Greem sama sekali tidak tahu apa yang terjadi setelah dia kembali ke menara.
Seperti yang diharapkan, kapan saja sesuatu yang baik terjadi padanya, hampir selalu disertai dengan kesengsaraan.
Sebelum hari ini, dia pikir dia akan punya waktu untuk perlahan-lahan mengembangkan diri, tetapi, setelah acara hari itu, dia menyadari bahwa segala sesuatunya tidak akan semudah itu baginya.
Kehidupannya yang damai sebelumnya membuatnya berpikir bahwa hidupnya sebagai seorang Magang bisa berlanjut selamanya dengan langkah bertahap. Tapi, setelah pertemuan yang mengharukan di hati hari ini, dia telah menyadari kesenjangan besar antara Pemula Pemula dan Magang Lanjutan.
Ketika dia menyaksikan potensi luar biasa dari Magang Lanjutan, dan bagaimana mereka menggunakan mantra sihir yang bekerja dengan sempurna dengan bakat mereka, Greem menyadari betapa lambat dan terbelakang kemajuannya.
Mengikuti jalur perkembangan aslinya, mungkin perlu tiga hingga empat tahun meditasi setiap hari, dan tanpa henti mengejar akumulasi pengetahuan magis, sebelum ia bisa menjadi Magang Menengah. Untuk menjadi Magang Lanjutan akan membutuhkan Greem setidaknya sepuluh tahun kerja lagi. Adapun menjadi Pseudo-Adept? Dengan potensi dan bakat bawaan Greem saat ini, ia tidak memiliki banyak harapan untuk mencapai tingkat itu.
Sebagai seorang Apprentice Adept, setiap peningkatan kecil dari Rohnya sangat berharga baginya, dan itu hanya dihasilkan dari kerja keras. Bakat bawaannya tidak lebih baik dari yang lain, jadi, jika dia ingin tumbuh lebih cepat dari anggota Apprentice lainnya, satu-satunya cara adalah merebut lebih banyak sumber daya dan mendapatkan pengetahuan sihir yang cukup.
Selain itu, tidak ada solusi lain.
Dan, untuk meningkatkan kekuatan mantra sihirnya, prioritas pertamanya adalah meningkatkan kualitas tubuhnya. Semua mantra sihir, tidak peduli apakah itu mantra dukungan atau serangan jarak jauh, didukung oleh tubuh kastor. Mantra sihir hanya bisa melepaskan kekuatan penuhnya ketika digunakan oleh seorang kastor yang telah meningkatkan kualitas tubuhnya.
Setelah kembali ke Menara dengan aman dari rahang kematian, Greem segera mengunci dirinya di kamarnya dan mulai merenungkan jalannya di masa depan.
Berpikir pada empat cabang utama dari Adepts, Greem dengan hati-hati mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan masing-masing, menghubungkannya dengan kemampuannya sendiri dan dengan tenang mengevaluasi masa depannya.
Ahli Pemurnian Tubuh.
Untuk menjadi Ahli Penyulingan Tubuh, persyaratan pertama adalah keinginan yang tegar, yang sekuat baja. Untuk merangsang dan memperkuat tubuh, para Ahli Pemurnian Tubuh ini harus rela melakukan apa saja.
Sebagai contoh metode pelatihan untuk Ahli Pemurnian Tubuh, mereka akan berendam dalam wadah penuh racun sepanjang hari. Racun dari kalajengking, ular, laba-laba, Bunga Septmortem, Rumput Mimpi Buruk, Zombie Powder ... Singkatnya, tidak peduli dari mana racun itu berasal, mereka akan menggunakan apa pun yang bisa mereka dapatkan. Dari yang ringan hingga yang kuat, dari yang lemah hingga yang kuat, menggunakan segala macam racun yang mematikan, mereka terus menstimulasi setiap sel tunggal dalam tubuh mereka berulang-ulang, memaksa tubuh untuk melepaskan potensinya, dan memperkuatnya sedikit demi sedikit.
Tentu saja, ketika mereka melakukan ini, bertahan hidup jelas merupakan hal yang paling penting. Mereka harus mencari tahu jumlah maksimum racun yang dapat mereka tahan, sehingga mereka tidak akan mati karena racun itu.
Ketika mereka berkembang melalui proses pemurnian tubuh mereka, ketika mereka melangkahi ambang batas pemula, mereka akan mendapatkan resistensi terhadap beberapa racun, dan mungkin tidak ada racun biasa di dunia fana yang dapat membahayakan mereka. Jika mereka ingin melangkah lebih jauh, satu-satunya cara adalah dengan resah mencari racun ajaib yang lebih langka dan lebih kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...