Chapter 31

643 67 0
                                    

Mustahil untuk membuat peralatan untuk memanggil Clay Golem di kamar Greem.  Jadi, dia pergi dan bergegas ke Laboratorium Alkimia, yang terletak di lantai tiga menara.

Setelah membayar tiga Poin Pengetahuan dan tiga puluh koin emas, Greem diizinkan untuk menggunakan stasiun alkimia paling canggih yang tersedia selama tiga jam.  Ini hampir setengah dari tabungan Greem, jadi, jika bukan karena dia ingin memiliki tingkat keberhasilan tertinggi untuk Golem pertama ini, dia tidak akan pernah mau membayar uang sebanyak ini.

Lantainya bersih dan rapi dan dindingnya halus dan berkilau.  Ada rak-rak kayu di dinding, di mana diletakkan segala macam barang.  Ada wadah berlabel untuk semua bahan magis yang umum digunakan, dan ada tongkat Elementium, yang digunakan untuk mendeteksi karakteristik Elementium suatu barang.  Ada satu set lengkap baju besi logam, yang digunakan untuk menguji kekuatan item sihir ... selain semua ini, ada banyak item yang Greem tidak tahu apa penggunaannya.

Tapi Greem tidak peduli dengan semua ini.  Yang paling ia minati adalah Stasiun Alkimia Alchemy yang bersinar di tengah ruangan.

Ada rantai logam yang tergantung di langit-langit.  Sebuah batu bercahaya cerah tergantung di ujung setiap rantai logam.  Delapan rantai logam;  delapan batu yang terang.  Mereka membuat lingkaran yang sempurna di sekitar Stasiun Alkimia.  Dengan ini, operator dapat menempatkan semua fokus mereka dalam membuat item ajaib tanpa terganggu oleh bayangan.

Ini pada dasarnya versi magis dari lampu astral!

Dan Stasiun Alkimia, pada kenyataannya, adalah versi ajaib dari meja kerajinan industri.

Stasiun Alkimia adalah objek 8 x 4 meter dengan beberapa platform dan lekukan pada permukaannya.  Itu ditutupi dengan peralatan mistis yang berada di luar imajinasi orang biasa.  Tepatnya, permukaan stasiun dibagi menjadi enam belas area kerja, dan masing-masing area mampu menyelesaikan beberapa tugas kerajinan khusus.

Untuk seorang ahli Alchemist, yang terbiasa dengan proses kerajinan, mereka akan sepenuhnya kompeten dengan semua peralatan ini dan dapat dengan lancar menyelesaikan percobaan yang terencana dengan baik.  Tetapi bagi seseorang yang baru ke Stasiun Alkimia ini, mungkin hanya membiasakan diri dengan peralatan sihir ini akan memakan waktu beberapa hari.

Namun, ini bukan hambatan bagi Greem, yang mendapat bantuan dari Chip.

"Chip, mulailah memindai Stasiun Alkimia ini.  Analisis prosedur percobaan kerajinan! "

* Bip * "Misi telah dibuat ... Pemindaian awal ..."

Ketika cahaya biru yang berkedip muncul di matanya ketika semua peralatan ditempatkan di Stasiun Alkimia, dan mekanisme magis dan formasi yang tersembunyi di dalam Stasiun Alkimia, dipindai oleh Chip dan disimpan dalam pikiran Greem.

Menggabungkan data yang dianalisis sebelumnya dan tugas pemindaian di tempat, peralatan yang ditempatkan di atas Stasiun Alkimia dengan cepat disimpan dalam basis data Chip.  Setelah itu, mereka diproyeksikan ke retina Greem.

Sekarang, setiap kali Greem melirik ke sekeliling Stasiun Alkimia, setiap kali benda aneh atau misterius muncul dalam visinya, sebuah anotasi yang jelas akan muncul di dekat mereka.

Sederhananya, Stasiun Alkimia adalah penggabungan banyak mesin kerajinan dan penempaan bumi, semuanya menyatu menjadi satu platform yang nyaman.

Kaca pembesar dipasang pada lengan mekanis yang dapat digerakkan.  Itu tidak menggunakan lensa cekung-cembung yang sama, yang dia miliki di Bumi, tetapi sebuah gelas yang telah diukir dengan formasi magis khusus.  Greem telah memilih Laboratorium Alkimia standar tertinggi, sehingga kaca ini bisa memberinya kekuatan pembesar 300-500x.  Jika itu adalah Laboratorium Alkimia normal yang ia pilih, mungkin kekuatan pembesar maksimum hanya 150x.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang