Sementara sebagian besar iblis mundur, takut api magis yang baru saja muncul di udara, Greem melompat dari jalan, menggali tanah di bawah Pohon Pembunuh di dekatnya, menggunakan api sihirnya untuk membakar akar pohon yang tebal, dan akhirnya melihat bahan yang telah dia panen hari ini.
Di antara akar kusut dan tulang manusia putih pucat ada beberapa simpul akar kecil. Ada yang putih, ada yang merah, dan ada yang berwarna ungu. Greem menekan rasa jijik yang dia rasakan dan, menggunakan pisau kecil yang dia bawa, dia dengan hati-hati memanen tiga simpul ungu dan meletakkannya di saku pinggangnya. Setelah itu, dia dengan cepat bergegas kembali ke jalan setapak.
Jika tugas ini tidak begitu penting, ia tidak akan pernah keluar dari batas jalan! Meskipun dia bergerak dengan sangat cepat, iblis-iblis itu, yang sebelumnya telah melarikan diri, telah, sekali lagi, berkumpul di sekitarnya. Juga dari catatan, para Bloodsucking Rattans, yang digantung di Killer Trees, sekarang menempati ruang yang dia tempati saat menggali akarnya.
Jika dia lebih lambat kedua, dia tidak akan bisa melarikan diri tanpa pertarungan yang sulit!
Sebenarnya, berkat 'visi unsur' barunya, ia dapat langsung menemukan akar inti Pohon Pembunuh. Jika itu sebelumnya, dia harus melakukan perjalanan berulang kali dari jalan setapak untuk menemukan panennya. Semakin banyak perjalanan dari jalan yang harus diambil, semakin tinggi risikonya.
Dia terus mengikuti jejak menakutkan selama dua ratus meter lagi, segera meninggalkan rumpun utama Pohon Pembunuh. Di depannya, dia melihat pohon hantu yang mengerikan, yang tampak hidup ketika membentang di atas jalan berbatu, tanaman merambat dan cabang-cabang pohon yang menggantung dari pohon itu tampak hidup ketika mereka menggeliat di udara.
Menarik keluar jimat ajaib dari balik kemejanya, Greem membisikkan mantra rahasia yang harus dikuasai setiap magang Adept.
"Muhantoria • Sinra."
Setelah selesai mantra sihir rahasia, kekuatan misterius, tak terlihat meletus dari jimat, dengan cepat menutupi setiap inci dari lingkungannya.
Sebuah peringatan terdengar di benak Greem.
“Medan kekuatan abnormal terdeteksi! Fungsi dari chip ini sedang diganggu ... "
Suara chip semakin lemah dan semakin lemah. Perlahan-lahan memudar menjadi rengekan lembut sebelum akhirnya benar-benar diam.
Greem mengabaikan chip itu, lalu dia mulai melangkah maju sambil memegang jimat sihir di atas kepalanya. Dengan setiap langkah yang diambilnya, tanaman merambat dan cabang-cabang pohon di depannya surut. Akhirnya mereka berpisah, membiarkannya lewat dan melanjutkan perjalanannya.
Sekarang setelah dia selesai dengan Killer Trees dan Bloodsucking Rattans, sudah waktunya baginya untuk memasuki apa yang dikenal sebagai surga untuk jenis yang dikenal sebagai Bayi Setan. Hati Greem memiliki ketakutan yang kuat untuk tempat ini.
Daerah yang baru saja melewati Pohon Hantu dipenuhi dengan setan. Mereka menyebutnya Taman Bisikan.
Jika seseorang melihat keluar dari jalan setapak, yang mereka lihat hanyalah ladang bunga, namun semua ladang ini dipenuhi abu, mayat, dan setan yang tak terhitung jumlahnya.
Lingkungan unik dari rawa ajaib telah menjadikan tempat ini surga bagi Bayi Iblis, Banshees, dan Peri Bunga, yang semuanya hanyalah makhluk bengkok yang hanya ingin mengisi perut mereka dengan mayat dan jiwa makhluk tidak siap yang memasuki ini. tempat. Setiap kali orang bodoh memasuki tempat ini, nasibnya akan runtuh di bawah pengaruh dan ilusi jahat yang tak ada habisnya dan menjadi pupuk bagi tanaman unik ini, yang hidup dari kematian dan keputusasaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...