Chapter 126

398 42 0
                                    

Setelah kedamaian dan ketenangan kembali ke tempat ini sekali lagi, makhluk elemen Api yang mengganggu itu telah lama meninggalkan tempat kejadian.

Menyeret tubuhnya yang berat dan panjang, Rock Snake merayap di sekeliling luar dan dengan kewaspadaan tinggi.  Sementara itu, Greem melepas semua pakaiannya dan sambil telanjang bulat, berjalan ke kolam lava langkah demi langkah.

Lava cair yang mendidih dengan cepat membanjiri pergelangan kakinya, kemudian ke betisnya dan kemudian pahanya.  Setiap kali gelembung yang muncul karena gerakannya pecah, aliran udara panas yang mengepul dengan suhu setidaknya beberapa ratus derajat akan keluar darinya.  Namun, sepertinya Greem tidak bisa merasakan apa-apa, ketika dia terus berjalan lebih dalam ke kolam, membiarkan lava panas yang lengket dan panas melahap tubuhnya, dan akhirnya, kepalanya.

Setelah menyuntikkan suhu tinggi yang menakutkan ke dalam tubuhnya dengan kecepatan tetap, Greem merasa seolah-olah setiap sel di tubuhnya bersorak dan bersukacita.  Namun, meskipun energi elemen Api di dalam tubuhnya melonjak dengan kecepatan yang luar biasa, dia tidak bisa merasakan kesenangan yang sama yang dia miliki terakhir kali, di mana tubuh dan Rohnya membaik pada saat yang sama.

Seolah-olah ... seolah-olah kolam lava ini kekurangan elemen mendasar yang memungkinkan Tubuh Inferno-nya untuk berkembang.

Greem berdiri dari kolam lava, bertanya-tanya, dia menggerakkan matanya di sekitar area.  Akhirnya, dia tidak bisa bertahan lagi dan menanyakan pertanyaannya, “Chip, berikan situasi ini analisis yang menyeluruh.  Katakan padaku apa alasan yang mencegah Tubuh Inferno melanjutkan kemajuannya? ”

Detik berikutnya, pesan analisis yang tak terhitung menggulung visinya, dan menghilang pada akhirnya, hanya menyisakan kesimpulan akhir.  Alasan yang paling mungkin mengapa kolam lava ini tidak dapat mempercepat kemajuan Tubuh Inferno adalah karena tidak terhubung ke inti gunung berapi yang terletak di tingkat terdalam.  Kolam lava ini hanyalah wilayah kecil lava sisa setelah semua lava mereda ke bawah tanah, dan telah kehilangan koneksi langsung ke inti lava.

Sepertinya itu tidak ada artinya baginya untuk terus mengunjungi perimeter luar.  Hanya dengan melakukan perjalanan lebih dalam ke bawah tanah dan menemukan danau lava yang terhubung langsung ke inti, perjalanan ini akan bermanfaat.

Namun demikian, itu tidak berarti dengan mandi di kolam lava ini tidak membawa manfaat baginya.  Greem mengirimkan arwahnya dan menembus lava yang lengket dan hangus, dan segera, dia menemukan beberapa benda aneh di bawah kolam.

Greem berjalan ke arah Tenggara di dalam kolam, menggunakan Inferno Force Field, dia mendorong lava di sekitarnya, memperlihatkan dinding kolam merah-panas.  Dia melewati Tongkat Dewa Api ke tangan kirinya, sambil mengumpulkan beberapa energi elemen Api yang kejam di tangan kanannya.  Kemudian, dia dengan paksa menusuk tangan kanannya ke dinding kolam yang empuk.

Ketika dia menarik tangan kanannya keluar dari dinding, sebuah batu seukuran telur ayam terlihat erat digenggam di telapak tangannya.  Setelah menyuntikkan energi elemen Api yang mengamuk, lapisan luar batu mulai meleleh seperti lilin panas, akhirnya, mengungkapkan cahaya merah yang menyilaukan bersama dengan gelombang panas mendesis.

Diamond Fire bawah tanah!

Itu hanya seukuran ibu jari manusia.  Dilihat dari warnanya, itu hanyalah Fire Diamond kualitas menengah.  Namun, hanya Fire Diamond biasa seperti ini yang bisa dijual dengan harga 120 kristal ajaib di toko misterius mana pun.  Juga, untuk semua Apprentice Adepts yang mengunjungi jauh ke dalam gunung berapi, mereka hanya perlu menyerahkan lima Berlian Api serupa, dan mereka akan dianggap memenuhi sebagian sumber daya yang dibutuhkan oleh misi.  Adapun hal-hal lain yang mereka panen, mereka dapat diperlakukan sebagai hadiah pribadi untuk magang.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang