Chapter 78

420 59 0
                                    

Cantik, dilakukan dengan indah!  Vampir benar-benar pantas dikenal sebagai bangsawan malam yang gelap!  Mereka bahkan bisa membunuh dengan cara yang begitu anggun dan elegan, membuatnya penuh dengan bakat artistik.  Indah!

Greem tidak bisa menahan diri untuk tidak menggumamkan pujian.  Dia kemudian memfokuskan kembali pikirannya dan melemparkan Flaming Spear di tangannya.  Kali ini, targetnya adalah magang yang memiliki lima tengkorak melayang di sekitar tubuhnya!

Flaming Spear yang tiba-tiba meledak menghancurkan dua tengkorak target.  Itu juga berhasil memicu kemarahan magang.  Dia terus mengayunkan tongkatnya yang hitam pekat ke Greem, melemparkan mantra kutukan satu demi satu ke Greem.  Mantra ini semua tidak terlihat oleh mata telanjang.

Setelah menerima perintah dari Greem, Pemburu mengambil posisi dan memblokir semua mantra kutukan.  Dengan si Pemburu mengurus ini, Greem memfokuskan pikirannya dan terus melancarkan serangan pada murid yang tampaknya adalah ahli nujum.

Semua jenis mantra kutukan diluncurkan.  Ada Bug Pemulung, Voodoo Skulls, Bone Spears, dan bahkan Unnerving Gazes.  Mantra sihir yang didemonstrasikan oleh magang necromancer ini benar-benar memperluas wawasan Greem.  Jika bukan karena fakta bahwa dia telah mengaktifkan Elementium Vision-nya, dia tahu dia tidak akan bisa menyamai magang ini.  Dia tidak akan mampu bahkan jika dia diberikan sembilan nyawa.

Sementara itu, satu-satunya ancaman yang ia bawa ke musuhnya adalah Flaming Spear dan Hunter's Dirt Spear.  Kurangnya mantra sihir jarak jauh telah membuat Greem menyadari sesuatu.  Mungkin dia harus mencari waktu untuk mengembangkan Golem yang berspesialisasi dalam serangan jarak jauh.

Meskipun kekuatan keseluruhan Greem tidak cukup untuk menerobos pertahanan magang necromancer, anggota tim di belakang Greem bisa melakukan itu.  Setelah membangun posisi yang menguntungkan dalam pertempuran ini, pemboman yang sembrono dari mantra sihir telah membawa tekanan yang luar biasa bagi para Murid yang Jatuh itu.

Beberapa dari Apprentice Fallen ini mulai perlahan mundur, karena mereka merasa sulit untuk menahan kekuatan penekan besar-besaran.

Ini juga merupakan pola dasar pertempuran antara kedua pihak di masa lalu.

Mereka memulai pertempuran dengan berbaris dalam formasi mereka.  Kedua belah pihak akan meluncurkan serangan mantra sihir jarak jauh, seperti yang dilakukan prajurit manusia normal.  Mereka terus melakukan ini sampai satu sisi tidak tahan serangan dan menunjukkan tanda-tanda kekalahan.  Berikutnya akan menjadi skala kecil pengejaran dan penghancuran.  Pertempuran kecil biasanya akan terjadi antara dua hingga tiga Apprentice Adepts di mana pun di sekitarnya.

Akhirnya, setelah penyisiran kuat oleh dua Pseudo-Adepts dari tim Kevin, tim Fallen Apprentices hancur berantakan!

Kehilangan kepercayaan diri mereka dalam kemenangan, Fallen Apprentices yang terluka berbalik dan bergegas ke terowongan bawah tanah di sekitarnya.  Tidak sulit untuk mengatakan bahwa mereka semua melarikan diri dengan cara yang tidak tertib.  Masing-masing dari mereka hanya berjalan dengan cara mereka sendiri, tanpa ada yang mencoba untuk menutupi rekan-rekan mereka atau berusaha untuk saling mendukung.

Juga, keenam Magang Jatuh benar-benar melarikan diri ke arah yang berbeda.  Mereka tidak menunjukkan tanda-tanda melarikan diri sebagai kelompok.

Jarak antara tempat ini dan Elysium City panjang.  Mungkin mereka menemukan teman sebaya mereka dengan motif tersembunyi jauh lebih menakutkan daripada musuh yang mengejar di belakang mereka!

Kevin bersiul, memecah delapan anggota timnya menjadi tim yang lebih kecil.  Mereka mulai dengan giat mengejar para Murid Fallen yang melarikan diri.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang