan Mewah.Jelas jelas Orang tua Prilly sama sekali tidak pernah Mengucapkan selamat ulang tahun ke Prilly dan Priska.Mereka hanya berpura pura menjadi Orang tua yang baik di depan semua orang.Sumpah Prilly benar benar muak dengan Drama orang tuanya.Prilly sampai Di lantai dasar dan Prilly melihat Orang tuanya sedang Sibuk Menelpon.Tiba tiba Seorang Pelayan berjalan menghampiri Prilly yang masih memperhatikan Kedua orang tuanya.
"Non Prilly" Panggil Pelayan itu di belakang Prilly.
Prilly menoleh ke belakang dan Tersenyum ke arah Pelayan.
Pelayan itu membalas senyuman Prilly."Non,Tadi Tuan Titip Saya Undangan ini dan Menyuruh Non Bagikan undangan ini ke teman teman Non" Ucap Pelayan itu memberikan Beberapa Lembar undangan Ke Prilly.
Senyuman Prilly memudar Mendengar Perkataan Pelayan dan Untuk Kesekian kalinya Papinya menyuruh pelayan yang Memberikan Undangan Ulang tahun Prilly Ke Prilly.Apa Nggak ada sedikit waktu Sang Papi untuk memberikan Undangan Ini secara langsung Ke Prilly.Kenapa harus pake Pelayan.
"Makasih Bik,Oh iya Priska mana ?" Ucap Prilly menerima undangan Itu sambil bertanya dimana keberadaan Adiknya.Karena tadi Prilly ke kamar Priska tapi Priska tidak ada di kamarnya.
"Non Priska udah berangkat ke Sekolah di antar Pak supir dan Non Priska sangat sedih Non" Ucap Pelayan itu.
"Sedih kenapa ?" Tanya Prilly bingung.
"Tadi Non Priska Merengek minta di anterin sekolah sama Tuan Evano tapi Tuan Evano malah Membentak Priska dan Non Priska mau Minta nyonya Vonny ngantar Dia ke sekolah karena Non Priska Pengen di anterin Ke sekolah sama Tuan Evano dan Nyonya tapi Nyonya Vonny malah Marahin Non Priska dan Mengusir Priska ke Sekolah dengan Kasar" Ucap Pelayan.
Prilly menghela Nafas mendengar Perkataan Pelayan.
Untuk sekian Kalinya orang tuanya menyakiti Priska."Makasih ya Bik atas Infonya,Saya pamit ke sekolah dulu Bik" Ucap Prilly mengambil tangan Pelayan itu dan menyalim tangan Pelayan.
Pelayan itu tersenyum Melihat Perubahan Sikap Non Prilly.Sejak berpacaran dengan Ali.Prilly menjadi sering mengucapkan salam dan menyalim orang yang lebih tua.
Sebenarnya Prilly sangat baik dan Ramai dari dulu tapi Dia jarang Hormat ke Orang yang lebih tua dan Mengucapkan Salam."Assalamualaikum Bik" Ucap Prilly dengan Ramai.
"Waalakumsalam Non" Ucap Pelayan itu tersenyum.
Prilly berjalan menjauh Dari pelayannya dan berjalan Menghampiri kedua orang tuanya hanya untuk meminta salim ke orang.
"Mami,Prilly mau menyalim tangan mami" Ucap Prilly terdengar Lirih di depan Vonny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In Love 《END》
FanfictionIni Kisah 2 Orang Remaja bernama Aliandra Cakrawala dan Prillysta Gracelina. Mereka 2 Orang yang saling bertolak belakang dari Jenis Kelamin,Sifat dan Kasta mereka. Aliandra Cakrawala atau di sapa Ali adalah seorang Yang kehidupannya seadanya dan hi...