Ini adalah karya seni yang luar biasa yang akan menumbangkan pengetahuan semua Perajin Pembuat Robot Ajaib!
Inti primer yang mempesona tampak hampir transparan di bawah cahaya terang. Pada permukaannya yang tidak beraturan, rune mikro magis yang tak terhitung jumlahnya yang tampak seperti jaring laba-laba kecil terukir mengikuti bentuk inti, membuat mereka terlihat seperti pembuluh darah alami inti. Setelah gelombang energi Elementium di sekitarnya, busur listrik emas kecil mulai muncul, bergerak di sekitar permukaannya yang bersih dan berkilau.
Untuk setiap putaran busur listrik ini dibuat, lebih banyak Elementium listrik jelajah diserap dari lingkungan sekitarnya dan semakin besar busur listrik emas ini tumbuh, saling terkait. Akhirnya, badai petir yang berderak dan mempesona mulai bergulir di sekitar inti primer. Meskipun aura tidak membawa kekuatan yang kuat, siapa pun akan takut dengan aura terkonsentrasi yang berasal darinya.
Greem memegang inti utama dengan dua jari. Semakin dia melihatnya, semakin dia menyukai inti ini. Sementara itu, sejumlah besar kesombongan membanjiri pikirannya.
Inti utama ini adalah kunci untuk membangun Raksasa Petir. Demi menyisakan lebih banyak ruang untuk tempering dan memperkuat array, penyimpanan energi dan array ajaib pembentukan energi telah bergeser ke lima inti elemen Angin lainnya. Meski begitu, ketika inti utama terpapar di udara, energi Lightning yang berkeliaran itu masih tidak bisa dikendalikan dan diserap, yang mengarah ke pemandangan aneh yang sedang terjadi sekarang.
Greem mengepalkan telapak tangan kanannya dan dengan mudah menyebarkan energi petir yang tidak teratur. Kemudian, dia meletakkan tangan kanannya yang memegang inti utama di depan dahinya, diam-diam menghubungkan pikirannya dengan Sistem Pengendalian Pikiran pada inti. Dari seluruh inti primer, dapat dikatakan bahwa Sistem Pengendalian Pikiran ini adalah bagian terpenting, karena ini adalah susunan magis yang akan digunakan Greem untuk mengendalikan Raksasa Petir di masa depan.
Energi Spirit Greem dengan mulus menembus ke dalam Sistem Kontrol Pengendalian Pikiran, beresonansi dengan benang kecil energi Spirit yang ia tempatkan di sana sambil menyusun inti. Begitu ia akhirnya selesai dengan tindakan ini yang mirip dengan 'pengudusan', Sistem Pengendalian Pikiran pada inti utama telah resmi diaktifkan. Dari titik ini dan seterusnya, tidak ada yang bisa mengambil kendali itu dari Greem.
Tentu saja, ini adalah proses wajib untuk semua Golem milik pribadi. Di sisi lain, bagi para Titan atau robot lain yang dibuat oleh Pembuat Sihir Magis, karena orang yang mengendalikan mereka sering berubah, sebagian besar dari mereka memiliki Sistem Pengendalian Pikiran Pengendaliannya diganti dengan Kontrol Rune. Crafter Automaton kemudian akan membuat Rune Pengendali menjadi sesuatu yang lebih mudah untuk ditransfer dan dibawa-bawa - misalnya, sebuah plakat atau jimat. Kemudian, mereka akan menjualnya kepada publik, sehingga, siapa pun yang memegang Controlling Rune di tangan mereka akan dapat memberikan perintah kepada Titan atau Automaton.
Akibatnya, 'kesetiaan' Titan jauh lebih rendah daripada Golem!
Tepat ketika Greem yang sepenuhnya puas telah tiba di pintu masuk kamarnya, dia bertemu Mary yang juga kembali tampak lelah. Meskipun ditutupi oleh gaun merahnya, bekas luka dan luka yang menakutkan di tubuhnya masih bisa dilihat dengan jelas; bahkan wajahnya yang cantik ditutupi dengan luka yang menyilang.
"Kamu ... apa yang terjadi padamu?" Greem telah sibuk mengerjakan Golemnya dalam beberapa hari terakhir. Dengan demikian, dia tidak punya waktu untuk memperhatikan setiap gerakan Mary, itulah sebabnya dia sangat terkejut melihat kondisinya.
"Hmph. Ini hanya beberapa luka kecil, bajingan itu menderita luka yang lebih buruk daripada milikku! Kalau bukan karena fakta bahwa itu bisa membantu saya menguasai keterampilan tempur magis, saya akan lama mengubahnya menjadi daging kering! "Mary melambaikan tangannya dengan keras, mengutuk melalui giginya yang terkatup erat. Meskipun dia terdengar seperti memiliki keuntungan, karena Greem sangat akrab dengan karakternya, dia yakin bahwa Mary pasti dikalahkan oleh seseorang dalam pertandingan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...