Akhirnya, ketika langit gelap, Greem kembali dengan selamat ke kediamannya di Menara Adept.
Begitu memasuki ruangan, dia langsung mengunci pintu. Kemudian, dia dengan hati-hati mengeluarkan semua barang bagus di kantong di pinggangnya dan membariskannya di meja kayu di kamarnya. Melihat piala-piala itu, ia dengan bersemangat menggosokkan kedua tangannya dan menjilat bibirnya. Dia merasa bersemangat dan gelisah. Dia melampaui kata-kata.
Sepuluh botol kecil di sebelah kiri adalah Pikiran Konsentrasi Ramuan, yang selalu dia impikan. Mereka bahkan merupakan produk berkualitas tinggi yang hanya tersedia secara internal untuk para elit kamp pelatihan. Mereka memberikan hasil 20% lebih baik daripada ramuan yang ditemukan di luar. Setiap botol dijual seharga 200 kristal ajaib, jadi hanya sepuluh botol ini akan berharga Greem dua ribu kristal ajaib. Berkat rezeki nomplok yang tak terduga hari ini, Greem tidak perlu menghabiskan satu kristal pun untuk membelinya.
Ramuan Konsentrasi Pikiran ini lebih dari cukup untuk memungkinkan Greem menerobos penghalang Pemula Apprentice, dan akan segera membawa Rohnya ke tingkat magang Menengah Menengah. Apakah dia bisa dengan mudah memasuki ranah Magang Lanjutan tergantung pada potensi pribadi Greem.
Matanya terpaku pada Pikiran Konsentrasi Ramuan untuk waktu yang lama sebelum Greem dengan enggan pindah ke item berikutnya.
Itu adalah inti kristal ajaib biru. Setelah Greem mengeluarkannya dari kantong pinggangnya, dia akhirnya bisa melihat busur listrik kecil yang menempel di permukaannya. Itu tampak seperti kristal magis yang memiliki kekuatan hidup yang unik, karena mampu menyerap energi petir yang melayang di udara. Ini menghasilkan ranah mistis yang sangat cocok untuk Lightning Elementium.
Menilai dari ini, ini pastinya adalah inti magis yang diambil dari Storm Giant tingkat Pseudo-Adept.
Berdasarkan karakteristik mereka, Storm Giants harus dikategorikan sebagai makhluk Elemental. Namun, satu-satunya populasi Storm Giant yang ada di Dunia Adept memiliki garis keturunan yang agak aneh. Dikatakan bahwa di zaman kuno, seorang Ahli Agung pernah melakukan beberapa eksperimen garis keturunan yang sangat berisiko. Dia menggunakan semacam metode magis untuk menggabungkan garis keturunannya dengan sekelompok Wind Elementium. Dia bermaksud untuk menambah ukuran ahli warisnya, yang memiliki garis keturunan yang sama.
Di Adept Continent, mereka yang disebut Great Adepts semuanya mahir dari kelas tiga ke atas.
Perlu disebutkan bahwa percobaannya adalah kesuksesan besar. Dia berhasil menciptakan spesies baru di Dunia Adepts: the Storm Giants. Mereka adalah makhluk magis yang kuat yang memiliki garis keturunan Adept dan tubuh Elementium.
Sedihnya, Storm Giants ini mengalami krisis identitas. Tampaknya, mereka lebih suka berteman dengan jenis mereka sendiri, Wind Elementium, yang agak sederhana dan dapat ditawar. Oleh karena itu, sejumlah besar Badai Giants lolos dari kendali Great Adept dan berkumpul bersama dengan Wind Elementium yang ditemukan di lingkungan alam. Pada akhirnya, mereka mendirikan Storm Giant Kingdom Raya di Emerald Hills di pusat Adept Continent.
Karena identitas khusus mereka, dan fakta bahwa mereka memiliki karakteristik ganda dari Adept dan Wind Elementium, mereka akhirnya dapat memanggil makhluk elemen Angin yang tak terhitung jumlahnya dari Element Plane setelah membangun Altar Badai besar. Akibatnya, mereka menjadi klan berukuran menengah yang kuat yang terletak di pusat Adept Continent.
Kemungkinan kristal Lightning di tangan Greem adalah produk dari Storm Kingdom.
Storm Kingdom dan Zhentarim Association telah menandatangani kontrak magis. Menurut kontrak magis, tidak ada klan di wilayah tengah Benua Adept yang bebas untuk memburu Giants Storm dengan maksud mendapatkan inti Elementium mereka. Namun, kontrak magis semacam itu tidak pernah bisa mencegah keberadaan pasar gelap dan pemburu. Secara pribadi, sumber daya langka yang serupa masih diam-diam diperdagangkan oleh banyak pihak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...