Ketika Raja Buaya Raksasa sepenuhnya membuka mulutnya, itu bahkan lebih tinggi daripada manusia dewasa. Gigi-gigi yang tampak menakutkan tersebar secara acak di rahang atas dan bawah, yang semuanya tampak seperti belati tajam.
Dengan kekuatan rahangnya yang luar biasa, mungkin Apprentice yang tidak siap ini akan segera merobek tubuhnya menjadi dua.
Tetapi sesuatu yang dramatis terjadi. Apprentice manusia berbalik, melemparkan Ghost Nanny di tangannya ke mulut Giant Alligator King. Setelah itu, memutar dan berputar dengan cara yang aneh, dia lolos dari gigitan Raja Buaya Raksasa yang menakutkan dengan kecepatan kilat.
Tubuh kurus dan tangguh Ghost Nanny langsung digigit menjadi dua, darah hitam pedas, lengket, mengalir turun dari gigi tajam.
The Giant Alligator King mengeluarkan raungan jijik.
Sebagai iblis itu sendiri, tidak pernah pilih-pilih soal makanan. Namun, itu akan mengatakan tidak pada tetangga ini tanpa ragu-ragu. Bahkan dari sudut pandang iblis, Ghost Nannies ini benar-benar bau. Hanya ketika makanan sudah benar-benar habis barulah ia mempertimbangkan untuk makan satu atau dua dari Ghost Nannies ini.
Giant Alligator King meludahkan tubuh yang patah keluar dari mulutnya. Detik berikutnya, ia melihat sosok manusia yang melarikan diri. Bisa dibilang Apprentice manusia ini tidak bisa berlari sangat cepat, karena dia terhuyung-huyung saat tersandung genangan air.
Ia mengeluarkan raungan yang menggembirakan, menggerakkan tubuhnya yang besar, dan menabrak ke depan menuju sasarannya, seperti gunung kecil.
Karena daerah ini, Raja Buaya Raksasa sebenarnya bergerak lebih cepat dari Apprentice manusia itu, sehingga dengan cepat mencapai 'punggungnya'.
Meskipun terus mengejar, manusia yang aneh akan selalu menghindar dari mulut raksasa itu secara ajaib. Ini membuatnya semakin marah, dan menjadi semakin sembrono saat ini terus terjadi.
Akhirnya, dalam satu upaya yang berhasil, Raja Buaya Raksasa menghancurkan lengan manusia dengan satu gigitan ganas. Tapi, anehnya, itu tidak merasakan darah atau daging di mulutnya. Bahkan, rasanya seperti baru saja melahap seteguk tanah liat. Juga, setelah jubah Apprentice dicabik-cabik, terungkap bahwa makhluk yang ada di depannya bukanlah Apprentice manusia, tetapi makhluk Makhluk Tanah Liat yang humanoid.
Raja Buaya Raksasa segera menyadari bahwa ia telah dibodohi. Mengamuk, ia melompat ke makhluk malang yang telah memikatnya di sini, bersiap untuk merobeknya menjadi ribuan keping.
Karena identitas sebenarnya terungkap, maka Golem Clay tidak lagi diperlukan untuk melanjutkan sandiwaranya.
Menghancurkan jubah yang merepotkan, Clay Golem akhirnya bisa menunjukkan semua kekuatannya. Itu mulai bertarung melawan Raja Buaya Raksasa yang kikuk ini dengan tertib.
Bagaimanapun, Raja Buaya Raksasa adalah iblis air, yang berarti ia bisa bergerak seperti ikan di air rawa berlumpur. Tapi ketika itu datang gerakan darat, tubuh raksasa itu terlalu canggung. Dengan tubuhnya yang sepenuhnya tertutup sisik yang keras, ia terus mendorong seperti mesin perang yang panik, mengirim rumput terbang ke seluruh tempat, menghancurkan pohon, dan meninggalkan jejak yang dalam di tanah.
Tetapi serangannya terlalu terfokus pada kepala dan ekornya.
Sebagian besar kemampuan ofensifnya bisa menyerang di wilayah berbentuk kipas di sekitar bagian depan kepalanya. Dalam area ini, gigitannya yang ganas dapat dengan mudah menghancurkan musuh. Juga, setiap kali ia menggunakan ekor panjangnya untuk menyerang, itu akan mematahkan tulang-tulang musuh.
Tapi, daerah antara bagian depan dan belakangnya adalah titik lemah ofensif, yang tidak bisa dicapai kepala maupun ekornya. Jika seorang musuh bersembunyi di dalam area itu, ia harus perlahan-lahan menggerakkan tubuh raksasa untuk memposisikan musuh di mana ia bisa menyerang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...