Satu bulan kemudian, Mary akhirnya terbangun.
Karena tingkat energi dari darah yang diminumnya jauh melebihi tingkat vampirnya, dia terpaksa melanjutkan tidurnya untuk mencerna energi darah yang begitu kuat. Tentu saja, ini juga kemampuan bawaan yang unik untuk vampir!
Jika itu adalah makhluk lain yang melahap begitu banyak energi bermutasi yang berbeda dalam sekali jalan, akan sangat mudah untuk mencemari arah garis keturunannya sendiri. Tapi itu kasus yang sama sekali berbeda untuk vampir. Tidak peduli berapa banyak energi bermutasi yang berbeda yang mereka makan, setelah pencernaan, mereka semua akan menjadi makanan bagi garis keturunan vampir. Garis keturunan mereka yang terkontaminasi tidak akan pernah terjadi.
Tetapi kali ini, evolusinya jelas berbeda. Setelah dia bangun dari tidur lelapnya, Mary merasa seperti sedang sekarat karena kelaparan.
Perasaan itu sangat menakutkannya.
Di masa lalu, ketika dia melahap energi darah dan tidur, dia akan selalu memiliki perasaan kenyang dan kepuasan yang datang dari garis keturunannya setelah bangun. Tetapi untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, setelah melahap semua darah dari iblis tingkat Adept, dia benar-benar merasa lapar ketika dia bangun. Dia sangat lapar sehingga perutnya mulai berdeguk.
Juga, perasaan lapar datang dari bagian terdalam tubuhnya, dari sumber garis keturunannya. Seolah-olah ... seolah-olah, setelah evolusi ini, kemajuan garis keturunannya lebih besar daripada kemajuan konstitusi tubuhnya, dan dengan cara yang lebih radikal.
Mungkinkah ada faktor yang merangsang pertumbuhan garis keturunan bersembunyi di dalam darah Peri itu? Menempatkan pertanyaan berat di benaknya, Mary membasahi bibirnya dan membuka matanya.
Ini bukan kamarnya! Ada orang lain di ruangan ini!
Tanpa membuat suara, Mary duduk di tempat tidur. Mata merahnya menatap lurus ke belakang sosok yang kuat.
Dia berada di kamar Greem. Namun, sosok yang duduk di depan meja tulis dan membaca buku dengan tenang jelas bukan dia. Tubuhnya yang luas dan robek agak aneh baginya. Tapi riak jiwa yang akrab dan aura yang akrab keluar dari tubuh ... eh, ada sesuatu yang tidak benar! Mengapa ada bau belerang yang menyengat bercampur dengan aroma yang akrab itu?
Mary melayang ke udara tanpa suara. Dalam sekejap, dia tiba di belakang sosok yang akrab namun aneh itu. Kuku di ujung jarinya membentang dengan kecepatan yang luar biasa, dan dengan cahaya merah, mereka berubah sangat tajam. Sementara itu, mata merahnya berada di leher sosok itu. Dia bisa menggigitnya dengan ganas kapan saja dia mau.
Mengikuti gerakan Mary, dua benda yang diletakkan di atas tubuhnya jatuh ke tanah, menghasilkan suara yang sangat jernih.
Waspada dengan suara itu, sosok kekar itu menoleh. Ketika dia melihat Mary, senyum gembira segera muncul di wajahnya.
"Kamu sudah bangun ?!"
Itu adalah senyum tulus; senyum penuh kegembiraan!
Mary menghentikan gerakan melompatnya. Dia menyipitkan mata merahnya, bertanya dengan suara dingin, “Siapa kamu? Kenapa kau berbau seperti Greem? ”
Melihat betapa gugup dan paniknya Mary, ekspresi ragu-ragu antara tawa dan tangis muncul di wajah Greem yang tampan. Sepertinya setelah lama tidur, keduanya telah banyak berubah, mengakibatkan Mary curiga.
Greem berdiri dari kursi. Di masa lalu, dia dulu setinggi Mary, tapi sekarang, dia lebih tinggi dari kepalanya. Dengan tubuhnya yang kekar, ketika mereka berdua berdiri berhadapan, tekanan yang tidak sengaja disebabkan oleh tubuhnya benar-benar memaksa Mary untuk mengambil langkah mundur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...