Peri memiliki kecepatan terbang yang luar biasa. Ini benar-benar mencegat Greem dan golemnya di tengah-tengah hutan iblis.
"Kamu lagi? Anda tidak tahu perbedaan antara hidup dan mati! Kali ini, jangan berpikir untuk meninggalkan tempat ini hidup-hidup! "
Melihat wajah Greem yang agak akrab, dua api kemarahan Spirit langsung melesat keluar dari mata Peri. Meskipun ada jarak hampir seratus meter di antara mereka, tekanan Spiritual yang kuat masih menyebabkan hati Greem bergetar hebat. Dia berjuang untuk mempertahankan mentalitas yang tenang.
Sial! Seperti yang diharapkan, dia tidak bisa menangani iblis tingkat Adept pada tingkat kekuatannya saat ini!
Greem terus mundur. Hanya ketika Rock Snake melingkarkan tubuhnya di sekitar Greem dan melindunginya di dalam gulungannya, dia bisa menenangkan pikirannya yang panik dan mendapatkan kembali pikirannya.
‘Raksasa Petir, libatkan. Jangan biarkan ada kesempatan untuk menyerang saya! 'Greem mengirimkan pesanannya melalui saluran Spiritual yang tersembunyi.
Hampir langsung, Raksasa Petir menempatkan telapak tangannya bersama-sama dan melepaskan serangan kilat besar yang memiliki diameter wastafel. Itu terbang lurus ke arah Peri, yang melayang di udara.
Jelas, Peri sangat percaya diri dengan Rose Armornya, karena itu sebenarnya tidak mempercepat dan menghindari serangan. Sebagai gantinya, ia mendorong Elementium Lightning yang mengamuk dan dengan ganas melompat ke Giant Lightning, yang tengah menarik petir.
Sementara itu melakukannya, banyak tangkai mawar muncul dari tubuhnya dan mulai memutar dan saling mengunci satu sama lain. Tangkainya membentuk baju zirah mawar yang terlihat indah yang melindungi tubuhnya di dalamnya. Setelah itu, ia menekuk busur listrik percikan, mengulurkan salah satu tangannya, dan dengan paksa menusuk ke dada target.
Peri memiliki naluri tempur yang luar biasa, yang memungkinkannya untuk secara jelas mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan Raksasa Petir.
Saat bertarung dengan Elementium Golem seperti ini, mengurangi kekuatannya perlahan bukanlah metode yang terbaik. Meskipun melakukan hal itu akan memungkinkan Peri menderita lebih sedikit serangan, itu juga akan menyeret pertempuran ke dalam pertarungan yang sulit diprediksi dan sulit untuk dikendalikan. Oleh karena itu, ia harus membunuh Raksasa Petir menggunakan waktu sesedikit mungkin, bahkan jika itu akan memakan sebagian dari kekuatan pertahanannya. Faktanya, ini adalah metode terbaik untuk mencegah musuh mengendalikan laju pertempuran.
Di hadapan serangan solo musuh, Raksasa Petir tidak menunjukkan emosi sama sekali. Tiba-tiba petir keluar dari tubuhnya, dan segera, Rantai Petir yang dilepaskan dari telapak tangannya menjadi lebih tebal. Juga, setengah detik sebelum lengan Peri yang berkilau mengebor lubang melalui dadanya, listrik yang mengelilingi tubuh Raksasa Petir menyala, dan tiba-tiba menghilang dari tempat kejadian.
Lompatan Petir!
Meskipun memiliki 'lompatan' pada namanya, hasil sebenarnya tidak berbeda dengan teleportasi jarak pendek.
Petir keras terdengar dari jarak seratus meter. Dengan tubuhnya yang diselimuti oleh listrik yang keras, Raksasa Petir muncul kembali di tempat suara itu berasal. Tidak ada penundaan atau keraguan. Tepat saat itu muncul kembali, Lightning Chain baru melesat melintasi jarak seratus meter dan menghantam tubuh halus Peri.
Itu layak disebutkan, di antara semua mantra sihir Elementium, mantra sihir elemen Petir memegang posisi teratas dalam kecepatan. Itu hampir mencapai tahap mencapai musuh hanya dengan pikiran. Hanya mereka yang memiliki Agility di level 20 yang bisa menghindari serangan dengan kecepatan luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...