Setelah dia menyerahkan tugas menjaga Mary ke Dewa Api, Greem akhirnya punya waktu untuk membersihkan medan perang.
Hubungan spiritual dengan Alice telah terputus sejak lama, dan alasannya tidak diketahui. Greem memiliki perasaan yang samar-samar bahwa sesuatu sedang terjadi di dunia luar.
Untuk mencegahnya dari kehilangan apa yang harus dilakukan kemudian, Greem berpikir lebih baik menyesuaikan kondisinya terlebih dahulu dengan yang terbaik yang dia bisa; baru kemudian dia akan meninggalkan tempat ini.
Dia telah mengambil kembali ikat pinggang penyimpanan yang telah diambil oleh Anderson, bersama dengan semua peralatan ajaibnya. Tapi itu sangat disayangkan; karena dia telah menjadi Adept resmi, peralatan level Apprentice Adept ini tidak lagi berguna baginya.
Pada saat ini, beberapa puing-puing tidak jauh mulai berguling-guling, mengungkapkan sosok hijau pendek yang kabur.
"Tuan, tuan! Anda benar-benar menjadi seorang Mahir! Ini luar biasa! Selamat tuanku ... "
Greem memandangi si goblin, yang wajahnya dinyalakan dengan sukacita bercampur dengan ekspresi menyanjung; dia tidak bisa membantu tetapi terkejut. Selama perang dahsyat yang terjadi belum lama ini, mantra sihir yang mengamuk hampir membajak seluruh ruang antar yang terisolasi. Bahkan altar yang berdarah, yang dilindungi oleh susunan magis, telah runtuh dan hancur. Namun, budak goblin ini yang tidak memiliki banyak kemampuan melindungi diri sebenarnya selamat?
Sepertinya orang ini juga memiliki beberapa rahasia yang tidak diketahui orang lain!
Sambil menyeringai, Greem mendengus dingin dan berkata, “Pergi mencari tempat itu. Apa pun yang tersisa oleh murid-murid itu adalah milikmu! "
"Terima kasih tuan! Terima kasih ... ”Snorlax sangat senang bahkan suara sorakannya telah berubah.
Dalam perang besar ini, meskipun Snorlax tidak menyumbangkan kekuatan tempur apa pun, hanya fakta bahwa ia telah memaksa dirinya untuk menyamar karena Alice layak dipuji. Karena itu, Greem melambaikan tangannya dan memberikan hak menjarah medan perang ke Snorlax.
Lagipula, perlengkapan dan item tingkat magang bukan lagi sesuatu yang penting baginya. Selain itu, ada tugas penting lain yang perlu dia hadiri saat ini!
Greem melangkah maju, dan tak lama kemudian dia sampai di tumpukan puing. Sebuah bola api yang dilemparkan dilemparkan, menerbangkan semua puing-puing dan puing-puing, memperlihatkan jubah gelap yang menunjukkan tanda-tanda gerakan di bawahnya.
"Acteon, apakah kamu pikir aku akan melupakanmu? Sudah waktunya bagi kita untuk menyelesaikan skor di antara kita! ”Kata Greem dengan suara dingin.
Karena musuh utama telah dikalahkan, 'sekutu' ini yang selalu menyembunyikan niat jahat ke arahnya tidak bisa terhindar juga.
Sebuah bola api magma yang dibungkus api mengamuk dilemparkan ke jubah gelap. Api unsur yang meledak segera merobek kain itu. Di tengah nyala api yang menjulang tinggi ke udara, kalajengking hitam yang tak terhitung menjerit, menangis, dan akhirnya terbakar menjadi abu.
Greem memusatkan pikirannya dan merasakan sekitar, memastikan bahwa dia tidak meninggalkan apa pun. Baru kemudian ia berbalik dan meninggalkan lautan api yang telah berubah menjadi kolam lava mini.
Pada saat yang sama, Mary sudah lama mengisap tetesan darah terakhir di dalam tubuh Adept Anderson. Dia sekarang melayang di udara, tiga meter di atas tanah, sepenuhnya telanjang, dengan kepala terkubur di antara lututnya dan lengannya melingkari mereka. Untaian kecil gelombang merah terus berdesir keluar dari dalam tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...