Sinar matahari yang hangat menembus kanopi jerawatan, tumpah ke Mok dan membuatnya merasa sedikit lega.
Beberapa burung yang bersarang di pohon-pohon di dekatnya terkejut dan mengeluarkan suara-suara tinggi di atas kanopi, memecah kedamaian hutan.
Meskipun kepalanya memar dan sudut mulutnya bengkak karena semalaman berlari dengan panik dan membabi buta menembus hutan redup yang dipenuhi cabang, tanaman merambat, dan semak-semak, akhirnya ia berhasil lolos dari mimpi buruk yang ada di hutan.
Mok terus menoleh untuk melihat, meskipun tidak ada yang mengejarnya, seolah-olah beberapa iblis tak terlihat mengikuti tepat di belakangnya.
Tiba-tiba, itu cerah. Hutan besar berakhir tepat sebelum lapangan rumput hijau di bawah lereng yang landai. Mok bisa melihat sudut tajam rumah-rumah kayu di desa dan cerobong asap dari jauh.
Mok merasa lega ketika melihat ini.
Tersandung keluar dari hutan, Mok berlari menuju desa gunung kecil tanpa melihat ke belakang.
Itu adalah desa Colca!
Sebagai sebuah desa kecil di tepi Hutan Greenland, itu tidak terlalu makmur. Namun, itu masih merupakan tempat yang baik untuk mengisi kembali persediaan makanan dan air. Karena itu banyak tentara bayaran dan petualang yang mencari nafkah di Hutan Greenland menikmati istirahat di Desa Colca.
Itu diam mematikan di desa kecil.
Berbicara secara logis, ini adalah saat para pemburu desa berada di tempat tersibuk mereka, membentuk pesta dan bertualang ke hutan untuk memeriksa apakah perangkap mereka telah menangkap sesuatu. Ini adalah waktu ketika para lansia desa berkumpul untuk mengobrol di salah satu ujung desa; sementara para wanita mulai mengeringkan kulit binatang yang baru saja disamak ……
Mok menatap kebingungan pada desa kosong di depannya. Dia bahkan tidak melihat satupun bocah gaduh yang selalu bermain di tempat terbuka desa.
Apakah semua orang di desa tidak hadir?
Tidak, seseorang ada di desa!
Bagaimanapun juga, Mok adalah seorang tentara bayaran. Meskipun dia tidak pandai bertarung atau membunuh, keterampilan pengamatannya terasah dengan baik. Samar-samar dia bisa melihat cahaya memantulkan mata di balik setiap pintu kayu yang tertutup rapat. Dia bahkan bisa mendengar beberapa orang terengah-engah.
"Hank! Thor! Dhaka! Apakah kamu di sini? Ini aku, Mok! Kenapa kalian semua bersembunyi? Apakah kamu tidak mengenaliku? Aku Mok dari Black Bear Mercenaries ……"
Setelah mendengar teriakan Mok, pintu rumah kayu di desa terbuka. Bayangan pemburu Hank yang dikenalnya muncul di balik pintu. Mok tidak tahu mengapa, tetapi Hank tidak menyambutnya dengan hangat seperti yang pernah dilakukannya di masa lalu. Sebaliknya, dia berdiri diam-diam di bawah bayangan pintu, perlahan membiarkan Mok masuk.
Mok yang ketakutan telah menghabiskan sepanjang malam berlari melintasi hutan. Dia sudah lama kelelahan dan buru-buru berlari ke rumah.
"Hank, aku tidak peduli dengan apa yang kamu miliki, dapatkan aku sesuatu untuk dimakan dan diminum terlebih dahulu. Aku masih harus buru-buru kembali ke Blue Hillock City setelah aku istirahat sebentar. Biarkan aku memberitahumu sesuatu, Hank. Kamu perlu peringatkan semua orang di desa untuk tidak memasuki gunung lagi untuk sementara waktu. Ada …… "
Mok telah menyesuaikan matanya dengan kegelapan di dalam dan terkejut menemukan kedua belas pemburu desa di dalam. Mereka berdiri diam di rumah, wajah mereka disembunyikan oleh bayang-bayang yang mengaburkan ekspresi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...