Chapter 92

430 46 0
                                    

Ini adalah situasi pertama yang Greem dipaksa untuk membuang segalanya dan melarikan diri dengan sesuatu selain dari Apprentices Fallen;  Peri tingkat mahir yang menakutkan telah memaksanya bergegas keluar dari hutan yang di iblis.

Jelas, Peri yang menakutkan itu adalah iblis yang sangat teritorial, jadi dia hanya menyerah setelah Greem meninggalkan hutan yang di iblis itu.  Dengan itu, Greem cukup beruntung untuk mempertahankan ketiga Rock Snake miliknya, dan tidak menderita kerugian yang tidak dapat dipulihkan.

Melihat dari balik bahunya ke hutan lebat, mata Greem tidak bisa membantu tetapi berkedut.  Dengan suara yang dalam, dia memerintahkan Chip, "Chip, buat file misi untuk Waria Peri, cari tahu kelayakan mengalahkan atau membunuhnya!"

"Berbunyi.  Misi diterima ... Nama File Misi: Peri Waria ... Penyusunan solusi yang layak ... "

“Strategi ofensif terprediksi untuk menimbulkan kerusakan substansial pada Peri Waria termasuk:

 1. Kutukan Sihir Mantra;
 2. Serangan Kelompok;
3. Aktifkan Project Lightning Giant
4. Hancurkan Bentuk Peri yang Sejati.

Greem mengerutkan alisnya, lalu berbisik, "Jelaskan kepraktisan strategi ini."

"Berbunyi.  Strategi pertama, mantra sihir Kutukan.  Targetnya, Peri Waria, masih merupakan bentuk kehidupan, kutukan mantra sihir sebagian dapat mengurangi kemampuan bertarungnya.  Dengan itu, Rock Snakes akan memiliki lebih banyak waktu untuk menerobos pertahanan pribadinya yang melindungi tubuhnya.

Strategi kedua, serang dalam kelompok.  Dengan kekuatan bertarung tim saat ini, tidak cukup untuk mengalahkan Peri Waria tingkat Adept.  Untuk mengalahkannya, perlu untuk memiliki anggota tim, yang memiliki kekuatan keseluruhan yang kuat, bertarung dengan kekuatan masing-masing individu.  Mode pertempuran yang diprediksi adalah sebagai berikut ...

Strategi ketiga, aktifkan Project Lightning Giant.  Untuk menghentikan Peri Waria dari menghindari serangan Rock Snake dengan kecepatan yang luar biasa, perlu ada anggota tim yang membuatnya dari jarak dekat.  Anggota dengan siapa ini mungkin termasuk: Bloody Queen Mary dan Lightning Giant.  Jika kita memilih Bloody Queen Mary, berdasarkan evaluasi sebelum perang, tingkat kematiannya lebih dari 89%.  Sarankan Lightning Giant sebagai pilihan pertama.

Strategi keempat, hancurkan bentuk frue dari Peri.  Peri Waria yang muncul kali ini hanyalah bentuk parasit.  Bentuk aslinya tidak muncul.  Berdasarkan karakteristik biologis iblis-iblis semacam itu, selama bentuk sebenarnya dari Peri ditemukan, dengan energi pendukung terputus, kemampuan bertarung Peri akan berkurang secara signifikan. ”

Greem menutup matanya dan mendengarkan dengan seksama, dan terus melontarkan pertanyaan setelah dia memikirkannya.

“Sehubungan dengan proyek Lighting Giant yang kamu sebutkan, tahap apa kita sekarang?  Berapa lama untuk menyelesaikannya? ”

"Berbunyi.  Desain Lightning Giant telah selesai.  Kami saat ini kekurangan bahan magis yang diperlukan untuk membuatnya. ”

"Apa lagi yang kita butuhkan?"

"Lima inti elemen elemen Angin Tingkat Apprentice Tingkat Lanjut!"

"Setelah berhasil dibuat, apa yang akan menjadi kekuatan keseluruhan Lightning Giant?"

"Berdasarkan semua level Apprentice Adept yang kita ketahui sejauh ini, setelah selesai, Raksasa Petir akan memiliki kekuatan dasar keseluruhan dari seorang Pseudo-Adept."

"Bagaimana kalau dibandingkan dengan Hulk?"

“Menurut hasil yang diperoleh dari statistik dasar, dari seratus pertandingan antara bentuk lengkap Lightning Giant dan Hulk, Lightning Giant akan dikalahkan dan terbunuh dalam tujuh puluh tiga pertandingan, dikalahkan dan rusak parah dalam sebelas pertandingan, dan berakhir imbang.  dalam enam belas pertandingan.  Berdasarkan perkiraan awal, bentuk lengkap dari Giant Lighting hanya bisa menggunakan taktik gerilya.  Hanya dengan menjaga jarak ofensif yang sesuai dengan Hulk dan menyerang dengan petir di antaranya akan ada kemungkinan untuk menimbulkan kerusakan yang cukup pada musuh. ”

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang