Buaya tanah liat menyerbu ke depan, dan, dengan angin sepoi-sepoi yang menyebabkan menyapu dedaunan yang mati, kelihatannya tidak terkalahkan.
Perlu disebutkan bahwa membangun Pemburu Setan Buaya telah memasuki ruang lingkup makhluk besar. Sebagai perbandingan, Horor Hooked yang ganas hanya dianggap sebagai makhluk berukuran sedang.
Perkelahian antara binatang iblis selalu turun ke kekuatan, dan tidak diragukan lagi, ukuran tubuh mereka adalah metode paling langsung untuk memamerkan kekuatan mereka.
Menghadapi Hunter Alligator Pemburu Iblis, the Hooked Horror, yang bahkan Mary tidak bisa membahayakan, telah berubah menjadi sekelompok kelinci kecil yang ketakutan dan berjuang mati-matian. Satu demi satu mereka dilempar ke tanah oleh Demon Alligator, yang menggunakan rahangnya yang kuat untuk menghancurkan mereka menjadi potongan-potongan kecil. Pada saat yang sama, pemburu, yang duduk tegak, terus melemparkan tombak. Masing-masing tombak menyematkan Horor Kail, yang mencoba untuk melompat ke belakang Demon Alligator, ke tanah.
Meskipun Hooked Horror juga adalah makhluk Elemental Bumi, yang memberi mereka kekebalan dari kerusakan Elemental Bumi yang dibawa oleh Dirt Spear, mereka tidak dapat melarikan diri dari kerusakan fisik brutal. Oleh karena itu, saat menyerang musuh mereka, banyak Horor Kail dipaku ke tanah oleh tombak, membuat perjuangan yang sia-sia.
Beberapa Horror Hooked yang beruntung berhasil mendarat di samping Demon Alligator. Mereka melampiaskan kemarahan mereka dengan menggunakan serangan paling kuat yang bisa mereka kumpulkan. Mereka tanpa lelah menabrak baju besi tanah liat tebal dan tangguh yang menutupi bagian atas tubuh Demon Alligator. Mereka menyerang dengan agresif. Menggaruk dan menggigit menyebabkan potongan tanah jatuh terus menerus. Tetapi dari waktu ke waktu, cincin cahaya tanah yang bersahaja akan meledak dari tubuh Demon Alligator, membawa Demon Alligator lapisan lain dari armor tanah liat baru.
Pemburu yang duduk tinggi tidak akan membiarkan musuh yang mencoba menghancurkan tubuh Buaya Iblis pergi. Tombak tanah, yang ditembakkan dari jarak dekat,
menembus tengkorak Hooked Horror secara instan, membuat mereka jatuh ke tanah sambil mengeluarkan tangisan yang menyedihkan.
Hanya dalam sepuluh menit, kelompok Horror Hooked ini telah dihancurkan sepenuhnya oleh Hunter Alligator Iblis.
Setelah pertempuran selesai, Greem mulai membersihkan medan perang. Tetapi hasilnya, sekali lagi, membuatnya mencemooh Horror Hook ini yang meninggal dengan menyedihkan. Bahkan di antara kelompok makhluk pengembara yang agak besar ini, tidak ada satu pun inti iblis yang dapat ditemukan. Greem buru-buru memanen beberapa cakar tajam yang masih utuh. Setelah panen, Mary dan Greem naik kembali ke Demon Alligator dan berkelana lebih jauh ke Dunia Bawah Tanah.
Dalam sekitar setengah hari, tubuh Horror Hooked yang mereka tinggalkan akan dicerna oleh makhluk bawah tanah lainnya. Makhluk lain akan terpikat oleh bau mayat. Di dalam dunia Bawah Tanah, ada banyak 'pemulung alami', karena makanan sangat langka, dan apa pun yang bisa dimakan tidak akan sia-sia. 'Pemulung alami' ini akan berkeliaran di dunia bawah tanah yang gelap dan sepi sepanjang hari mencari makanan yang akan menyembuhkan rasa lapar mereka.
Namun, sesuatu terjadi yang tidak dipertimbangkan Greem. Tidak lama setelah mereka meninggalkan medan perang, sebuah stalagmit pendek di sudut gua tiba-tiba bergetar dan berubah menjadi sosok manusia yang tampak aneh yang memiliki kulit seperti batu. Itu menatap kosong ke arah di mana Greem dan Mary menghilang, tampak seperti benda mati. Makhluk itu kemudian mengirimkan gelombang aneh dan, dengan menggunakan pesan rahasia, mentransmisikannya ke kejauhan.
Hanya setelah mengirimkan semua informasi, apakah sosok batu kesulitan dan perlahan bergabung kembali dengan stalagmit pendek, tanpa meninggalkan jejak bahwa itu pernah ada. Itu adalah bentuk kehidupan yang aneh, sehingga, bahkan jika Greem memiliki niat untuk menemukannya, ia akan merasa sangat sulit untuk membedakannya dari stalagmit biasa lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...