Chapter 95

442 48 0
                                    

Transformasi Garis Darah?

Dia adalah seorang Pseudo-Adept yang telah mengambil jalur dari seorang Bloodline Adept!

Itu akan bohong jika dia mengatakan bahwa dia tidak gugup saat ini.  Lagipula, di mata semua murid, kekuatan keseluruhan dari Peserta Magang Bloodline dianggap yang terkuat di antara semua peserta magang lainnya yang memiliki peringkat serupa.

Ambil orang di depannya sebagai contoh!  Menurut catatan sejarah, Kera Kemarahan Raksasa adalah binatang iblis Kelas Lima yang kuat.  Ini juga berarti bahwa selama pria ini terus memurnikan garis keturunan Giant Raging Ape di tubuhnya, maka dia akan memiliki potensi untuk menjadi Mahir Kelas Lima.

Jika dia benar-benar cukup beruntung untuk mencapai Kelas Lima Mahir, mungkin dia harus khawatir tentang perkembangannya di masa depan.  Tetapi untuk sekarang, dia bisa menikmati manfaat luar biasa yang dibawa kepadanya oleh transformasi garis keturunan.  Fisik pemberani, kekuatan yang kuat, tubuh tinggi dan maskulin, dan gaya bertarung yang akan membiarkannya bertarung terus menerus, hanya berhenti begitu dia terbunuh, tanpa rasa takut akan kematian ...

Dirangsang oleh garis keturunan Giant Raging Ape, kesadaran pria perisai hijau itu menjadi agak berantakan dan bingung.  Dia terus membanting ke dadanya dengan kedua tangannya yang besar, sambil mengeluarkan serangkaian raungan marah pada Greem.

Baiklah, mungkin ini adalah satu-satunya kelemahan yang dibawa oleh jalur Bloodlines.  Orang itu bisa dengan mudah terbenam ke dalam keadaan gelisah oleh garis keturunannya, menyebabkan dia kehilangan akal sehat dan menenangkan pikiran yang tenang.  Tentu saja, ada beberapa fanatik garis keturunan yang tidak menganggap ini sebagai kelemahan.  Dalam pikiran mereka, keadaan batin yang mengamuk dapat lebih merangsang hasrat mereka untuk berkelahi dan akan memungkinkan mereka melepaskan kekuatan tempur yang bahkan lebih kuat.  Jika dibandingkan dengan itu, kehilangan sedikit akal tidak berarti apa-apa!

"Apakah kamu tidak perlu mempersiapkan diri?  Hati-hati, begitu orang ini berubah, dia akan menyerang siapa pun yang dia lihat! "Mary tertawa kecil dan meninggalkan bukit, sambil berkata," Saya menantikan kinerja hebat Anda! "

Greem mengangkat kepalanya ke atas untuk melihat Giant Raging Ape yang berdiri tinggi di depannya dan menggelengkan kepalanya, mengeluarkan senyum masam di wajahnya.  Akhirnya, dia mengeluarkan kantong kulit kecil dari pinggangnya dan melemparkannya ke tanah.  Begitu menyentuh tanah, leher kantong terbuka, saat cahaya magis menyilaukan keluar dari dalam kantong.

Lima kristal tingkat Apprentice tingkat lanjut yang jernih. Inti elemen angin terbang keluar dari dalam kantong dan secara bertahap melayang di udara.  Ketika mereka menampakkan diri di udara, suara lengkingan angin tiba-tiba terdengar di udara di bukit kecil ini.  Tertarik oleh kekuatan misterius, sejumlah besar Wind Elementium mulai berkerumun ke dalam inti Elementium yang melayang-layang, mengelilingi mereka ketika mereka mulai berputar di sekitar inti sambil terus menghasilkan suara lengkingan.

Angin tidak terlihat.

Dan Wind Elementium tidak bisa dilihat dengan mata telanjang juga.

Tapi ketika sejumlah besar Wind Elementium berkumpul, vorteks hijau menjadi terlihat oleh mata telanjang.

Elementium Angin ini datang dengan kecepatan luar biasa, menyebabkan langit malam diiris menjadi ribuan utas kecil.  Segera, dengan lima inti elemen Angin sebagai pusatnya, Elemen Angin yang dikumpulkan terbentuk menjadi tubuh seperti manusia dengan empat anggota badan.

Tubuh hijau, tangan hijau, dan kaki hijau.

Ketika tubuh raksasa hijau ini berhasil dibentuk, inti elemen baru terbang keluar dari dalam kantong dan melemparkan dirinya ke dada luas raksasa itu.  Detik berikutnya, seorang kepala hijau berjuang keluar dari puncak raksasa kekar ini.  Namun demikian, itu tidak memiliki penampilan wajah yang jelas - tidak ada mata, tidak ada telinga, tidak ada mulut, dan tidak ada hidung.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang