Daging Naga Api Bawah Tanah terasa pahit dan keras.
Meskipun benda yang diletakkan di depan Greem secara teknis dianggap daging, dia masih kesulitan merobek, mengunyah, dan menelannya. Dia melirik ke arah dua pria lain yang dengan senang melahap makanan mereka sendiri. Greem tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah keduanya telah meningkatkan gigi mereka dengan mantra Piercing and Tearing. Tanpa itu, bagaimana mereka bisa mengunyah daging ini, yang lebih keras dari kulit sapi?
Greem makan dengan sangat lambat, tetapi dengan tegas.
Setelah mengalihkan sebagian perhatiannya pada Fisik dan Rohnya yang meningkat, ia menjadi lebih bertekad untuk menyelesaikan sepotong daging ini. Namun, sepertinya dia adalah satu-satunya yang bisa melakukan ini. Lagipula, tidak semua orang bisa mendeteksi perubahan sekecil itu pada atribut mereka.
Potongan daging kedua disajikan tepat setelah dia menyelesaikan yang pertama. Ukuran total kedua potongan setidaknya tiga kali lebih besar dari perutnya. Tapi dia masih menelan mereka melalui gigi yang terkepal. Pada akhirnya, dia bahkan berhenti mencoba untuk mencicipi dagingnya. Dia harus bergantung pada keinginan kuatnya untuk memaksa mereka masuk ke mulutnya dan dengan susah payah menelan mereka ke dalam perutnya.
Ketika setiap potongan daging parut dan setiap potongan daging jatuh ke perut Greem, ia menemukan bahwa mereka semua berangsur-angsur, namun terus-menerus, memancarkan aura Elementium yang membawa sukacita Greem. Itu adalah rasa Elementium Api!
Biasanya, jika Greem ingin meningkatkan Rohnya, ia harus mengandalkan meditasi empat jam sehari-harinya untuk perlahan-lahan menyerap unsur Api yang berenang bebas di wilayah Spiritualnya. Biasanya, proses ini akan meningkatkan level maksimal dari Rohnya. Seolah-olah Rohnya adalah kolam kecil, dan istirahat hariannya akan mengisi ulang kolam ke tingkat maksimum sementara bermeditasi akan membantunya memperluas batas kolam.
Greem sebelumnya berpikir bahwa satu-satunya cara seseorang dapat memperluas batas atas Roh mereka adalah melalui beberapa Ramuan Roh yang dikarang secara khusus. Namun, 'kelezatan' hari ini telah membuatnya berpikir secara berbeda. Dia sekarang tahu bahwa, selain meditasi dan Ramuan Roh, ada metode lain yang perlahan-lahan dapat meningkatkan kualitas konstitusi Apprentice Adept.
Meskipun mengkonsumsi sejumlah besar ramuan ini dapat dengan cepat meningkatkan batas atas Spirit seseorang, peningkatan biasanya akan menghasilkan beberapa efek samping. Metode ini akan membahayakan fungsi normal atribut tubuh lainnya. Namun, 'kelezatan' yang baru saja dia makan datang tanpa efek samping. Itu akan meningkatkan Rohnya perlahan dan akan menunjukkan hasil yang sama seperti meditasi.
Greem telah diberitahu sebelumnya bahwa Potion Concentrating Potion, seperti yang baru saja dia beli, akan meningkatkan Spirit seseorang dengan mengorbankan Fisik seseorang. Oleh karena itu, ramuan ini harus diambil dalam jumlah sedang atau Greem akan menjadi seperti Kayu Gelap dan berubah menjadi kerangka hidup.
Sambil memikirkan bagaimana ia bisa menggabungkan kelezatan dan Ramuan Konsentrasi Pikiran untuk memberikan hasil terbaik, sekotak daging tiba-tiba tersangkut di tenggorokan Greem. Dia tidak bisa menelan atau batuk, jadi dia hanya mengambil segelas cairan merah tua dan meneguknya.
Seolah-olah api telah memasuki mulutnya dan mengalir ke perutnya, wajah Greem tiba-tiba berubah menjadi ungu. Sepertinya darah akan meledak dari wajahnya.
Ini ... ini adalah darah Naga Api Bawah Tanah!
Elementium Api terus memancar dari daging Naga Api Bawah Tanah dan diserap dan bergabung ke dalam tubuhnya yang lapar. Dengan susah payah, Greem berhasil menelan potongan daging terakhir. Dia akhirnya tidak tahan lagi dan meletakkan wajahnya di meja makan. Kesadaran spiritualnya telah menjadi benar-benar kacau dan lumpuh karena jumlah besar Elementium Api. Dia mendapati dirinya tidak dapat berpikir jernih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...