Chapter 106

385 50 1
                                    

Sebagian besar waktu, Greem terlalu sibuk untuk mengidentifikasi secara individual benda-benda seperti apa yang disembunyikan di dalam rumput, seperti mana di antara benda-benda itu yang berguna dan mana yang tidak.  Selama dia merasakan elemen aura yang melekat di tempat tertentu, dia akan membiarkan Rock Snake menelan objek bersama-sama dengan sepetak besar tanah.  Dia kemudian akan menyimpannya di dalam perut Ular Batu dan perlahan mengidentifikasi mereka ketika mereka kembali ke tempat yang aman.

Lima belas menit kemudian, tanah bergetar hebat sebelum pecah.  Ular Batu yang terjepit di bawah tanah telah kembali dengan lancar.

"Ayo pergi, cepat!" Semakin banyak hadiah yang dipanen Greem, semakin cepat jantungnya berdetak kencang.  Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, ia melompat ke perut Ular Batu lain dan langsung meninggalkan tempat itu.

Setengah jam kemudian, sosok gelap yang tampak aneh tiba-tiba muncul di medan perang yang hancur.

Melalui indera spiritualnya yang kuat, dia berjalan dengan langkah ringan di medan perang seperti jiwa yang berkeliaran.  Segera, dia berhenti di tempat Peri meninggal.  Dengan tenang, dia merasakan dan mengidentifikasi jejak aura unsur di udara.

Bagi yang lain, sisa-sisa aura tidak memiliki makna, tetapi mereka memberinya sejumlah besar informasi dan data penting tentang medan perang.  Segera, adegan demi adegan pertempuran mulai bermain di benaknya, dan akhirnya berkumpul menjadi adegan yang lengkap.

Dia tidak menunjukkan emosi sehubungan dengan pertempuran keras yang baru saja terjadi.  Dia bahkan mempertahankan ekspresi acuh tak acuh yang sama ketika dia menyadari Fallen Pseudo-Adept terbunuh dalam pertempuran.  Namun, tubuhnya sedikit bergetar ketika dia melihat Greem memesan Ular Batu dan mengambil mayat Peri.  Sinar terang yang menakutkan tiba-tiba keluar dari matanya, yang tersembunyi di balik topinya yang terkulai.

Karena Peri yang paling berharga sudah tiada, tidak perlu tempat ini untuk terus ada!

Mengikuti suara yang dalam dari pelafalan mantra, bayangan gelap seperti hantu yang tak terhitung jumlahnya keluar dari tubuhnya, mengisi ke segala arah di dalam hutan yang dikuasai setan.  Segera, seluruh hutan menjadi sunyi senyap dan tidak ada aura kehidupan yang bisa dirasakan lagi.

Hutan iblis telah menjadi sesuatu yang hanya ada di masa lalu.  Sekali lagi, tempat ini akan menjadi zona mati di mana tidak ada kehidupan yang bisa ada!

Setelah selesai dengan semua ini, seperti penampilannya, sosok gelap itu menghilang begitu saja!  Sepanjang seluruh proses, tidak ada makhluk hidup atau benda yang bisa merasakan keberadaannya, seolah-olah dia hanyalah jiwa yang berkeliaran di dunia ini.

…………

Greem tidak bergegas kembali ke Menara Adept.  Tapi alih-alih, setelah dia membawa tim golemnya ke permukaan, segera menyelinap ke pegunungan Kerala.  Mereka menemukan tempat rahasia dan menggali gua.  Baru kemudian mereka mulai secara perlahan mengorganisir piala perang mereka untuk perjalanan ini.

Objek pertama yang dilontarkan Rock Snake adalah Mary, yang sedang tidur nyenyak, dan Peri yang telah menjadi mumi.

Sekali lagi, Greem memberi Mary pemeriksaan menyeluruh.  Dia hanya kelebihan empuk dengan sejumlah besar darah dari keberadaan yang perkasa, dan tidak punya pilihan selain tidur untuk perlahan-lahan mencerna energi yang terkandung dalam darah.  Menurut perkiraan Chip setelah memberi Mary scan, ia telah mendapatkan keberuntungan kali ini.  Kemungkinan besar, dia akan maju ke ranah Pseudo-Adept.

Greem meletakkan selimut tebal dan hangat di sudut gua dan dengan hati-hati menempatkan Mary di atasnya.  Dia mengenakan senyum manis dan tenang di wajahnya, pipinya yang merah tampak seperti apel yang matang, bibirnya juicy dan lembut, dan bulu matanya yang indah bergerak seperti kupu-kupu ... Maria yang tidur menunjukkan penampilan yang langka, lembut, dan tenang.  seorang gadis muda, jadi Greem tidak bisa membantu tetapi dengan lembut mencium dahinya.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang