Chapter 2 Understanding The Self

2.3K 128 0
                                    

Setelah menunggu lama, Chip Bantuan Biologis akhirnya menyelesaikan tes mandiri pertamanya.
Segera, semua atribut dasar Greem diproyeksikan ke dalam benaknya.

Nama: Greem

Ras: Manusia

Atribut: Kekuatan 4 |  Agility 4 |  Fisik 3 |  Roh 8

Alignment: Netral yang Sah

Kelas: Apprentice Adept (Pemula)

HP: 11/11 Pengalaman: 614/100

Status: Sehat

Keahlian: Gulir Menyalin |  Membaca Ejaan

Kemampuan Pribadi: Tangan Terbakar

Di dunia ini, setiap manusia normal memiliki beberapa atribut tubuh dasar saat lahir.  Setelah bertahun-tahun penelitian dan klasifikasi, yang telah dilakukan secara turun-temurun dari para Adept, mereka akhirnya mengategorikan ini menjadi empat atribut yang berbeda: Kekuatan, Fisik, Kelincahan, dan Roh.  Seperti yang bisa ditebak, Adept dibedakan berdasarkan empat atribut dasar ini.

Kekuatan terutama digunakan untuk mengukur otot dan kekuatan tubuh seseorang.  Atribut ini sangat penting untuk pertempuran jarak dekat Adepts.  Atribut kekuatan akan mempengaruhi kerusakan basis seseorang ketika menggunakan senjata tempur jarak dekat, dan itu juga mempengaruhi akurasi jarak dekat seseorang.

Untuk orang biasa, memiliki 3 hingga 4 Kekuatan cukup normal.  Orang dewasa dengan 5 kekuatan akan dianggap cukup kuat.

Agility digunakan untuk mengukur sinkronisasi tubuh, fleksibilitas, refleks, dan keseimbangan.  Sangat penting bagi para pejuang yang mengenakan baju besi ringan atau sedang, atau bagi para bandit yang mengenakan baju kulit, dan untuk setiap orang yang ingin menjadi pemanah yang baik.

Fisik mewakili kesehatan dan daya tahan seseorang.  Setiap peningkatan fisik akan meningkatkan Fortitude dan Konsentrasi seseorang.  Karena itu, sangat penting untuk semua profesi.

Ketabahan, juga dikenal sebagai kemampuan untuk melawan racun atau penyakit.

Konsentrasi.  Ini mengeluarkan keterampilan yang sangat penting bagi perapal mantra.

Fisik minimum untuk setiap manusia adalah 1. Jika fisik manusia turun di bawah 1, mereka akan mati.

Spirit menentukan kemampuan seseorang untuk belajar dan menyimpulkan.  Atribut ini sangat penting bagi Adepts karena memutuskan jumlah mantra yang bisa diberikan oleh Adept.  Itu juga membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk melemparkan mantra, serta meningkatkan kekuatan mantra mereka.

Sebagian besar hewan memiliki Roh 1 atau 2, sementara makhluk yang mirip dengan manusia akan memiliki setidaknya 3. Jika manusia biasa ingin menjadi seorang Mahir, mereka harus memiliki Roh 21, setidaknya.

Setelah menganalisis efek atribut ini untuk Adepts, Greem memutuskan atribut yang paling penting untuk dirinya saat ini adalah Spirit.  Begitu Rohnya mencapai 21, ia akan melompat ke langit, secara resmi menjadi seorang Mahir.

Satu-satunya jalan baginya untuk meningkatkan Rohnya adalah meditasi terus-menerus, membaca buku mantra dan buku catatan, dan mendengar pengalaman dari para veteran Adepts veteran lainnya.

Namun, semua ini hanya ada di hadapannya tetapi di luar jangkauannya!

Karena, dalam dunia Adept yang suram dan kejam ini, pengetahuan menyamai kekuatan, dan karenanya sulit didapat.

Mengapa begitu banyak Apprentice Adepts mengabaikan risiko dan tetap tinggal di tempat ini, meskipun mereka tahu ada bahaya besar menunggu mereka di mana-mana?  Sederhana, itu karena ini adalah satu-satunya tempat di mana mereka dapat mencari pengetahuan dan sumber daya untuk pertumbuhan.  Ketika mereka melangkah keluar dari menara sihir yang tinggi ini, bahkan jika mereka memiliki kekayaan yang setara dengan kekayaan suatu negara, mereka tidak akan memiliki cara untuk memperoleh pengetahuan dan pengalaman magis.  Tidak seperti itu di sini, yang bisa mereka peroleh secara sistematis.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang