Chapter 1 Awakening

4.2K 183 1
                                    

Dalam rawa gelap dan menindas diisi dengan kabut tebal dan basah.

Bahkan sinar matahari paling keras tidak mampu menembus awan rendah dan kabut suram, jadi siapa pun yang berjalan melalui daerah ini akan merasakan dingin yang konstan di kulit mereka.

Ada kolam-kolam kecil yang berbau busuk di mana-mana orang memandang.  Kolam ini dihuni oleh segudang makhluk aneh.  Kapan pun pengembara berkunjung, tanah yang sunyi dan sunyi ini akan menjadi surga bagi makhluk-makhluk itu, yang banyak di antaranya memakan daging dan darah.  Demon Rattans, Scavenger Crows, Ghost Nannies, dan Giant Swamp Alligators.  Masing-masing makhluk iblis yang menakutkan ini membuat para pelancong menghindari tempat ini seperti wabah.

Tapi, tepat di tengah-tengah tanah berawa ini, di mana tidak ada manusia hidup yang masuk akal bisa hidup, menara tampak gelap menjulang di atas tanah sekitarnya.

Itu adalah menara batu yang tinggi, dengan ketinggian lebih dari seratus meter.

Dasarnya seluruhnya terbuat dari augite, jadi ketika kegelapan malam datang, seluruh menara akan memancarkan cahaya dingin dan hening, membuatnya sangat menarik bagi roh-roh jahat dan hantu.

Mungkin itu karena kurangnya perawatan dan perawatan dasar, tetapi bagian bawah menara benar-benar terjalin dengan tanaman rotan iblis yang tumbuh dengan gila-gilaan, membuat permukaannya terlihat seperti dipenuhi dengan paku kayu yang bersinar seperti logam.  Jika ada orang biasa yang terjerat dalam tanaman merambat ini, semua darah di tubuhnya akan tersedot keluar.  Akhirnya, jenazahnya akan bergabung dengan yang lain di tumpukan besar tulang yang melapisi dasar menara.

Langit menjadi gelap dengan malam yang akan datang, lilin dinyalakan di dalam menara.

Cahaya lilin redup bocor melalui jendela sempit di sisi menara.  Tidak hanya cahaya itu tidak membawa kehangatan, tetapi, sebaliknya, akan mengirim sensasi menggigil merayapi tulang belakang seseorang dan menembus hati mereka.

Greem, yang baru berusia lima belas tahun, sedang duduk di depan meja kayu usang.  Ada buku sihir tebal yang terbentang di depannya, yang diam-diam dia buat salinannya.  Meskipun dia telah tiba di dunia ini dua tahun yang lalu, ketidaknyamanan jiwanya masih sering membuatnya sakit kepala.

Pikirannya teralihkan, pemandangan tentang apa yang terjadi di bumi terus-menerus berkelip di matanya.  Dalam pengalih perhatiannya, ujung sikat tulisnya berhenti sejenak, menyebabkan benjolan besar tinta menggelembung di kulit kambing mentah.

"Sial!  Saya gagal lagi! "

Alis Greem terjalin menjadi kerutan yang kencang.  Dia tidak bisa mengendalikan diri dan mengepalkan tinjunya.  Dia ingin berteriak dengan marah, tetapi dia menarik napas dalam-dalam dan diam untuk sementara waktu.  Setelah sekian lama, dia akhirnya berhasil menekan dorongan itu.

Dunia ini bukan lagi Bumi yang ia kenal, dan tubuh yang sekarang ia tinggali juga bukan tubuh aslinya.  Dulunya milik Apprentice Adept, yang namanya Greem.  Singkatnya, dia hanyalah jiwa yang berkeliaran, yang berhasil mengambil alih tubuh ini tepat pada saat Greem asli mati.

Karena tidak mendapatkan apa-apa dari kehidupan aslinya, ia melakukan perjalanan dari Bumi, tempat sihir tidak ada, dan datang ke dunia sihir tingkat tinggi ini, tempat setan jahat dan makhluk tidak masuk akal bebas berkeliaran.  Dunia ini adalah tempat di mana Adepts berdiri di puncak.  Proses adaptasi membuat Li Xuan kewalahan, sehingga ia hampir mengakhiri semuanya di sana, tetapi untungnya, setelah menggabungkan fragmen memori yang tersisa di tubuh ini, Li Xuan telah memperoleh kemampuan linguistik dasar.  Kalau tidak, hanya dengan pengucapan dan tata bahasa yang aneh di dunia ini, bersama dengan alfabet yang sama sekali berbeda, yang tampak seperti berudu berenang, akan cukup untuk menyiksanya sampai mati.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang