Chapter 194 Chaos

344 39 0
                                    

Secara teori dimungkinkan bagi sekelompok pakar Kelas Satu untuk membuat skema dan membunuh naga raksasa Kelas Dua.

Tapi sebenarnya, itu sangat sulit, sangat banyak sehingga tidak layak.

Masalah terbesar adalah dengan kemampuan naga raksasa untuk terbang.

Namun, hari ini, empat pakar Kelas Satu yang belum mengalami perang planar hampir berhasil mencapai prestasi yang menakutkan dan mengejutkan - bermain naga!

Tapi ‘hampir’ pada akhirnya! Hampir ’!

Greem dan yang lainnya hanya bisa menyerah dengan rasa kasihan ketika serangan mereka pada naga hijau hampir tidak bisa memadamkan api terakhir yang mati dalam hidupnya, sementara para kesatria yang marah mendekati di alun-alun.

Ada terlalu banyak variabel dan elemen tak terduga dalam pertempuran hari ini.  Dengan demikian, seseorang seharusnya tidak memandang rendah kekuatan naga raksasa berdasarkan peristiwa hari ini.

Pertama, jika itu adalah naga hijau kelas dua, dengan kebebasan bergerak, maka bahkan sepuluh lebih mahir kelas satu tidak bisa berbuat apa-apa untuk itu.  Oleh karena itu, obat melumpuhkan naga naga Adept Ferrier adalah faktor terbesar untuk sukses dalam pertempuran ini.

Kedua, hari ini adalah kesempatan langka di mana naga hijau Rissana ditinggalkan sendirian!

Dalam kehidupan sehari-harinya, Rissana akan bersama-sama dengan Ksatria Naga Kelas Tiga, atau tidur nyenyak di dalam istananya yang indah.  Tentu saja, ada patroli ketat para penyihir-ksatria di luar istana yang bertanggung jawab atas perlindungannya.

Namun, hubungan politik para aktor di Kota Herdurand yang rapuh menyebabkan Great Duke Lington memasang front yang kuat melawan penempatan kelompok besar para penyihir ksatria di kota itu.  Dengan demikian, naga hijau yang hidup di alun-alun kota hanya bisa memiliki penjaga kota sebagai pembela, sementara para pelayan yang melayani naga raksasa itu sementara disewa tangan dari ghetto.

Semua detail ini pada akhirnya membawa bencana yang mengancam jiwa pada naga hijau.  Dalam waktu kurang dari tiga menit, dia telah dipukuli sampai hampir mati oleh empat pakar yang telah menunggu saat ini.

Sayangnya, baik itu transformasi Greem menjadi Flame Fiend dan tebasan putus asa dengan pedang algojo raksasa, atau Mary berbaring di dada berdarah naga hijau dan meminum darahnya dengan pengabaian liar, atau transformasi Keoghan menjadi monster tentakel raksasa yang terus-menerus melahap daging naga.  , atau bahkan infeksi Ferrier yang tak henti-hentinya dari luka naga dengan virus dan wabah yang mengerikan ...

Bahkan ketika masing-masing dari mereka menggunakan semua cara yang menakutkan di pembuangan mereka, atau ketika naga hijau Rissana yang terakhir hidup begitu redup sehingga sepertinya bisa keluar detik berikutnya ... masih, naga hijau tidak  mati!

Di bawah perintah Greem, Dewa Api di tepi luar alun-alun meluncurkan serangan balik terhadap para ksatria yang bergegas dengan langkah berat.  Sedihnya, tepat ketika mencapai setengah jalan di sana, selusin Slash Bulan Sabit, Slash Pembantaian Jahat, Pedang Suci Berseri-seri, dan teknik pertempuran ksatria kuat lainnya yang serupa yang mengandung kemarahan para ksatria, menabraknya.

Ksatria yang berseri-seri hanya perlu mengandalkan kekuatan tubuh mereka yang kuat untuk mengaktifkan energi rahasia yang kejam;  tidak seperti spellbreaker knight, yang perlu mengandalkan senjata rahasia bahkan menggunakan teknik pertempuran knight.  Dewa Api meledak dalam kematian berapi-api karena dihantam oleh selusin teknik pertempuran ksatria yang diisi dengan energi yang sangat terkonsentrasi.  Bahkan tidak memiliki kesempatan untuk berjuang!

Ksatria yang bercahaya sekarang telah dibebankan ke tepi alun-alun.  Mereka hampir lima ratus meter dari Greem dan yang lainnya.  Hanya seratus meter lebih, dan mereka akan berada dalam jangkauan untuk menghancurkan Greem dan yang lainnya dengan teknik pertempuran ksatria mereka.  Ketika itu terjadi, mereka yakin bahwa mereka hanya perlu satu gelombang serangan untuk benar-benar menghapus hama yang mengganggu ini dari muka pesawat ini.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang