Chapter 101

387 45 0
                                    

Hanya dalam lima menit, Raksasa Petir telah terluka oleh siksaan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Meskipun ia memiliki kekuatan keseluruhan untuk menghancurkan Pseudo-Adept terkuat, kelemahannya sejelas kekuatannya - pertahanannya terlalu lemah!

Wind Vortex yang mengelilingi tubuhnya dapat membelokkan serangan musuh menggunakan aliran udara yang kuat, sementara Lightning Shield dan baju besi emas juga secara efektif mengurangi kekuatan serangan musuh.  Dengan tiga lapis pertahanan magis ini, Raksasa Petir bisa dengan berani meluncurkan serangan ke musuh dan menghindari serangan musuh dengan kecepatan kilat tanpa terlalu khawatir.

Karena kemampuan Lightning Jump Lightning Giant, tidak banyak musuh yang bisa mengejar pergerakannya.

Tetapi ketika menggunakan untuk mencegat musuh, terutama Peri yang memiliki kekuatan keseluruhan yang lebih kuat daripada Raksasa Petir, kelemahan fatalnya adalah pertahanan individu yang agak rapuh dan kurangnya tubuh yang solid telah terungkap.  Dalam kurun waktu lima menit, pertahanan magis di luar tubuhnya telah ditembus tujuh kali, sementara beberapa bagian tubuhnya yang tinggi, kuat, dan seperti awan telah terkoyak oleh Peri.

Jika Greem tidak mengirim Rock Snake sebagai penguat dalam waktu, Lighting Giant mungkin akan terpaksa meninggalkan bagian tubuhnya untuk melindungi dua inti paling kritis di dalam tubuhnya.

Namun demikian, Peri Waria, bagaimanapun, adalah iblis tingkat Adept.  Dengan demikian, setiap mantra sihir ofensif atau serangan fisik yang dilepaskan dengan santai akan selalu menyebabkan kerusakan menakutkan pada Rock Snake atau Lightning Giant.  Karena Rock Snake memiliki tubuh yang terbuat dari batuan sedimen bawah tanah yang tebal dan padat, bahkan jika menghadapi lawan Pseudo-Adept, selama itu tidak membiarkan lawan mengenai tempat yang sama beberapa kali, itu tidak perlu khawatir tentang  tubuhnya yang berbatu dihancurkan oleh musuh.

Tetapi ketika berhadapan dengan Peri tingkat Adept, tubuh berbatu belum marah dan pertahanan magis itu terlalu rapuh.  Tercengang oleh hujan panah kehijauan, seluruh tubuh Ular Batu tampak seperti berendam dalam asam yang sangat pekat, karena permukaannya terkorosi dengan lubang tak terhitung dari semua ukuran.  Dan karena kurangnya Elementium Bumi, zat pengikat di banyak bagian tubuhnya, batu-batu di bagian itu mulai jatuh dari tubuhnya.

Seluruh tubuh ular itu menjadi tiga ukuran 'kurus'.

Karena kekuatan ofensif dari Arrow Light Shower telah melebihi kecepatan regenerasi diri dari Ular Batu, dengan demikian, hanya masalah waktu sebelum Ular Batu hancur sepenuhnya.

Namun dalam pertempuran yang sulit ini, Rock Snake bukanlah kekuatan utama.  Itu hanya bertanggung jawab untuk membantu dan mendukung serangan dan pertahanan Raksasa Petir.  Dengan demikian, hanya gelombang kejut dari pertempuran dua monster perkasa yang hampir membuatnya hancur.  Dari ini, orang bisa dengan mudah membayangkan betapa hebatnya tekanan yang dialami Raksasa Petir saat ini.

Tubuh hijau yang tadinya padat dan padat dipenuhi lubang sekarang, Wind Elementium seperti awan yang telah sobek dan tercabik-cabik berkeliaran di sekitar tubuhnya.  Elementium Angin ini pada awalnya merupakan bagian dari tubuh Raksasa Petir, tetapi mereka telah berubah menjadi hijau sebagai hasil terkorosi oleh energi mutasi Peri dan dengan demikian tidak bisa lagi dipanggil untuk digunakan lagi.

Armor emas juga telah hancur berantakan, ketika benang energi petir terus menghilang ke udara - tanda yang jelas bahwa kemampuan Raksasa Petir untuk membatasi energinya sendiri telah berkurang ke level terendah.

Namun, Peri cantik, yang berada di atas angin dan berada dalam posisi yang menguntungkan di medan perang, sebenarnya tampak gelisah dan demam.  Bahkan, berkali-kali itu mampu mendorong Rock Snake ke sudut.  Hanya dengan satu putaran serangan sengit, itu akan mampu menembus kepala berbentuk ular Rock Snake dan menghancurkan inti kristal yang bersembunyi di dalam tengkoraknya.  Sebaliknya, berperilaku seperti sedang terburu-buru untuk kencan yang sangat penting.  Karena setiap kali ada kesempatan, ia akan berbalik dan mencoba meninggalkan tempat itu, menyia-nyiakan kesempatan terbaik untuk membunuh salah satu musuhnya.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang