Chapter 53

459 61 0
                                    

Sikap Greem yang terlalu tenang telah menyebabkan Lizardman mulai meragukan nilai sandera yang dia pegang di tangannya.

Tetapi, sebelum dia bisa melakukan apa saja, Mary yang lemah bergerak terlebih dahulu.

Dengan hanya beberapa tikungan, tubuh telanjangnya yang adil dan licin dibebaskan dari kendali Lizardman.  Mary kemudian menghindar dengan gesit, tiba-tiba muncul di belakang Lizardman.  Greem dapat melihat bahwa lengan Lizardman tergantung lemas di sisinya, dan dia tampaknya telah kehilangan kemampuan untuk mempertahankan diri.

Darah mengalir keluar dari sendi Lizardman, sekarat sisik hijau gelapnya merah.  Tampaknya Mary telah memotong tendon ototnya menggunakan kukunya yang tajam.

Manusia biasa mana pun, ketika mendapat luka seperti ini, tidak akan mampu bertarung, namun, Lizardmen berbeda.  Mereka memiliki vitalitas yang kuat dan ketahanan yang sangat baik, jadi, bagi mereka, itu hanya cedera kecil.  Lagipula, meskipun Lizardman tidak bisa menggerakkan anggota tubuhnya, dia masih memiliki mulut yang penuh dengan taring yang tajam.

Tapi, karena Mary bersembunyi di belakangnya, semua serangannya gagal.

Ketika dia berusaha melepaskan diri dari wanita yang menakutkan itu, tubuhnya menjadi mati rasa dan, seperti robot yang kehilangan kekuatan, dia menjadi kaku.  Senyum menghiasi fitur Mary saat dia perlahan menarik kuku panjang dan tajamnya dari punggung Lizardman.

Dalam pertarungan jarak dekat, dengan menggunakan celah di antara sisik Lizardman, Mary bisa memutuskan lehernya secara instan.  Pada saat ini, Lizardman benar-benar tidak berdaya dan tidak memiliki cara untuk melawan.

"Apa?  Apakah Anda akan tinggal di sini dan menonton? "

Setelah mengejek Greem, yang berada dalam situasi yang agak memalukan, Mary menutupi tubuhnya dengan tubuh Lizardman, perlahan-lahan menggerakkan bibirnya yang lembut ke lehernya yang rapuh.

"Si cantik dan si buruk rupa!"

"Pria Hijau Kecil Melawan Vampir!"

Drama yang begitu erotis, sehingga Greem berharap dia bisa menikmatinya dari dekat.  Dia ingin bertepuk tangan dengan penuh semangat.

Namun, setiap kali dia membayangkan adegan potensial yang akan terungkap, dia merasa lebih baik menghindarinya.  Tidak seperti para vampir yang, dalam ingatannya, akan dengan lembut menusukkan taring tajam mereka ke leher kekasih mereka, Mary jelas lebih suka merusak makanannya dan menikmatinya sepenuhnya.

Greem merasa bahwa jika dia melihat pemandangan darah segar bercampur dengan organ, dia akan kehilangan nafsu makan.  Karena itu, dia hanya berputar dan dengan cemberut pergi.

Ketika dia melewati stalagmit, dia mendengar suara otot yang menakutkan, diikuti oleh erangan Mary yang bersemangat.  Ketika Greem mendengar tangisan lemah makhluk dalam pergolakan kematian, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak gemetar dan meningkatkan kecepatannya.

Setelah hampir setengah jam, Greem melihat Mary memperbaiki pakaiannya saat dia berjalan keluar dari gua.  Tampaknya dia menikmati 'restoran' nya.

Siapa pun yang melihat wajahnya yang cantik penuh dengan energi, tidak akan dapat mengatakan apa yang baru saja terjadi.

"Apakah kamu mengambil sampel dari situs misi?" Greem menutup buku ajaibnya dan bertanya.

"Ini hanya masalah kecil, jadi jelas sudah selesai!" Kata Mary puas.  Setelah setuju, dia dengan santai melemparkan Rune Crystal ke Greem.

Greem mengucapkan mantra verifikasi, dan, setelah merasa cocok, dia meletakkannya di kantong pinggangnya.

Setiap kolam yang terletak di lokasi misi memiliki formasi magis kecil yang ditempatkan di bagian bawahnya.  Formasi-formasi ini membantu para Adept yang bertugas mengawasi situasi di Gua Bawah Tanah.  Itu memungkinkan mereka untuk mengamati medan tanpa meninggalkan Adept Towers mereka.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang